alexa-tracking

Survey Teratas, Prof Andalan Doa Bersama Diperingatan Isra Mi'raj

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad43c0bdac13e9c158b4569/survey-teratas-prof-andalan-doa-bersama-diperingatan-isra-miraj
Survey Teratas, Prof Andalan Doa Bersama Diperingatan Isra Mi'raj
Survey Teratas, Prof Andalan Doa Bersama Diperingatan Isra Mi'rajHari peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1439H, digelar di Rumah Perjuangan Prof.Andalan Jl.H.Bau No.27 Makassar, Sabtu (14/04/18). selain itu relawan Komunitas PemudaNA juga menggelar doa’ bersama, atas hasil beberapa lembaga survey yang membanggakan.

Istri Prof. Nurdin Abdullah Liestiaty F Nurdin, memberikan sambutan pada cara Isra Mi’raj dan gelar doa itu, ibu Bupati Bantaeng megucapkan banyak terima kasih atas kehadiram seluruh undangan, tim, relawan, simpatisan yang hadir.
Liestiaty mengatakan kita harus senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya yang diberiakan kepada kita semua, dimana perjuangan kita selama ini yang turun langsung dan bersosialisasi, Prof Andalan tetap berada ditingkat paling atas, dari hasil beberapa lembaga survey.

Ibu Bupati juga menambahkan, jangan lantas kita lengah dan berbangga hati yang berlebihan, kita tetap terus bekerja dan memaksimalkan pergerakan kita sebelum pemilihan Gubernur 27 Juni nanti dan terus berdoa kepada Allah SWT, Insya Allah kita akan diridhoi Allah menjadi pemimpin di Sulawesi Selatan dan kita harus yakin bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. ujarnya.
Peringatan Isra Mi'raj dan gelar doa bersama itu dihadiri tamu dari beberapa daerah, bahkan ada beberapa tamu dari daerah seperti Takalar, Gowa, Maros dan Jeneponto, begitu ramainya acara itu sampai-sampai para tamu duduk diluar dan dihalaman rumah sampai ke jalan. Sementara hikma Isra Mi’raj dibawakan oleh Zein Asfar, S.Pd.i.

Aroel Panitia dari komunitas PemudaNA mengatakan kami tidak menyangka banyaknya tamu dan relawan yang hadir sampai sampai tempat ini tidak muat dan meluber sampai diluar, ini pertanda bahwa Prof Andalan sangat diinginkan dan disukai oleh masyarakat.


Spoiler for "Sumber :":


×