alexa-tracking

Direktur RS Medika Permata Hijau Pernah Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad438b19e7404e32c8b4582/direktur-rs-medika-permata-hijau-pernah-hadiri-pernikahan-putri-setya-novanto
Direktur RS Medika Permata Hijau Pernah Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto
Direktur RS Medika Permata Hijau Pernah Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketika bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (14/4/2018), Direktur Rumah Sakit Medika Permata Hijau, dokter Hafil Budianto Abdulgani menyatakan pernah hadir sebagai tamu undangan di acara pernikahan putri Setya Novanto, Dwina Michaella pada Desember 2015.

"Saya pernah datang di acara pernikahan putri Setya Novanto. Tapi saya diundang oleh pihak besannya. Itu yang pertama dan terakhir setelah itu tidak bertemu lagi," ujar Hafil.

Diketahui hari ini, Hafil bersaksi bagi dokter Bimanesh, terdakwa di kasus dugaan merintangi penyidikan e-KTP pada Setya Novanto.

Lebih lanjut terkait Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, ‎dia mengaku saat kejadian tengah berada di Melbourne, Australia menghadiri kongres ahli bedah jantung seluruh Asia.

"Saya di Australia sejak 15 November 2017‎. Saya tahu Pak Setya Novanto dirawat setelah mendapat kabar dari dokter Alia," katanya.

Mendapat kabar Setya Novanto akan dirawat inap dan memesan lebih dari satu kamar, Hafil menegaskan dia berpesan pada dokter Alia agar perawatan Setya Novanto dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-setya-novanto

---

Baca Juga :

- Drama Petualangan Terdakwa Setya Novanto Berakhir Tanpa JPU KPK Ajukan Replik secara Tertulis

- KPK Berharap Vonis Setya Novanto Tidak Mengecewakan

- Pimpinan KPK Berharap Hakim Jatuhkan Vonis yang Seadil-adilnya untuk Novanto