alexa-tracking

Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4293c1854f738398b4567/sandiaga-uno-ingin-politikus-berikan-komentar-yang-mempersatukan
Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan
WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar terkait pernyataan Amien Rais soal partai Allah dan partai setan, yang diucapkannya saat tausiah di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).
"Saya bukan ahli agama, lebih baik enggak berkomentar. Tapi bagi saya, kita ingin komentar dari politisi itu mempersatukan," ujar Sandi saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).
Sandi menilai, saat ini iklim politik di Indonesia berbasis ekonomi.
Baca: Amien Rais Sebut Ada Partai Allah dan Partai Setan, Romahurmuziy: Pemimpin Harusnya Makin Bijak

"Karena sudah kita lihat bahwa politik ini guyub, politik kita diskruptif, politik kita sekarang berbasis ekonomi," tutur Sandi.
Dengan politik berbasis ekonomi, Sandi berharap adanya kekuatan yang mengarah ke persatuan di Indonesia.
"Bahwa ekonomi harus kita dorong ke depan untuk memastikan bahwa kekuatan kita adalah di persatuan," katanya. (*)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/16/sandiaga-uno-ingin-politikus-berikan-komentar-yang-mempersatukan

Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan

biji luh pecah sebelah nok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan
image-url-apps
Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan
KASKUS Ads
calon presiden 2024

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Sandiaga Uno Ingin Politikus Berikan Komentar yang Mempersatukan
bilang dulu ke orang partai loe nis...
si wowo, desmon botak, zonk...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
nyalahin om amien om uno ? kualat ntar lo
image-url-apps
temen loe si kadir noh, blom apa2 udah maen pribumi2an
lo gak takut bangke lo gak di sholatin tong /?emoticon-Ngakak
Panasbung menuju Civilwar besar-besaran nih keknya emoticon-Big Grin
loh koq harus disatukan? nanti perihbumi gak murni lagi donk darah nya
yah sampaikan ke gerombolan siberat pendukung lo uno

gimana sih

kalo yang bawa bawa agama ke politik kan dah jelas siapa org nya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Astajim
image-url-apps
uteke uno perlu direvisi emoticon-Angel
image-url-apps
nah bapak ahli apa
tapi pada kenyataannya jauh...............
image-url-apps
si kuntol gondal gandul lupa menang pilkada pake cara apa emoticon-Cape d...
image-url-apps
kalo kampanye gak apa2 ya pak bikin warga terpecah belah emoticon-Tai
image-url-apps
palamu pecah goblok
sekarang baru ngomong begitu emoticon-Leh Uga
×