alexa-tracking

5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad428c45a5163f95c8b456e/5-negara-eropa-paling-anti-imigran-negara-muslim
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Kali ini gue kembali menulis di segmen Top 5.Gue akan menulis tentang negara negara di Eropa tepatnya 5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim.Negara negara ini mayoritas warganya memilih agar negara melarang masuknya imigran dari negara muslim untuk masuk ke negara mereka.Postingan ini gue buat berdasarkan tulisan Huffington Post.Di sini gue gak menulis bahwa negara negara ini anti Islam tapi anti imigran dari negara muslim.

Majorities In These 8 European Countries Would Back A Muslim Ban

5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Mengapa banyak orang orang eropa yang menolak masuknya imigran ke negara mereka?Menurut gue alasannya sangat logis karena meningkatnya pembunuhan,kriminalitas,aksi terror dan hal hal buruk di negara tersebut karena para imigran tersebut.Gue kasih contoh Pemerkosaan di Swedia meningkat cukup tajam karena Imigran Asal Timur Tengah.

5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

1. Polandia
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Di urutan pertama ada negara Polandia.Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah.Polandia juga dikenal sebagai negara Katolik yang cukup kuat dan taat.Polandia juga adalah salah satu negara paling religius di Eropa.Populasi Muslim di Polandia juga termasuk yang paling sedikit di dunia ini yaitu hanya sekitar 35.000 jiwa atau hanya sekitar >0,1% dari populasi Polandia yang mayoritas adalah Kristen sebanyak 92%.Polandia berada pada posisi teratas yang paling setuju terhadap pelarangan migrasi dari negara muslim.Tercatat bahwa 71% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 9% yang tidak setuju.

2. Austria
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Posisi kedua ditempati oleh Austria.Austria adalah negara yang terletak di Eropa Barat.Austria juga adalah salah satu negara berbahasa Jerman di Eropa.Sebenarnya Austria juga adalah negara yag memiliki persentase Muslim yang cukup tinggi di Eropa,yaitu sekitar 7%.Tetapi penolakan terhadap imigran muslim tetap menjadi mayoritas di negeri ini.Tercatat bahwa 65% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 18% yang tidak setuju.

3. Perancis
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Selanjutnya di nomor tiga ada Perancis.Perancis adalah negara yang terletak di Eropa Barat.Sebenarnya Perancis adalah negara uni eropa dengan populasi muslim tertinggi dan 6% penduduk Perancis beragama Islam.Gue kira Perancis ini adalah negara yang sangat toleran dan menerima imigram muslim ternyata gue salah.Tercatat bahwa 61% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 16% yang tidak setuju.Bukan hanya itu,pemakaian atribut keagamaan di muka umum di negara ini seperti Hijab,Kalung Salib,dll dilarang di negara ini.

4. Jerman
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Di nomor empat ada negara Jerman.Jerman adalah negara yang terletak di Eropa Barat.Jerman adalah negara yang sangat terkenal akan kemajuan Teknologi dan Otomotifnya.Jerman juga sudah terkenal sebagai negara yang anti muslim,dan bahkan memiliki partai anti islam bernama PEGIDA.Meskipun begitu Jerman adalah negara dengan penduduk muslim terbanyak ke dua di Uni Eropa setelah Perancis yaitu sekitar 5% dan negara penerima imigran muslim terbanyak.Tetapi meskipun negara menerima imigran,mayoritas warganya justru menolak keras.Tercatat bahwa 53% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 19% yang tidak setuju.

5. Italia
5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

Dan negara terakhir di list ini adalah Italia.Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan.Hampir sama dengan Polandia,Italia adalah salah satu negara Katolik yang cukup kuat dan taat.Terdapat 4% penduduk beragama Islam di negara ini.Imigran dari negara muslim juga tidak diterima dengan baik di negara ini.Italia juga termasuk negara yang cukup anti muslim.Tercatat bahwa 51% penduduk negara ini setuju bahwa migrasi/pengungsi dari negara muslim harus di blokir dan hanya sekitar 23% yang tidak setuju. 


Sekian tulisan dari ane,semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan agan agan.Jangan lupa bagi bagi cendol dan bintang lima ya gan.Thanks for reading and have a nice day !

VISIT MY ANOTHER THREAD :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?

Amerika Negara Seks Bebas?

Apakah Amerika Serikat Negara Yang Religius/Beragama

Membandngkan Religiusitas Amerika Serikat Dan Indonesia

5 Negara Bagian Amerika Serikat Dimana Kumpul Kebo Itu Illegal

5 Negara Bagian Amerika Serikat Yang Melarang Ateis Menjadi PNS

Menjadi Minoritas Di Indonesia

5 Hal Yang Gue Benci Dari Indonesia

5 Negara Uni Eropa Dengan Persentase Tak Beragama Paling Rendah

5 Negara Eropa Dengan Persentase Muslim Terendah

12 Negara Paling Religius Di Eropa

5 Negara Yang Sepenuhnya Melegalkan Ganja (Bukan Decriminalized)



Rekomendasi HT

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?

5 Negara Yang Melegalkan Euthanasia (Aktif Dan Penuh)

5 Negara Dengan Penderita HIV/AIDS Tertinggi Di Dunia (WHO)

5 Negara Dengan Kehamilan Remaja Tertinggi (Wiki)

5 Negara Dengan Kehamilan Remaja Terendah (Survey UNICEF)

5 Negara Dengan Konsumsi Minuman Beralkohol Tertinggi Di Dunia

5 Negara Dengan Perokok Pria Terbanyak (By Percentage) - The Tobacco Atlas Survey

5 Band Metal Favorit Gue

5 Aktor Hollywood Non Amerika Paling Terkenal

5 Youtuber Indonesia Favorit Gue

5 Restoran Fried Chicken Terbaik Di Indonesia

Merk Fried Chicken Dalam Negeri/Lokal Terbaik


image-url-apps
wuoh gitu ye

nais impohhhh
sadisss tenann
KASKUS Ads
image-url-apps
Suruh siapa masuk
Menumpang

Tp berulah
Memperkosa
Bom sana sini
Tabrak sana sini

Ibarat elu dikasih tumpangan do rumah org to elu meludah sembarangan
Kencing sembarangan
Gak ikut aturan
Bahkan pemilik rumah elu bunuh dan elu oerkosa

Siapa yg salah?


image-url-apps
Quote:


bener banget lo bre wkkwkw
image-url-apps
Quote:


5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

kurang mulustresyen
ke Canada ajaemoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Bukan bpln om
Pantang
Anak lonje gak kuat
image-url-apps
Quote:


5 Negara Eropa Paling Anti Imigran Negara Muslim

semangat buoskuhhhhhh
image-url-apps
Imigran apa pengungsi gan ?
image-url-apps
Quote:


both of them tapi lebih ke pengungsi sih
image-url-apps
perancis jerman ya
prancis padahal pemain bolanya banyak yang muslim
image-url-apps
Quote:


iya padahal prancis islamnya paling banyak di eropa
image-url-apps
kasus jerman kemaren yang relawan diperkosa terus dibunuh sama imigran
bagusnya usir semua aja ya
image-url-apps
yah gtu deh..kadang di teriakin intoleran..padhal..puufft..
image-url-apps
Quote:


ada kejadian baru?
kerad juga ya emoticon-No Sara Please
kalo disini anti singkek aja dibilang rasis emoticon-Cape d...
yaudah, mending daten ke indonesia aja..indonesia masih cukup damai untuk kalangan manapun, ras apapun dan siapapun.
wajar sih kalo mereka islamophobic, selama negara yang mayoritas muslim masih christianophobic, chinophobic, atau nonmoslemophobic ya wajar kalo negara yang mayoritas non muslim juga islamophobic.
kenapa ngungsi ke eropa kalo masih banyak negara tetangga yang mayoritas muslim..yg dari suriah bisa ngungsi ke turki, iran, arab dll yg lebih stabil secara ekonomi dan pemerintahan, yg dari rohingya bisa ke malaysia atau indonesia..ngapain ke paris coy.
setiap agama mengajarkan perdamaian, oleh karena itu untuk apa mencari kedamaian di tempat yang sudah pasti tidak akan bisa menemui kedamaian..
ke indonesia aja sini, muslim damai dan sejahtera, masjid banyak, mau sholat jamaah tinggal milih mau yg mazhab syafii, hanafi, malik, NU, muhammadiyah dll.
emoticon-Cool
prancis dan jerman itu sbnrnya toleran gan, cuma wktu yg ada bom di negaranya mreka itu, jdnya berubah mindset mreka ke islam. gitu
×