alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4278612e257e1538b456a/eggi-bilang-presiden-bikin-miskin-begini-fakta-versi-bps

Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS

Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS


Quote:


Spoiler for Refrensi:

Halaman 1 dari 4
Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
Diubah oleh unwell
BPS dibeli ahok
eh
yah gimana nggak menjerit rakyatnya, malah Hedon hehiehe

Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS

Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS

makanlah derita dibodo2in.
Diubah oleh lia edan
emoticon-Ngakak kdg penasaran coba kasi tu oposisi jadi presiden 1 periode cem apa hasilnya? Klo emang lebih baik
Nasbung otak minim...cmm bisa balas data bps dengan meme....kasian
Quote:

Mumumuuu
Cinik Cipok duluk ma kudak Rp.3M emoticon-Kiss
Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
Quote:


iya, soalnya kesejahteraan kita itu DENGAN HUTANG SANA SINI.



alias? utang negaranya makin numpuk.
apa bangganya tidak miskin, tapi UTANG BAYAR ke anak cucu. itu lebih parah dari kismin hahahaha


bodo koe.
Diubah oleh lia edan
jgn jwb pake data

coba langsung taya rakyatnya tambah susah pa tambah kaya di rezim kowi


dri sabang sampe.marauke pasti 2 kata "tambah susah"


efek janji2 kowi ga da yg di tepati rakyat kena imbasnya emoticon-Big Grin
Quote:


Ga usah jauh jauh itu penis jd gabener ga nyampe 1 tahun dah kaya apaan, emoticon-Wakaka
Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
Org yg jujur, tulus, bersih, cerdas spt Jokowi pasti membawa kemakmuran dan kebaikan bagi hidup bnyk orang .
Quote:


iler lo ke mana2 woi hahaha..

bayar tuh utang negara koe belom lunas,gara2 kodok emoticon-Takut:
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
orang miskin makin miskin itu mah tergantung orangnya kali, mau usaha ga?
udah tau miskin, koq mau2nya ikutan politik gitu dibego2in...
bukan mikir hal yg produktif....
orang luar tuh biar miksin tapi punya harga diri...
\mau usaha, ada kreattifitas, mau seni, mau bikin barang atau apa aja....
ga di sini, udah miskin, goblok, maunya santai, dikasih nasbung gratis, dikasih duit!
yah gmana ga makin miskin?
trus mo salahin presiden?
loe miskin bukannya kerja malah demo, bisa dapet duit?
loe miskin malah dengerin eggi, bisa kaya?
harepin ganti presiden? wowo?
tuh karyawan dia aja kagak dibayar!


Kalaupun benar data ini penurunan ya cuma 10% beda dgn Aman sby dan pak harto penurunan bisa sampai 2% kalah dibandingkan para pendahulu alias jeblok.

Jangan2 yg survey seperti si tsamara psi, keluh kesah harga pada naik malah tanya modal bubur sumsum.
Diubah oleh antikritik.live
Quote:


Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
Quote:


dari zaman Suharto negara ini udh ngutang, pernah ga ente ikut bayarnya? bacot aja digedein...anak cucu pala lo peang....
Quote:


Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
Eggi Bilang 'Presiden Bikin Miskin', Begini Fakta Versi BPS
iya bener,,kelakuan demo teruss....ckckck
kesenjangan Sosial di Indonesia Naik 20 Persen

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Muliaman D Hadad mengatakan, kesenjangan sosial di Indonesia mengalami kenaikan 20 persen. Hal tersebut berdampak pada penurunan kualitas pendidikan dan pekerjaan.

"Topik yang dibahas (seminar) tahun ini sangat tepat yakni ekonomi dalam mengatasi kesenjangan," kata Ketua PP ISEI Muliaman D Hadad pada pembukaan Seminar Nasional ISEI di Bandar Lampung, Rabu (18/10) malam.

Muliaman Hadad mengatakan, pada seminar dan sidang pleno ISEI XIX menjadi kegiatan yang wajib dilakukan setiap tahunnya. Topik yang dibahas yakni ekonomi dalam mengatasi kesenjangan. "Masalah kesenjangan ekonomi saat ini sudah sangat dibutuhkan terobosan dalam penanganannya," kata mantan Ketua OJK Pusat tersebut.

Berbicara masalah kesenjangan, ia menyebut ada dua hal penting, yaitu kesenjangan pendapatan antarpopulasi dan kesenjangan pendapatan antardaerah. Menurutnya, tercatat kesenjangan sosial Indonesia naik 20 persen, dampaknya pun dapat merambat penurunan kualitas pendidikan dan pekerjaan.

Menurut dia, kesenjangan sosial menjadi persoalan bersama. Meski pertumbuhan ekonomi cukup tinggi diatas rata-rata setiap tahunya, namun jangan membuat terlena.

Seminar Nasional dan Seminar Sidang Pleno ISEI XIX serta Penganugerahan Lampung CSR Award 2017 secara resmi dibuka Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, di sebuah hotel Kota Bandar Lampung, Rabu (18/10). Menteri Koordinator Perekonomian RI Darmin Nasution memberikan pidato pengantar.

sumber
Quote:


ga sa jauh2
liat jakarta versi anies kan da tau
gw mah ogah
presiden buat coba2

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di