alexa-tracking

Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4260432e2e6ca508b4568/mantap-cerai-kenapa-istri-faisal-harris-bertemu-umi-pipik
Breaking News! 
Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?
Setelah memantapkan perceraiannya, kenapa istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti, bertemu Umi Pipik? Pertemuan ini diunduh Sarita di dalam akun Instagramnya, @queen_saritaabdulmukti sehari yang lalu.

Menurut media, Sarita akan menggugat cerai suaminya hari ini, Senin (16/4/2018), setelah sang suami memilih Jennifer Dunn (Jedun). Artis ini disebut-sebut sudah menjalin hubungan lama dengan Faisal.

Di akun Instagramnya, Sarita menampilkan foto pertemuannya dengan Umi Pipik. Umi memakai cadar hitam, sedangkan Sarita menggunakan hijab hitam. Mereka berdua berfoto bersama satu teman lagi, yang disebut Sarita sebagai sahabat.

Di caption-nya, Sarita mengungkap, @queen_saritaabdulmukti; Pertemuan yang tak sengaja dengan sahabat lama yang terpisah.

Ternyata pertemuan tak sengaja itu tak terkait dengan rencana perceraian Sarita. Walau begitu, warganet menyambut kehadiran kedua perempuan hebat ini dan mendoakan mereka untuk kuat dalam perjalanan hidup selanjutnya;

@mamadiralitha; itu umi pipik y.

@lilllaa_; Itu umi pipik yak.

@nurhayatibilkis; Melihat bidadari surga..insya allah @queen_saritaabdulmukti Dan @umi.pipik.

@sitinur_asiyah@_ummi_pipik_ @queen_saritaabdulmukti; Dua wanita pilihan... Sholehah... Smoga senantiasa dilindungi oleh Alloh....aamiin.

@roainanda_84; Wanita2 kuat... Hebat.. Semoga sehat terus yabunda.. @queen_saritaabdulmukti dn ummi @_ummi_pipik_.

@giegie85@_ummi_pipik_; Amin Allahuma Amin.. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan utk kita ya ummi dan menjaga amanah yg Allah titipkan kpd kita.. Amin YRA.. Salam kenal dr aku ummi.

@evapeeew; MasyaAllah itu umi pipik ya bunda @queen_saritaabdulmukti semoga umi dan bunda diberikan kesehatan..aamiin barakAllah.

@october_eyfa; Assalamualaikum bunda...sdh sholat tahajut hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah..dan hari ini dimudahkan segala urusan bunda untuk menuju hidup yg lebih baik...Amin...

@deandragarneta; Allah tidak tidur dan hanya allah yg maha membolak balikkan hati manusia,, sing sabar ya bun @queen_saritaabdulmukti.

@chycari09; Smoga bunda mendapatkan imam yg benar2 mengantarkanmu ke surga jannahnya,bukan surga dunia bunda,banyk tuh kl surga dunia.

@deandragarneta; Allah tidak tidur dan hanya allah yg maha membolak balikkan hati manusia... sing sabar ya bun @queen_saritaabdulmukti.

@ninditav01; MasyaAllah semoga bunda @queen_saritaabdulmukti dan umi @_ummi_pipik_ selalu dalam lindungan Allah SWT Amin Ya Allah.


mulus queen_saritaabdulmukti

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?

berita maha penting


ini siapa gan ? emoticon-Hammer2
 Mantap Cerai, Kenapa Istri Faisal Harris Bertemu Umi Pipik?
bentar lagi pasang gorden juga di komuknya
ga ke london?
minta di ajarin cara nyari laki yg tajir buat dijadiin suami
sapa tau umi pipik pnya stok lowongan
jelek banget... anakya juga jelek mirip ibunya!
masih bisa jelkin jendun yg oplas!
itu juga muka oplas kyknya dh!
sereeemmmm.....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Perempuan pintar pasti menolak dimadu.
Quote:


:Ngakaks. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
@mamadiralitha; itu umi pipik y.

@lilllaa_; Itu umi pipik yak.

-------
udah dicadar tp koq masih tau aja ya?
itu buat apa si pake foto kalo cuma kelihatan mata doang? sungguh kemunduran peradaban nih.. emoticon-Leh Uga
waduuu emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Tapi kalo nolak Berarti kadar keimanan kurang
Faisal haris siapa??? Umi pipik juga siapa???

Penting kah???