alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4252bc1d7700d408b4567/viral-meme-pelanggaran-lalin-jokowi-ini-kata-kakorlantas

Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas

Jakarta - Aktivitas Presiden Joko Widodo saat touring dengan motor choper dijadikan meme. Meme tersebut memperlihatkan apa yang disebut oleh pembuatnya sebagai 'pelanggaran lalu lintas' oleh Jokowi saat mengendarai motor. Polisi menyatakan Jokowi sudah sesuai prosedur.

Foto Jokowi dengan chopper-nya dibumbui tulisan mengenai 'pelanggaran' yang disebut dilakukan dalam foto itu. Mulai dari helm, spion hingga knalpot disoal.

Lalu, bagaimana menurut Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, apakah betul motor Jokowi itu tidak sesuai speksifikasi dan ketentuan yang ada?

Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas
"Semestinya sudah sesuai (aturan) ya," ujar Royke kepada detikcom, Minggu (15/4/2018).

Helm 'batok' Jokowi juga disoal karena tidak sesuai SNI. Dalam meme itu dituliskan 'pelanggaran helm' dikenakan Pasal 291 ayat 1 UU No 22 Tahun 2009 dengan denda maksimal Rp 250 ribu.

Jika melihat helm yang dikenakan Jokowi itu, apakah sudah sesuai dengan helm standar SNI?

"Coba lihat di google tentang helm standar," jawab Royke.

Hal lain yang disoal yakni knalpot yang melanggar Paaal 285 ayat (1) dengan denda maksimal Rp 250 ribu. Beberapa netizen menyebut knalpot 'bronk' itu tidak sesuai standar. Dalam meme tersebut juga dituliskan total denda dari pelanggaran lalin itu senilai Rp 1,3 juta.

"Lha kalau knalpot kan yang jadi soal suaranya," tuturnya.
(mei/fjp)

Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas

https://news.detik.com/berita/397247...ta-kakorlantas

pake motor modif aja hukuman paling ringan itu ditempel dikuping biar Budeg.

Plat nomer gak pake? modhiar kowa!

Ah kita cuman rakyat jelata boss...

YANG BENAR JADI SALAH YG SALAH JADI BENER. MODAR KOWE!
Diubah oleh lia edan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
doyok berasa lagi syuting film
emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
bahkan berat badan pak jokowi juga melanggar kata roky gerung emoticon-Big Grin
bener-bener bani fiksi
Gpp melanggar aturan, yang penting majikan sendiri,
emoticon-Stick Out Tongue
Beda lagi kalo di dki,
Nastak bakal menggonggong 24 jam nonstop,



Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantasngelawak nih..
MANDRAGADE > JOKUWI
Diubah oleh zelfrizk
Knp lampunya gak dinyalain ya ?
negri ini kan punya kitak, mereka mah bebas emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jelas melanggar makanya wiwi bikin peratulan seperti di 🇺🇸

Gw ada nih engine motor mulai dari 350 sampai seribu keatas
Divikin choper anak haram bisa
Karena coper itu anak haram di indonesia

anak jalanan mah bebas emoticon-Cool
pencitraan yg gagal

model kek gitu naek.motor

naek sepeda ontel baru cocok emoticon-Leh Uga
majikan nastaik gaya bener
babu2 nya disini kerja rodi maki sana maki sini

emoticon-Ngakak
jangan lupa pakai ...

Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas

biar greget ya gan
Diubah oleh Pandjoel.123
Mantap jawaban kakorlantas membungkam nasbung wkwk
Quote:

kroconya.24 jam ganti2 id bela.kowi demi sesuap.nasi emoticon-Big Grin
ini namanya kritik pake data,bukan nyinyir. ditanggapin aja.. kita rakyat biasa kl lampu depan mati aja langsung kena tilang. ini jokowi naek choper ama naek metik listrik di papua ga pernah hidupin lampu.
Quote:


dah ada 3 pelanggaran lalin tp gak diproses.

katanya menegakkan hukum tp ini malah gak ngaku salah.

PRESIDEN MACAM APA KASIH CONTOH BURUK KE RAKYAT
merakyat bray... biar meroket...

Viral Meme 'Pelanggaran Lalin' Jokowi, Ini Kata Kakorlantas
Dacal bandel, gak taat atulan

Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di