alexa-tracking

PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad422d21cbfaa7a628b4567/pan-bakal-nasihati-pihak-ihak-yang-ingin-polisikan-amien-rais-karn-sebut-partai-setan
PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan

PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan


ANGGOTA Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo meminta pihak-pihak yang berniat melaporkan Amien Rais karena menyebut partai Allah dan partai setan, mencermati lebih jauh isi tausiah mantan Ketua MPR tersebut.
Drajad mengatakan, dengan memahami tausiah yang disampaikan, akan terlihat jelas bahwa Amien Rais tidak mendikotomikan partai politik menjadi partai Allah dan partai setan.
“Setelah Salat Subuh tersebut Amien Rais membantah mengatakan bahwa ada partai Allah versus partai setan. Bukan partai, tapi cara berpikir. Bila mengikuti cara berpikir setan akan merugi, dan bila mengikuti kehendak Allah akan menang,” jelas Drajad.
Baca: Gencar Keluarkan Pernyataan yang Jadi Perbincangan Publik, Amien Rais Dinilai Bisa Jadi Capres

“Mereka yang rajin membaca Alquran pasti paham apa yang disampaikan beliau, karena makna hizbullah dan hizbusy-syaithon memang berasal dari Alquran,” ujar Drajad melalui pesan singkat, Senin (16/4/2018).
Sehingga, menurutnya tidak berdasar bila ada pihak-pihak yang ingin melaporkan Amien Rais ke kepolisian atas dasar tausiah tersebut. Ia juga mengimbau kepolisian cermat membaca tausiah Amien Rais.
Drajad juga berencana melakukan tindakan persuasif dan memberi penjelasan soal tausiah Amien Rais tersebut kepada pihak yang akan melaporkannya.
Baca: Amien Rais Sebut Ada Partai Allah dan Partai Setan, Romahurmuziy: Pemimpin Harusnya Makin Bijak
“Kami akan menasihati pihak yang akan melaporkan, supaya mencermati terlebih dahulu fakta hukumnya. Jangan sampai ada yang menafsirkan ucapan beliau terlalu jauh, sehingga memfitnah dan justru itu yang melanggar hukum,” tuturnya.
“Kami akan lihat perkembangannya dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan tindakan hukum balasan,” sambungnya.
Tausiah Amien Rais disampaikan usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) pagi.
Kemudian pada Minggu (15/4/2018), kelompok yang menamakan diri Cyber Indonesia melaporkan Amien Rais ke Polda Metro Jaya, karena menilai tausiah Amien Rais itu menebar ujaran kebencian. (Rizal Bomantama)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/16/pan-bakal-nasihati-pihak-ihak-yang-ingin-polisikan-amien-rais-karena-sebut-partai-setan


PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan
image-url-apps
PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan
image-url-apps
dipesan
KASKUS Ads
image-url-apps
gak ngarti ane..
image-url-apps
Hobinya bikin gaduh mulu nih tua bangkaemoticon-Blue Guy Bata (L)
aneh yang dinasehati mesti yang berekasi.

yang bikin aksi auto syurga ! emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan

ngerti son? emoticon-Big Grin


ini di arab, ditangkap karena provokasi.
image-url-apps
pan perlu direvisi emoticon-Angel
kong amien pertanda bakalan jd sales sorga ini emoticon-Ngakak

PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan
image-url-apps
Quote:



PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan
image-url-apps
Quote:


maaf gan itu ustad kami rada rada pikirannya , dia udah nyampe ilmu mahrifat kepinteran , maklumin gan
image-url-apps
Quote:


ra popo,kebanyakan baca kitab fiksi bro emoticon-Ngakak
kasian gue jadinya , partainya sendiri yang bersihin taik nya
kok bisa soeharto,gusdur kolaps sama manusia intelek ini
image-url-apps
Quote:


PAN Bakal Nasihati Pihak-ihak yang Ingin Polisikan Amien Rais karn Sebut Partai Setan
image-url-apps
Wes tuwo kok cangkem gak ono filter e...ingetlah kl jual agama nanti giliran ditanya ama pemilik aslinya bingung mau jawab apa
image-url-apps
Quote:


Ngambil ilmu dari buku fiksi ya begini jadinya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

nah!!!
image-url-apps
akankah pake cara persekusi?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi gini...





















Nasihat fiksi
emoticon-Leh Uga
×