alexa-tracking

Hentikan Tagihan Listrik yang Melonjak Melalui Energy Marketplace

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad41e3ac2cb1759198b4573/hentikan-tagihan-listrik-yang-melonjak-melalui-energy-marketplace
Hentikan Tagihan Listrik yang Melonjak Melalui Energy Marketplace
Mengutip dari: http://blog.coindo.com/?p=1193

Platform Blockchain baru bertujuan untuk menghilangkan pemborosan energi dan penyalahgunaan dengan merancang "sistem sederhana, berkelanjutan, dan terukur" yang menghilangkan ketidakseimbangan antara penawaran dan permintaan.
Bittwatt berpendapat bahwa industri perlu beradaptasi jika permintaan energi yang melonjak (yang dipelopori oleh negara-negara berkembang) akan terpenuhi dengan aman.
Perusahaan ini menciptakan pasar yang mendukung Blockchain yang berbagi data konsumsi secara real time, dengan "platform pencocokan" yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk berdagang secara aman berdasarkan persyaratan mereka. Ekosistem Bittwatt juga berarti pembangkit listrik dapat diminta untuk meningkatkan tingkat output pada saat permintaan tinggi, dan konsumen dengan listrik yang tidak terpakai akan dapat menjualnya kembali selama periode puncak untuk mengurangi tekanan pada jaringan.

Mencegah Lonjakan Harga Listrik
Menurut Bittwatt, mekanisme respon permintaannya memastikan bahwa sumber daya energi yang ada digunakan untuk potensi penuh mereka, melebihi persyaratan pengguna akhir.
Saat ini, perusahaan mengatakan tekanan sedang diletakkan di jaringan listrik di seluruh dunia karena tingkat produksi tidak dapat dengan cepat disesuaikan untuk mencerminkan permintaan. Membeli energi surplus untuk penggunaan di kemudian hari juga tidak praktis karena biaya melonjak dan sulit mengantisipasi permintaan di masa mendatang dengan tepat.
Dalam white paper-nya, Bittwatt memperingatkan bahwa "biaya menumpuk dan kerugian dalam jaringan timbul dari alur kerja yang lambat dan ketinggalan jaman", serta sejumlah besar dokumen dan proses yang saat ini terkait dengan pembelian dan penjualan listrik "benar-benar berlebihan."
Beban keuangan ini biasanya berakhir dengan membuat jalan kembali ke konsumen akhir dalam bentuk tagihan yang lebih tinggi. Dan, karena penundaan "birokrasi", orang-orang yang tidak senang dengan harga ini merasa sulit untuk memilih dan pindah ke pemasok energi lain karena proses ini dapat berlangsung antara dua minggu dan 90 hari. Bittwatt berharap meningkatkan pertukaran informasi dalam industri akan berarti konsumen dapat mengubah vendor hanya dalam waktu 24 jam.

“Solusi yang valid untuk masalah ini”
Bittwatt percaya bahwa ia memiliki keunggulan kompetitif atas platform lain yang diusulkan karena beberapa alasan, termasuk fakta bahwa ia sudah memiliki basis konsumen "substansial", ekosistemnya memiliki potensi untuk menciptakan lapangan kerja, aplikasi pihak ketiga dapat diintegrasikan ke dalam platformnya, dan tidak ada perubahan peraturan diperlukan sebelum ekosistemnya dapat diluncurkan dan dianut oleh industri energi.
Hal tersebut telah membentuk hubungan dengan beberapa perusahaan yang didirikan termasuk Future Energy berbasis Macedonia, Energy Market di Bulgaria, dan pemasok Rumania Eva Energy, yang semuanya telah mencapai jutaan dolar omset dalam setahun. Bittwatt juga telah menjalin kemitraan dengan Crypto One-Stop Solution (COSS) dan terdaftar di platform pertukaran mata uang kripto mereka.
Perusahaan telah membuat token ERC20 yang disebut BWT, dan nilai setiap token kira-kira setara dengan biaya satu kilowatt listrik per jam. Nilai token juga didasarkan pada jumlah total energi yang ditransaksikan di platform Bittwatt, yang dapat membantu menghilangkan spekulasi dari pasar.
Pada bulan Juni, Bittwatt percaya bahwa platform protokol kontrak pintar akhir akan siap dengan aplikasi seluler untuk konsumen dan operator cerdas untuk mem-follow di bulan November. Versi B2C dan B2B dari pasar perusahaan akan dirilis pada Januari 2019.
Pra-ICO Bittwatt diadakan pada bulan Maret, dan perusahaan mengatakan $10,8 juta dalam investasi dikumpulkan selama periode lima hari. Tahap pertama ICO-nya dimulai pada 23 Maret, dengan investor awal ditawarkan bonus 20 persen hingga 15 April. Ini akan diikuti oleh tiga fase selanjutnya, masing-masing berlangsung selama dua minggu, dengan ICO sepenuhnya berakhir pada 27 Mei.
Perusahaan ini didirikan bersama oleh Cristian Hagmann dan Daniela Cristina Stoicescu. Mr. Hagmann telah bekerja di industri energi selama lebih dari 20 tahun dan menjabat sebagai manajer umum. Ms. Stoicescu, yang menjabat sebagai CEO, saat ini adalah manajer umum perusahaan pemasok listrik, fokus utamanya melayani pelanggan bisnis dan energi domestik.
Bittwatt mengatakan tim penasehatnya termasuk pengusaha teknologi berpengalaman dan pengembang Blockchain, juga satu ahli yang sebelumnya bekerja sebagai konsultan untuk IBM.
 

SUMBERHentikan Tagihan Listrik yang Melonjak Melalui Energy Marketplace