alexa-tracking

Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad41c279a095131408b4579/sandiaga-masalah-lapangan-pekerjaan-sudah-teratasi-ok-oce
Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE
Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE

Warga Jakarta di era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diterima di Balai Kota DKI untuk mengadukan segala permasalahan yang mereka temui. Namun di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, pengaduan warga kini dialihkan ke kecamatan. Alhasil, jumlah warga yang mengadu ke Balai Kota menurun drastis.

“Hari ini memantau laporan dari warga yang sudah menurun sangat drastis. Kunjungan ini menurun drastis dikarenakan kegiatan di kecamatan setiap Sabtu,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/4).

Sandi mengungkapkan, mayoritas warga yang masih setia datang ke Balai Kota adalah untuk mengadukan masalah sengketa tanah. Tidak hanya itu, Pemprov DKI saat ini tengah fokus pada masalah lapangan kerja di Jakarta.

Sandi menilai minimnya lapangan kerja berdampak pada minimnya pertumbuhan ekonomi di Jakarta.

“Untuk permasalahan yang sangat inti mengenai lapangan kerja sudah tertangani OK OCE. Tapi ada beberapa yang masih terus datang ke sini yang kita akan tangani,” ujarnya. 

“Karena memang sekarang ekonomi walaupun terasa sedikit berkembang, tetapi lapangan kerja masih susah didapat. Sementara OK OCE ini terus meningkat,” imbuhnya.

Tradisi pengaduan warga di Balai Kota ini sudah dimulai sejak zaman mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun pada masa pemerintahan Anies-Sandi, diterapkan sistem pengaduan warga di tiap kecamatan setiap hari Sabtu, dengan tujuan agar warga tidak perlu jauh-jauh ke Balai Kota.

Namun pengaduan di Balai Kota tetap terbuka dan petugas tetap melayani warga yang melaporkan masalahnya di Balai Kota.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...eratasi-ok-oce

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE

- Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE Sandi: Sekolah Libur Saat Asian Games Diputuskan Juni

- Sandiaga: Masalah Lapangan Pekerjaan Sudah Teratasi OK OCE Sandi: OK OCE Masjid Sudah Dimulai, Tapi Belum Resmi Diluncurkan

×