alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad41c21dcd770ce2f8b457f/raffi-ahmad-akan-pertemukan-ayu-ting-ting-dan-nagita-setelah-lebaran

Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran

Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran

Sejak beberapa tahun lalu, nama Ayu Ting Ting selalu disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, Ayu dan Raffi sempat dikabarkan sudah menikah siri.

Selama ini, ketiga pihak tersebut tak pernah memberikan klarifikasi secara gamblang terkait kabar itu. Mereka seolah-olah membiarkan kabar itu mengalir begitu saja.

Meskipun kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu tak pernah surut diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, nyatanya pria berusia 31 tahun tersebut sama sekali tak terganggu dengan isu tak menyenangkan itu. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi.

"Aduh, enggak pernah mikirin hal itu. Yang paling penting gue bisa ngeyakinin keluarga gue. Mau diomongin kayak gimana, buat gue yang penting bisa ngelakuin hal-hal positif," ucap Raffi pada Senin (16/4).

Tak hanya itu, pengisi acara Pesbukers tersebut juga menyebutkan jika sang istri sama sekali tak peduli dengan kabar miring yang bisa menggoyahkan rumah tangganya itu.

"Nagita orangnya cuek. Dia orang paling cuek. Enggak pernah diseriusin, enggak pernah kesal. Paling orang-orang di sekelilingnya saja, wajar itu. Lagian 'kan ini rumah tangga saya sama Nagita, yang penting kita bisa menghadapi masalah di rumah tangga kita," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ayah satu orang anak tersebut juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah melakukan pernikahan dengan Ayu. "Pernikahan mah enggak ada. Doain saja....yang bagus-bagus, ha..ha..ha..," ujarnya seraya tertawa.

Untuk menepis kabar perselingkuhan tersebut, Raffi bahkan mengatakan bahwa ia akan mempertemukan Ayu dan Nagita dalam sebuah film yang akan diproduksinya akhir tahun nanti.

"Ini 'kan bentar lagi keluar film gue sama Nagita. Terus nanti habis lebaran ada filmnya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, sama Dewi Persik. Nanti akhir tahun, Nagita sama Ayu gue gabungin. Ha..ha..ha..," seloroh Raffi.

Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/r...etelah-lebaran

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran

- Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran Cerita Ayu Ting Ting Pulang Liburan dari Jepang

- Raffi Ahmad Akan Pertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita setelah Lebaran Ayu Ting Ting soal Ivan Gunawan Punya Pacar: Doain Dia Bahagia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di