alexa-tracking

Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4175556e6afe0298b4567/milad-ke-20-pks-sohibul-iman-sindir-kader-penyusup
Love 
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 17:58 WIB



Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup



JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, meminta kader-kadernya yang menjadi pejabat publik tidak bersikap sombong atau jumawa. Sebab, menjadi pejabat bukanlah sebuah kemuliaan, melainkan sebuah pembebanan.

"Karena itu saya tidak setuju dan selalu menegur kepada pejabat publik PKS, ketika mereka menjadi pejabat publik tiba-tiba berperilaku seperti OKB, orang kaya baru. Ini tak boleh dilakukan. Bagaimana pun pejabat publik adalah penugasan yang bisa dicopot dan kembali lagi menjadi masyarakat biasa," ucap Sohibul dalam pidatonya di acara Senam dan Jalan Sehat Milad PKS ke-20 di Balaikota, Jakarta, Minggu (15/4/2018).


Sohibul lalu menyinggung persoalan Pilkada Serentak 2018 dalam pidatonya. Menurut dia, dalam pesta demokrasi itu terdapat 160 juta orang pemilih atau setara dengan 82 persen jumlah pemilih Pilpres 2019. Selain itu, ia memberi arahan kepada kader PKS untuk fokus memenangkan calon yang diusungnya di empat provinsi pada Pilkada Serentak 2018.

"Ada empat provinsi yang kita fokuskan, karena empat provinsi ini memiiki jumlah pemilih di atas 10 juta, yaitu pertama Sumatera Utara dengan jumlah pemilih 11 juta. Kedua, Jawa Tengah dengan pemilih 27 juta. Ketiga, Jawa Timur dengan pemilih 31 juta, dan Jawa Barat dengan pemilih 33 juta. Ini kalau dijumlahkan sudah mencapai 102 juta pemilih. Kalau kita menangkan di empat tempat ini, Insya Allah kita bisa melangkah di 2019 dengan baik," papar Sohibul.

PKS, lanjutnya, mengakui memiliki logistik yang 'cukup' untuk menyambut pesta demokrasi. Namun, ada tiga keunggulan bagi PKS yang disebutnya sebagai modal. Pertama, PKS memiliki kader-kader militan yang tak dapat dihitung dengan uang.

Kedua, PKS memiliki soliditas struktur pengurus yang kuat dari pusat sampai daerah. Kuatnya soliditas pengurus ini disebabkan karena adanya pandangan bersama bahwa jabatan itu bukan merupakan kemuliaan, melainkan sebuah beban.

"Kalau ada (kader) yang mulai melihat jabatan sebagai sebuah kemuliaan, dan kemudian sedikit banyak menggoyang struktur, orang seperti ini harus segera diberi tarbiyah yang lebih daripada yang lain. Apalagi kemudian dia menghembuskan keragu-raguan kepada kader yang lain. Yang seperti ini bukan kader PKS, tapi penyusup," tegas Sohibul.

Modal PKS yang ketiga, yaitu kerja kolektif. Menurut Sohibul, kadernya telah terbiasa melakukan kerja bersama di tengah kontestasi. Hal itu dilakukan dalam rangka membesarkan partai, bukan pribadi masing-masing. "Kompetisi bukanlah suatu yang kita agungkan, harus ada kerjasama dan semangat berkompetisi," imbuh dia.

Karenanya, Sohibul meminta kader PKS tetap berkontestasi secara sehat dan bermartabat. Ia juga mengingatkan agar kader PKS tidak saling menghasut antar sesamanya.

(kha)


https://news.okezone.com/read/2018/0...kader-penyusup


"Rumah Tangga" Keluarga Sapi lagi Gonjang-Ganjing... Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader PenyusupMilad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup

Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup

image-url-apps
ayo mana nih putinG vlabovvo, tunjukin kualitas ente sebagai dedengkot koalisi
image-url-apps
siji



Sialan...ketinggalan...
KASKUS Ads
image-url-apps
Partai kader koq bisa disusupin... emoticon-Mad
image-url-apps
ganti fahri aja kagak bisa kok ganti presiden emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Musuh2 JKW mulai dipreteli satu2 oleh allah swt
image-url-apps
kader penyusup nya pasti wanita cantik sexy dan mudaemoticon-Genit
×