alexa-tracking

Komunitas Investor Gelar Dialog Emiten Sektor Migas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad40d1ad44f9f43408b456d/komunitas-investor-gelar-dialog-emiten-sektor-migas
Komunitas Investor Gelar Dialog Emiten Sektor Migas
Komunitas Investor Gelar Dialog Emiten Sektor Migas

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forum Komunikasi Komunitas Investor Indonesia (FK2I) adalah pimpinan dari 67 federasi komunitas investor yang dibentuk pada tahun 2017 lalu.

Dengan program kerjanya kali ini FK2I selenggarakan Serial Dialog Emiten untuk sektor migas yang mengundang pembicara dari kalangan emiten dan pihak lainnya untuk memberikan pandangan terhadap sektor migas.

Acara dialog tersebut diselenggarakan di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (16/4/2018).

"Kali ini FK2I pada semester pertama 2018 membuka dialog Emiten di sektor migas bersama dengan SKK Migas," ujar Founder FK2I, Tito Loho, dalam siaran pers.

Baca: Penyuplai Narkoba ke Riza Shahab Ditangkap Polisi

Sebelumnya FK2I sudah menyelenggarakan Dialog Emiten pada tahun 2017 lalu, yang pertama dengan tema Sektor Pertambangan Batubara bersama dengan Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia dan kedua dengan tema Sektor Konstruksi bersama BAPPENAS.

"Seperti kita ketahui banyak emiten dalam satu lingkup Sektor Migas yang bila ditelaah terdapat karakter bisnis yang berbeda, ada yang bergerak di hulu, hilir, hingga jasa penunjang migas," ujar Tito.

Oleh karena itu dengan mengelenggarakan Dialog Emiten Migas FK2I berharap acara ini dapat memberikan manfaat khusus kepada upaya Aktifasi dan Optimasi bagi investor dalam investasi.

Hal tersebut selaras dengan pesan Dirut BEI, Tito Sukistio pada awal tahun w018 yang mengatakan FK2I untuk fokus pada upaya aktifasi calon investor yang belum aktif berinvestasi di pasar modal dan mendorong optimasi para investor untuk menaruh investasi yang lebih besar di pasar modal.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...n-sektor-migas

---

Baca Juga :

- PEM Akamigas dan Elnusa Petrofin Gelar Walking Interview dan One Day with Expert

- Tahun 2017, Matahari Putra Prima Bukukan Rugi Rp 1,24 triliun

- Ketum MUI Ajak Investor Temui Jokowi‎

×