alexa-tracking

Tahap Pertama Audisi Beasiswa Djarum, Ratusan Remaja Lolos Babak Seleksi Awal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad40c1a96bde66d098b4569/tahap-pertama-audisi-beasiswa-djarum-ratusan-remaja-lolos-babak-seleksi-awal
Tahap Pertama Audisi Beasiswa Djarum, Ratusan Remaja Lolos Babak Seleksi Awal
Tahap Pertama Audisi Beasiswa Djarum, Ratusan Remaja Lolos Babak Seleksi Awal

Sebanyak 143 peserta yang berasal dari enam kategori kelompok umur, lolos tahap screening Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Hevindo, Balikpapan, Sabtu (14/4). (dok.PB Djarum)

 
Balikpapan- Total 362 peserta yang berasal dari enam kategori yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri mengikuti tahap screening Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2018 di GOR Hevindo, Balikpapan, Sabtu (14/4).

Sebanyak 143 peserta dinyatakan lolos dan siap mengikuti tahap selanjutnya. Pada tahap awal ini para peserta diberi kesempatan unjuk gigi pada laga dengan lawan yang sesuai dengan kategori usia masing-masing.

Para peserta mendapatkan waktu 10 menit untuk unjuk kemampuan di hadapan tim pencari bakat PB Djarum terdiri atas Christian Hadinata, Fung Permadi, Yuni Karika, Sigit Budiarto, Lius Pongoh, Denny Kantono, Tri Kusharyanto, Hastomo Arbi, Sulaiman, dan Engga Setiawan.

Related :  Pebulutangkis 14 Tahun, Rengkuh Dua Gelar di Wali Kota Cirebon Open 2018
Tujuan tahap ini adalah mengetahui teknik dasar bermain bulutangkis. Adapun penilaian lolos atau tidaknya tidak berdasarkan hasil pertandingan melainkan teknik dan daya juang peserta.

Hasilnya 143 peserta dinyatakan lolos dari tahap screening. Jumlah tersebut tersebar di berbagai kategori yakni U-11 Putra 13 orang, U-11 Putri delapan orang, U-13 Putra 52 orang, U-13 Putri 16 orang, U-15 Putra 26 orang, dan U-15 Putri 10 orang.

“Para pebulutangkis muda datang dan berkumpul untuk mengikuti Audisi Umum di Balikpapan tahun ini. Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak, terlebih para orangtua yang telah mendorong dan mengembangkan bakat putra-putri mereka melalui olahraga bulutangkis,” kata Denny Kartono, dilansir bola.com, pada Sabtu (14/4).
“Berkaca dari Audisi Umum yang digelar di Balikpapan dua tahun lalu, antusiasme dan semangat juang dari anak-anak ini tidak pernah kendor,” ujar pebulutangkis asal Samarinda, Kalimantan Timur itu.

Nantinya, para pebulutangkis yang mampu memberikan penampilan apik berhak mendapatkan super tiket untuk final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang akan berlangsung di Kudus, Jawa Tengah pada 7-9 September 2018. (Art)

Sumber: http://nysnmedia.com/tahap-pertama-audisi-beasiswa-djarum-ratusan-remaja-lolos-babak-seleksi-awal/
×