alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4053ddcd770af3b8b4568/milad-ke-20-pks-sohibul-iman-sindir-kader-penyusup

Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, meminta kader-kadernya yang menjadi pejabat publik tidak bersikap sombong atau jumawa. Sebab, menjadi pejabat bukanlah sebuah kemuliaan, melainkan sebuah pembebanan.

"Karena itu saya tidak setuju dan selalu menegur kepada pejabat publik PKS, ketika mereka menjadi pejabat publik tiba-tiba berperilaku seperti OKB, orang kaya baru. Ini tak boleh dilakukan. Bagaimana pun pejabat publik adalah penugasan yang bisa dicopot dan kembali lagi menjadi masyarakat biasa," ucap Sohibul dalam pidatonya di acara Senam dan Jalan Sehat Milad PKS ke-20 di Balaikota, Jakarta, Minggu (15/4/2018)

https://news.okezone.com/read/2018/04/15/337/1886923/milad-ke-20-pks-sohibul-iman-sindir-kader-penyusup

civil war sesama pks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
PEKOK
KUCLUK

SYARAF
widih bani fiksi. istilah baru nih. emoticon-Wowcantik
jangan2 dia sendiri yg penyusup
jadi gini... namanya kayak ngibul


ntap
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
Quote:


yee MSI nyindir FH bre
jadi gini... ongkos makan kurang, makanya jadi penyusup



ntap
Milad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader PenyusupMilad Ke-20 PKS, Sohibul Iman Sindir Kader Penyusup
Quote:


wkwk
nah lhoooo udah disusupi agen aseng asing oseng2
Quote:


yah ideologi pks aja dari luar negeri kok
apa bubar aja ni partai dakwah
ngomongin siapa tuh kaya OKB?
emoticon-Bingung
Quote:


2019 bisa jadi situasinya berubah
2014 jkw menang tipis dari wowo
apalagi ada kasus ahok
semua org tau jkw dan ahok itu satu paket
sedikit banyak akan mempengaruhi elektabilitas jkw 2019 nanti
plus di tambah lagi jkw banyak bikin blunder kebijakan selama menjabat
plus di tambah lagi sosok jkw yg berubah dari sederhana menjadi tidak sederhana lagi
tidak ada benefit berarti yg dirasakan rakyat selama jkw menjabat
adanya harga2 serba mahal skarang
semua itu akan jadi bahan prtimbangan rakyat di 2019 nanti
kalo jkw menang, hebat dah, salut sama wong indo, berarti masih kuat menanggung derita yg skarang aja udah numpuk gak keruan kek gini
Hhe. Ini dah jadi rahasia umum di kalangan kader. Emang banyak penyusup. emoticon-Big Grin
Partai asu emoticon-Tai

Paling muak sm ini partaiemoticon-Najis
Diubah oleh mansion_999
Quote:


siapin sabun yang banyak gan biar colinya gak sakit
Quote:


lutpi, gatot dan fuckry penyusup?
Quote:


ane ga sebut org. karena kebanyakan emang cuma pengen ngeliat kehancuran PKS. tapi kalo sebut ciri2nya, mereka biasanya suka kritik dengan alasan demi kemajuan PKS bla bla, padahal mah emang pengen PKS hancur. emoticon-shakehand


Quote:

ga ngerti lagi sama pks
ntah kenapa sesama kader ga akur

Quote:


jangan asal sembarang nuduh njing. lu luar dalam kenal orang orang yang lu tuduh?
kader akar rumput jangan sok tau
Quote:


Quote:


Bani fiksi
#2019KalahLagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di