alexa-tracking

Politikus PAN Sebut 'Partai Setan' Berdasarkan Ayat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3f125e052272c618b4572/politikus-pan-sebut-partai-setan-berdasarkan-ayat
Politikus PAN Sebut 'Partai Setan' Berdasarkan Ayat
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Sekretaris Jenderal PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan ucapan Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais soal dikotomi partai setan-partai Allah tidak mengandung unsur ujaran kebencian.

Sebab, Amien sama sekali tidak menyebut pihak yang masuk ke dalam golongan partai setan. Amien hanya menyebut pihak yang masuk dalam kategori partai Allah.

"Karena itu, tidak ada niat dan perilaku ujaran kebencian dalam ceramah itu," ujar Saleh dalam pesan singkat, Minggu (15/4).

Saleh menjelaskan tausiah Amien merupakan pendalaman atas Surat Al-Mujadalah ayat 19 dan ayat 22. Ia mengklaim bahwa ayat itu mengatakan ada dua golongan manusia, yakni golongan setan dan golongan Allah.

Lantaran demikian, ia menilai tausiah Amien tidak perlu diperdebatkan karena merupakan pendalaman dari sebuah ayat.

"Soal Al-Quran sebagai sumber hukum Islam semua pasti sepakat. Tidak ada beda kita soal ini. Karena itu, jika beliau menjelaskan tentang adanya dua kelompok manusia menurut Al-Quran, ya itu apa adanya," ujarnya.

Diketahui, Al-Mujadalah ayat 19 hanya menyebut secara eksplisit "golongan setan". Sementara, Al-Mujadalah ayat 22 menyebut soal nikmat di akhirat yang diberikan kepada golongan Allah.

Selain itu, Saleh menyebut tausiah Amien tidak perlu diperdebatkan karena disampaikan dalam forum keagamaan. Menurutnya, pihak yang memperdebatkan tausiah Amien memiliki tendensi tertentu.

"Ini kan dianggap besar karena yang menyampaikan Pak Amien," dalihnya.

Saleh berharap tausiah Amien tidak dilaporkan ke pihak kepolisian. Sebab, ia melihat banyak kasus besar yang seharusnya menjadi prioritas untuk diselesaikan.

Sebelumnya, Amien mendikotomikan partai politik di Indonesia menjadi dua kutub, yakni partai setan dan partai Allah. Hal tersebut disampaikan Amien saat memberikan tausiah dalam Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Dalam tausiah itu, Amien menyebut PAN, PKS, dan Gerindra masuk sebagai partai Allah. Sementara itu, partai besar masuk dalam partai setan.

Setan

Al-Mujadalah ayat 19 dan ayat 22 mengatakan ada dua golongan manusia, yakni golongan setan dan golongan Allah.

Selain golongan mereka adalah pengikut setan.
Diluar golongan mereka Percuma saja berbuat baik karena pada dasarnya anda sekalian menurut mereka adalah pengikut SETAN

emoticon-Malu
Gak perlu disebut tapi sudah menyudutkan yang lainnya. Sama saja sih, untung ada dioposisi yang ada partai sucinya. Coba kalau di kubu pemerintah, dijamin langsung dibikin hoax sebanyak-banyaknya. Mbah amin semakin berumur semakin sedep dah omongannya
image-url-apps

Saleh berharap tausiah Amien tidak dilaporkan ke pihak kepolisian. Sebab, ia melihat banyak kasus besar yang seharusnya menjadi prioritas untuk diselesaikan.
Kalao gitu urus dong kasus besar itu jangan koar2 ya setan2 kaya gini, geblegπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
KASKUS Ads
image-url-apps
di kitab suci situ memang ada Allah kalian bersabda PAN, Gerindra dan PKS itu partai Allah yak ? emoticon-Malu (S) bener2 fiksi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Maenan ayat lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
perlu direvisi emoticon-Angel


bawah ane tuh
#PengabdiSet....










































....Nov
Astagfirulllah
golongan jadi partai

suka ngarang2 sendiri neh sengkuni

firman tuhan direndahkan jadi pertarungan politik praktis
image-url-apps
demi kekuasaan..allah diikutkan dlm politikemoticon-Nohope

sok suci dan munafikemoticon-Tai
image-url-apps
apakah allah mau di ajak berpolitik sama amien?
image-url-apps
Golongan ama partai beda jauh mek
image-url-apps
Manusia yg rakus, setan yg disalahin.
Sengkuni2 .
image-url-apps
Ayo bung nasbung jilat terus :lehuha
image-url-apps
Cuma mau kekuasaan di dunia...
Tuhan Ama Setan di bawa2...
Tujuan Setan untuk menggoda manusia biar masuk neraka...
Bukan untuk buat parpol trus ikut pilpres..
emoticon-Leh Uga
ayat2 suci akan didesak untuk mengakui kebenaran bacotan si amin rais
image-url-apps
Ayat2 fiksiiiii wkwkwk
TOLONG SEBUTKAN AYAT MANA DI AL-QURAN YANG MENYATAKAN PAN , GERINDRA , PKS ADALAH PARTAI ALLAH ?????

ALLAH SWT BUTUH PARTAI YAH ????

KALAU DARI KITAB SUCI FIKSI MAH ADA TUH AYAT
dalam kitab fiksi tuhan bersabda bahwa pen,pineapple, dan psk adalah par emoticon-Tai kesayangan tuhan sedang yang lain adalah castaway alias kawan dari dj al bermata satu emoticon-Big Grin
image-url-apps
setan aja takut sama orang partai..

image-url-apps
jadi gini... jijik liat pan


ntap
Politikus PAN Sebut 'Partai Setan' Berdasarkan Ayat Politikus PAN Sebut 'Partai Setan' Berdasarkan Ayat
×