alexa-tracking

Rilis Single Sang Penggoda, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3e044d675d4c3398b4568/rilis-single-sang-penggoda-maia-estianty-sindir-mulan-jameela
Rilis Single Sang Penggoda, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela???
Rilis Single Sang Penggoda, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela???


Maia Estianty dan Tata Janeeta merilis single baru berjudul Sang Penggoda yang liriknya bikin baper. Lirik single yang dirilis pada Rabu, 11 Apil 2018 ini berkisah tentang seorang wanita yang suaminya direbut oleh orang ketiga atau biasa disebut pelakor.

“Lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat di luar sana yang cintanya hilang tergoda oleh SANG PENGGODA. Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata,” kata Tata Janeeta dalam akun instagramnya.
Saking menohoknya lirik lagu ini, enggak heran video klip lagu ini jadi trending nomor 11 di Youtube dan ditonton 1,3 juta kali. Padahal video klip tersebut baru dirilis 12 April 2018.
Netizen menilai lagu tersebut merupakan curhatan Maia Estianty soal kisah rumah tangganya bersama Ahmad Dhani yang retak karena kehadiran orang ketiga yaitu Mulan Jameela.
Mulan sendiri adalah rekan duet Maia di Duo Ratu. Maia dan Dhani bercerai pada 2008 lalu. Pasangan ini dikarunia 3 orang putra yaitu Ahmad Al Ghazali, Dul Jaelani, El Jalaluddin Rumi.


Rilis Single Sang Penggoda, Maia Estianty Sindir Mulan Jameela???


Sementara Dhani dan Mulan telah menikah dan kini memiliki dua orang anak yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga

Dalam akun instagramnya, Maia mengklarifikasi dirinya hanya menjadi produser lagu tersebut. Sementara lirik lagu tersebut adalah karangan Tata dan harmoni lagu hasil karya anak ketiga Maia yaitu Dul.



Penasaran seperti apa sih lirik lagu tersebut? Yuk, simak di bawah ini:



Tata Janeeta – Sang Penggoda feat Maia Estianty

Kau dulu pernah bilang

Aku ratu dihatimu sayang

Dan aku ratu di istanamu

Dan dulu kau pernah bilang

Takkan pernah tinggalkanku

Sumpah mungkin kau lupa

Dan ku pernah jadi yang tersayang

Ku pernah jadi yang paling kau cinta

Mungkin kau lupa

Dan disaat sang penggoda datang

Kau biarkan dia hancurkan istanaku

Ternyata kau lupa aku ratumu

Kini akupun telah pergi

Telah kurelakan kau bersamanya

Kubiarkan dia merebut semua

Oh ingatkah dulu pabila

Takkan pernah tinggalkanku

Sumpah mungkin kau lupa

Dan ku pernah jadi yang tersayang

Ku pernah jadi yang paling kau cinta

Mungkin kau lupa

Dan disaat sang penggoda datang

Kau biarkan dia hancurkan istanaku

Sekarang kau lupa aku ratumu

Telah kuberi semua cintaku

Hidup dan matiku tapi tak pernah cukup

Dan ku pernah jadi yang tersayang

Ku pernah jadi yang paling kau cinta

Mungkin kau lupa

Dan disaat sang penggoda datang

Kau biarkan dia hancurkan istanaku

Sekarang kau lupa aku ratumu

Kau lupa aku ratumu

– – –
Nah Bagaimana menurut Agan?



image-url-apps
buat pelakor 😆
image-url-apps
wah.. salah satu tipe2 ane nih. tilas tapi raos emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


cocok gan emoticon-Big Grin
gak cocok buat pelakor..
isinya lebih cocok buat yg laki....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngejanda udah 10 thn apa ga pusing ga ada yg nengokin emoticon-Amazed
image-url-apps
Si bandot mulai galau. Mau balik lagi kadung malu, musiknya dah ga laku terjun di dunia politik malah jadi bahan bully, jadilah makin miskin tiap hari. Belum lagi si mulan udah tua, ibarat mobil sport eropa makin tua biaya perawatan pun makin mahal.
image-url-apps
Yaelah apaan sih
padahal maia lebih menggoda, jamila menang putih doang sih..
image-url-apps
belon denger ane..
Quote:


anjay ngakak ane gan emoticon-Wakaka
Dan disaat sang penggoda datang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jadi pilih yg mana gan emoticon-Big Grin
kaskus udeh kek infotainment
image-url-apps
maju terus bunda maia
×