alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 VIDEO: Mencekam! Bentrok 2 OKP di Sambu Medan
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3cc22ddd770d0638b4569/2-video-mencekam-bentrok-2-okp-di-sambu-medan

2 VIDEO: Mencekam! Bentrok 2 OKP di Sambu Medan

Medan – Lihat videonya! Inilah bentrokan 2 kelompok organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Jalan Veteran, Sambu, Medan, Kamis (12/4/2018).

INI 2 VIDEONYA:







‘Perang’ antar kelompok pemuda itu membuat menakutkan para pedagang yang langsung menutup usahanya. Sebagian warga yang sedang berbelanja, juga berhamburan, takut terkena sasaran.

Informasi yang dihimpun medansatucom, bentrokan pecah dipicu rebutan lahan parkir di kawasan pusat Kota Medan itu. Tak cuma saling kejar dan saling maki, kedua kelompok juga terlibat perang batu. Sejumlah mobil termasuk truk pengangkut bawang kacanya pecah akibat terkena lemparan batu.

‘Perang’ dua kelompok pemuda dari dua organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) berbeda itu berlangsung terjadi beberapa saat sebelum akhirnya berhasil dibubarkan petugas Polrestabes Medan. “Lari-lari, nanti kena sasaran,” ujar warga yang sedang belanja di Jalan Veteran ketakutan kepada medansatucom di Jalan Sutomo.

Petugas Polrestabes Medan yang datang tak lama kemudian langsung berhasil menguasai lokasi. Kosentrasi massa kedua OKP itu langsung buyar. Mereka kocar-kacir melihat kedatangan polisi.

Hingga saat ini puluhan personel Polrestabes Medan masih berjaga-jaga di lokasi untuk menghindari terjadinya bentrok susulan.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih menyelidikan bentrokan tersebut. Untuk mencegah bentrok susulan, pihaknya akan memanggil pimpinan kedua OKP.

“Belum tahu pemicu bentrok kedua kubu. Nanti para pimpinan kelompok kita akan panggil. Ada mobil yang rusak akibat lemparan batu,” terangnya. (medansatu.com/angga)

http://medansatu.com/berita/41451/2-...n-perang-batu/
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Produk lobang bani sumut, perampas tanah negara bantaran kali dan rel, produk tak bayar pajak, tapi selalu memeras WNI dan semua proyek pemerintah RI emoticon-2 Jempol

Lobang Boru sumut, lobang tersukses dan termasyhur dalam memproduksi pengkhianat bangsa, sepanjang sejarah Indonesia emoticon-2 Jempol

Poldasu, salah satu polda tersukses dalam dwifungsi "antara ada dan tiada", semenjak ditinggalkan Jenderal Sutanto emoticon-Leh Uga

Kalian pemuda Indonesia yang tinggal di daerah sumut, kalian satu2 harapan NKRI di sumut, berhubung bani sumut beserta aparat sudah banyak yang membelot dari NKRI, lebih baik2 cepat2 rencana pindah usaha dan tempat tinggal ke wilayah NKRI

Kalian pemuda Indonesia yang tinggal di luar sumut, cegahlah supaya propinsi kalian tidak bernasib sama dgn propinsi sumut, tendang putra bani pengkhianat bangsa keluar dari propinsi anda sedini mungkin emoticon-I Love Indonesia

Petisi Hidup NKRI

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Perang taruhan nyawa yg diributin lahan parkir, goblok!

Cek ktp nya agama nya apasih
Kelihatan dari orang-orangnya bukan penduduk asli Sumut
Para pendatang itu semua

Sumut kacau setelah bnyk pendtang lalu beranak pinak emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


duit itu, lumayan buat pengangguran2.
makanya membuka lapangan kerja itu penting, baik oleh pemerintah dan swasta
kalo banyak orang nganggur jadinya ikut ormas2 gak jelas, termasuk kek efpei.

ya KTP sesuai daerahnya.
kalo konfliknya di papua ato bali, OKP nya juga KTP agamanya "lokal" juga.
biasanya begitu,
kecuali ada embel2 etnisnya, mis : "preman ambon di jkt, dst"
Ini medan bung!

Indonesian gotham city
Saling menghancurkan.
Biasa keles


emoticon-Traveller
Pemandangan sehari hari tu, apalagi deket sekolah

Ga usah blur2 sensor siaran tipi

Tiap hari anak2 medan disuguhin atraksi kearifan lokal kaum keparat biadab yg diaminin oleh polisi nya emoticon-Traveller

Gara2 Bani Hancur Akhlak Bangsa
pp vs??
Harusnya jd daerah administrasi khusus daerah ini, biar ditangani pake cara khusus jg.
Quote:


itulah yang lansung terlintas dikepala, perang kok lempar-lemparan

mirip di kaskus, perang bacot dan lempar bataemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh imam.supriadi
tawuran opo kui ndak jentel blas emoticon-Leh Uga
Batak vs Cina Medan pasti
Quote:


Daerah administrasi kebun binatang saja, cocok sama budaya mental penghuninya, national park gitu emoticon-Big Grin
Quote:


Sekalian cek kolom kewarganegaraan nya,bukan WNI tuh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh malaskerja

2 VIDEO: Mencekam! Bentrok 2 OKP di Sambu Medan
Savage

Polisi ngapain dibubarin sih, giring aja ke lapangan trus biarin pd mati bunuh2an, kan lumayan tuh ngurangi sampah di medan
Quote:


Semakin banyak yg mati, semakin seret setoran laeeeeee, hidup fantat khianat negri :v
Quote:


Semakin tidak aman medan, maka semakin buncit polisi nya.....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di