alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3bd33dac13ee6378b4567/faizal-assegaf-rizieq-syihab-munafik-dan-pengecut

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut

Ketua Progres 98 Faizal membuat pernyataan yang mengejutkan di akun Twitter-nya. Ia pun mengkritik Amien Rais dan Prabowo serta berbalik arah pendukung penguasa.

Faizal Assegaf dengan bahaya yang cukup kasar 'menghantam' Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Ia pun tidak menulis pendiri FPI itu dengan 'Habib' tapi Rizieq Shihab.

Ia menuliskan Rizieq Syihab itu munafik dan pengecut karena tidak berani menghadapi persoalan hukum di Indonesia.
Faizal punya alasan penegakan hukum di Indonesia era Jokowi sudah bagus seperti kasus Saracen di mana hakim memutuskan tidak ada kasusnya.

Dengan alasan itu, kata Faizal, Rizieq dan pengacaranya bisa adu data dan fakta di pengadilan atas kasus dugaan chat mesum dengan Firza Husein.

Ia pun membandingkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berani menghadapi kasus hukum dibandingkan Rizieq yang lari ke Arab Saudi negeri wahabi.

sumber:  https://indonesiana.tempo.co/read/12...k-dan-pengecut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah wah waaah..
emoticon-Matabelo
Quote:




yg PEMFERANI itu si PENJAHAT mako

berani nantang kefutusan tuk nda di findah ke CIFINANG

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut








Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Quote:

Masih ngakak aja klo liat ni foto evakuasi pake angkot emoticon-Ngakak
Quote:


putu legendars itu Om

ngaku2 di kawal 2000 malaikat dan ngaku2 berani mati ..tapi ternyate KABUR PONTANG PANTING naik ANGKOT ..yg mane dulunye di hina2 dan mau di hapusin tuh angkot ..ternyate malah yg nyelamatin die ..ironis sekaleeee


sama kayak putu air kobokan legendaris

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Diubah oleh tai...
cabul pulak
sementara itu nun jauh disana
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
emoticon-Ngakak
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Quote:


EMANG.... emoticon-Traveller
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Ya emang bukan habib asli.kerjaannya menyebarkan kebencian jauh dari tugas asli Ulama yang menentramkan umat Islam sama saling toleransi sama agama non muslim
Quote:


buset dah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Secara ga langsung ente ngaku kalau nasbung barbar ye?
Fakta : hoktod banyak bacot dan nasbung barbar goblok
gimana sih yang katanya habib, masa pengikutnya ditinggal gitu aja :emoticon-Leh Uga
Sesama mahluk takut, mana yang _"katanya"_ ahlak seperti nabi :emoticon-Leh Uga
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut]
Diubah oleh bingbongbing
Ngapain ngurusin rijik trus, kalo memang kasi penting ya jemput paksa aja. Repot amat banyak bacot.

"Faizal punya alasan penegakan hukum di Indonesia era Jokowi sudah bagus"
Kl bagus knapa ahok masih di mako, ga dipindah ke LP?
Dan gimana lanjutan kasus novel nyet???
Jangan mau dibohongi pakai rijiek cabul....
bib pulang bib
Fpi kicep....

Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Diubah oleh pelikugedi
asegap ini kenapa toh... kok berbalik arah gini
Faizal Assegaf: Rizieq Syihab Munafik dan Pengecut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di