alexa-tracking

5 "Common Sense" yang Jarang Dilakuin Orang "Common"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3adcde052271c478b4567/5-quotcommon-sensequot-yang-jarang-dilakuin--orang-quotcommonquot
5 "Common Sense" yang Jarang Dilakuin Orang "Common"
Seperti yang ane bilang dijudul, sebenernya hal ini tuh biasanya dilakuin sama orang kebanyakan, tetapi entah mengapa banyak orang yang ngga ngelakuin hal ini. Sebenernya kalo ngelakuin hal ini ane yakin hidupnya pasti lebih baik emoticon-Big Grin

1. Berpikir.

Quote:



2. Simpati.


Quote:



3.  Melakukan Hal Baik.


Quote:



4.  Bertanggung Jawab.


Quote:



5. Meminta Maaf

Quote:



Note : jangan minta maaf karena kesalahan yang terus berulang-ulang ente lakuin. Minta maaf harus tulus dan punya komitmen untuk ngga ngulangin kesalahan agan.


Sekian dari ane gan. Mohon maaf ada kesalahan mengetik atau kurang menarik karena TS cuma orang biasa yang pasti ada salah emoticon-Hammer

Note lagi : Sori kalo ngga ada gamber soalnya ngga tahu kenapa chrome ane rada eror dan ngga bs ditambahin gambar lewat chrome ane emoticon-Hammer Lain waktu ane tambahin lagi gambarnya emoticon-Big Grin

Sumber :
Spoiler for Sumber:
contohnya ts
berfikir apa berpikir?
Bener banget...

Masih banyak orang yang engga "berpikir", seringnya "berfikir"...
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane rasa begitu gan
image-url-apps
gengsi minta maaf
simpati mahal, mending yg lain..
image-url-apps
Quote:

Quote:

Wakakakk bener juga ente gan emoticon-Ngakak ane salah kosakata emoticon-Malu (S) maklum un bindo dpt jelek emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:

Murah indosat gan emoticon-Malu (S) tapi sinyalnya gak stabilemoticon-Ngakak
ane pake xl jadi kagak bisa bersimpati, tapi ane bisa berempati meski belum ada kartunye...emoticon-Kiss
×