alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 "Common Sense" yang Jarang Dilakuin Orang "Common"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3adcde052271c478b4567/5-quotcommon-sensequot-yang-jarang-dilakuin--orang-quotcommonquot

5 "Common Sense" yang Jarang Dilakuin Orang "Common"

Seperti yang ane bilang dijudul, sebenernya hal ini tuh biasanya dilakuin sama orang kebanyakan, tetapi entah mengapa banyak orang yang ngga ngelakuin hal ini. Sebenernya kalo ngelakuin hal ini ane yakin hidupnya pasti lebih baik emoticon-Big Grin

1. Berpikir.

Quote:



2. Simpati.


Quote:



3.  Melakukan Hal Baik.


Quote:



4.  Bertanggung Jawab.


Quote:



5. Meminta Maaf

Quote:



Note : jangan minta maaf karena kesalahan yang terus berulang-ulang ente lakuin. Minta maaf harus tulus dan punya komitmen untuk ngga ngulangin kesalahan agan.


Sekian dari ane gan. Mohon maaf ada kesalahan mengetik atau kurang menarik karena TS cuma orang biasa yang pasti ada salah emoticon-Hammer

Note lagi : Sori kalo ngga ada gamber soalnya ngga tahu kenapa chrome ane rada eror dan ngga bs ditambahin gambar lewat chrome ane emoticon-Hammer Lain waktu ane tambahin lagi gambarnya emoticon-Big Grin

Sumber :
Spoiler for Sumber:
Diubah oleh: Hanz21
Urutan Terlama
contohnya ts
berfikir apa berpikir?
Bener banget...

Masih banyak orang yang engga "berpikir", seringnya "berfikir"...
Ane rasa begitu gan
gengsi minta maaf
simpati mahal, mending yg lain..
Quote:

Quote:

Wakakakk bener juga ente gan emoticon-Ngakak ane salah kosakata emoticon-Malu (S) maklum un bindo dpt jelek emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:

Murah indosat gan emoticon-Malu (S) tapi sinyalnya gak stabilemoticon-Ngakak
ane pake xl jadi kagak bisa bersimpati, tapi ane bisa berempati meski belum ada kartunye...emoticon-Kiss


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di