alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3ab6496bde612168b4567/gerindra-minta-pks-tak-paksakan-kadernya-jadi-cawapres-prabowo

Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo


Spoiler for "Partai Koalisi Setan":






[ltr]Presiden PKS Sohibul Iman kembali mengingatkan syarat koalisi bagi Gerindra terkait pencalonan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sohibul mengatakan PKS bisa memberikan dukungan bagi Prabowo asalkan cawapres yang dipilih adalah salah satu dari 9 nama yang disodorkan.[/ltr]

Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid menilai wajar permintaan dari Sohibul. Menurut dia, partai yang berkoalisi tentunya akan menyodorkan kadernya masing-masing.


[ltr]"Sangat wajar jika partai mengharapkan kadernya jadi capres atau dampingi sebagai wapres, apalagi jika partai juga memberi konstribusi bagi persyaratan 20 persen kursi," kata Sodik kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (15/4).[/ltr]



[ltr]
Namun, ia menegaskan jika semua partai bersikap keras untuk menyodorkan kandidat cawapres masing-masing maka tidak akan menghasilkan apapun. Termasuk, dari PKS sendiri.


[ltr]"Akan tetapi jika semua partai bersikeras bersikap seperti itu maka akan deadlock," ujarnya.[/ltr]


[ltr]"Padahal koalisi melawan Jokowi yang sekarang, sudah menjadi tumpuan dan harapan rakyat," lanjutnya.[/ltr]


[ltr]Ia pun menyakini beberapa partai yang selama ini dianggap dekat dengan Gerindra dan kemungkinan akan berkoalisi menyadari sikap tersebut. [/ltr]


"Saya yakin para pemimpin Gerindra, PKS, PAN dan lain-lain sangat menyadari hal tersebut dan melalui musyawarah dan kebesaran hati akan diperoleh pasangan terbaik dari tiga partai dan partai pendukung lainnya," ujarnya.

Adapun untuk syarat kandidat cawapres Prabowo nanti, beberapa hal turut menjadi pertimbangan. Mulai dari kapasitas, elektabilitas, hingga kerja sama antar pasangan calon.


"Terbaik dalam kapasitas dan kompetensi sebagai wapres, elektabilitas dan popularitas yang terbaik serta terbaik dalam harmoni dan kecocokan soal kerja sama," pungkasnya.

sumber



[/ltr]
Spoiler for "Presiden partai macam apa nih??":

[ltr]



Bilang aja nggak ada kader dari partai itu yang punya kualitas jadi cawapres emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka[/ltr]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Secara halus nolak persyaratan investor, tpi secara melas "lu harus ikut bantuin ane, pleaseee."

emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
Sorry dopost
Diubah oleh longneversee
Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo

#let's talk with nasbung language
pks ... sejarahmu kelam sekali emoticon-Leh Uga
dempet terusemoticon-Ngakak
padahal pks udah nyiapin 9 onta buat jd cawapres emoticon-Matabelo
Gw mau liat kalo calon PKS nda diambil mereka bakal ganti dukungan nda
Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo
Ngemis-ngemis cawapres gak dikasih

kalo ujung2nya PKS bikin koalisi dengan partai lain, Prabowo gak bisa nyapres karena syarat kurang dari 20%
Sinyal kena tolak?
Bakal ada poros ke 3 g y?
Quote:


nggak akan kena tolak

poros ketiga juga nggak ada tuh

Jokowi vs Prabowo lagi nih


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga nikmatnya harus adil enak 👌 aja udah setia dukung masa ga diberi kesempatan
jadi gini... 2019gantiputing


ntap
Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo Gerindra Minta PKS Tak Paksakan Kadernya Jadi Cawapres Prabowo
9 badut pks ga ada yg menarik emoticon-Stick Out Tongue
COMMING SOON: dari DEMOKRAT,PAN,PKB..
ditunggu GATOT-AHY nya... emoticon-Salaman

jujur WW2 terus... Bosen... (WOWO-WIWI) emoticon-Cape d...
Quote:


Demokrat nakal kena goyang kasus century nih
PAN udah nggak punya dana jual
Lagian 2014 udah cawapres

Gerindra-PKS-PAN calonin Prabowo dan cawapres dari PKS

PKB tetap ke Jokowi
Garis politik PKS sama PKB itu berbeda bro

Jokowi-Mahfud MD emoticon-Angel
hayoloh tar malah musuhanemoticon-Ngakak
P*nis Kena Sipilis dan menular serta berbahaya.
Quote:


Indeed.

Mau gak mau, kuda harus terima syarat dari sapi.
Sengkuni cs udah dapet kesempatan di 2014 lewat si rambut perak, dan gagal.
Harus dong! emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di