alexa-tracking

Setelah di India, Toko Bubblegummers Dibangun di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3a6669478688b148b456a/setelah-di-india-toko-bubblegummers-dibangun-di-jakarta
Setelah di India, Toko Bubblegummers Dibangun di Jakarta
Setelah di India, Toko Bubblegummers Dibangun di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia menjadi negara kedua di Asia setelah India yang menjadi tempat peluncuran toko baru Bubblegummers.

Konsep toko baru akan menampilkan area bermain interaktif untuk anak-anak saat mereka mencoba alas kaki trendi dan nyaman dengan harga terjangkau.

“Potensi alas kaki anak-anak cukup tinggi di Indonesia, terutama di segmen anak-anak. Dengan pemikiran ini merek Bubblegummers yakin dengan peluncuran konsep baru dan menyebar jangkauannya ke seluruh dunia,” kata Taufik Lasono, Ritel Operation Manager Bata, Minggu (15/4/2018).

Bata Limited memperoleh hak dunia atas merek Bubblegummers dari sang kartunis dan berhasil meluncurkan rangkaian pertama sepatu anak-anak Bubblegummers buatan Bata Malaysia pada tahun 1978. Sampai hari ini, merek Bubblegummers terus disukai oleh jutaan keluarga di seluruh benua.

Dikatakan TAufik, pihak Bata tidak akan berhenti mendirikan tokonya di Jakarta saja melainkan akan dikembangkan ke seluruh kota besar di Indonesia.

“Beberapa di antaranya Bali, Makassaer dan Medan. Untuk Jakarta, beberapa mall akan kita jajaki untuk pembuatan tokonya,” kataya.

Untuk pembukaan gerai toko ini yang ditargetkan 10 buah, Taufik mengatakan, tiap toko menghabiskan investasi sekitar Rp 3,5 miliar.

Terkait kontribusi produk Bata keseluruhan, segmen Ladies menduduki peringkat pertama yakni sekitar 22 persen, men (22 persen) dan anak-anak 11 persen.

"The Bubblegummers" adalah nama komik yang muncul di surat kabar lokal di daerah pinggiran di luar kota Toronto, Kanada pada akhir tahun 70-an.

Saat itu, Bata Limited sedang dalam proses mengembangkan merek sepatu anak-anak.

Eksekutif dari Bata Limited melihat komik tersebut, mengenali bahwa kata "bubble gum (permen karet)" memiliki citra positif yang dapat bekerja dalam bahasa apa saja dan bahwa karakter Bubblegummers berwarna-warni, kekanak-kanakan dan menyenangkan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/lifestyle/...gun-di-jakarta

---

Baca Juga :

- Wow, Ada Jalan Soekano di Pakistan, Ini Tonggak Sejarahnya Jalan Itu Dinamakan Soerkarno

- Melanie Ricardo Sering Kewalahan Ketika Anaknya Ikut Acara Fashion Show

- Kemenpora Targetkan 50 Juta Dukungan untuk Atlet Indonesia