alexa-tracking

gebetan ane ilfel gan ama ane ni gan gimana yahhh. tolong pencerahan suhu !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad38e8f14088dae178b456a/gebetan-ane-ilfel-gan-ama-ane-ni-gan-gimana-yahhh-tolong-pencerahan-suhu
gebetan ane ilfel gan ama ane ni gan gimana yahhh. tolong pencerahan suhu !
jadi gini gan

kan ane kenalan ama cewe di tinder nah dia itu dokter umur ya 26 lah. nah ane silop gan umur 24 (tua doi hehe) . kan match tuh gua udh saling tanya alamat dia rumah nya gk jauh dari rumah ama kantor ane gan trus lama2 ya ane minta aja nomer telponnya ama no wa nya (sama aja pea) udh berjalan tuh seminggu ane minta telponan diangkat kan ane telponan dari jam 10  malem sampe jam 3 pagi, udh gitu selesai nelpon tiba2 ada yg wa ane gan langsung gk lama selesai nelpon.

Gua : maaf ini siapa
z : Bro kamu pacarnya si bla bla ya? kalo aku enggak si bro cuma temen 
(dalam hati gua gila ini orang siapa pagi2 ngelabrak gua)

langsung gua call lagi tuh cewekan. maksud kamu apa dah? kok ini ada orang ngelabrak aku pagi2
trus dijelasin tuh itu dia Z  sitentara katanya      

Z :kok lama bales wa nya
cwe : abis telpon ama temen
Z : minta screenshot nya (dikasi ke dia gua bingungnya kok dia dikasi ya?)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jadi itu Z dulu dikenalin ke cwe ini tapi si Z udh punya pacar gitu katanya
nah sekarang si Z udh putus malah deketin gebetan ane gan terus gua tanya dong

Gua : lu suka gk ama dia 
cewe : ya enggak lah masa abis putus deketin aku gitu 
yaudah kelar tuh

nah besok malem ane minta telponan, dia alasan gk ah besok mau kerja abis itu chat ane gk dibales kan katanya dia mau makan ane binggung tuh kok tumben ya 2 jam dia gk bales chat
eh ane tes telpon wa eh bener dia telponan ama orang kan SEDANG MENGHUBUNGI 
wah ane kesel dong ane telp trus2an lewat nomer hp bukan lewat wa jadinya ke ganggu tuh
eh dia kesel bilang gua ilfel ama lu gitu katanya, gua tanya dong telponan ama siapa dengan berjuta alasan ah udah jangan ganggu bikin ilfel tau gak. dari sini ane minta maaf tuh cuma doi masih jutek lama2 dia bilang udh mau tidur jangan telpon2 lagi (gatau dia lanjutan telpon apa kaga) udh si sampe sini aja.

menurut agan2 ane harus apa ya ? ane binggung ane udh sayang ama dia walaupun ketemu sekali doang. ane si sadar ane terlalu posesif walaupun dia bukan pacar ane dan itu baru gebetan. dan ane juga gatau mungkin gk cuma si Z doang yg godain doi pasti ada si A,B,C, atau si D wajar dia dokter pasti banyak yg suka dong. trus ane juga suka dia kenapa karena dia orang jawa jadi ibu ane seneng aja kalo ane nikah ama orang jawa (sory racist) yah kalau ada yg punya pengalaman kaya gini dan punya kritik dan saran tolong dikasi tau ke ane yg masih pemula ini 

maaf agak panjang gan hehe 
 
image-url-apps
Klo ane jd cwe ane jg pasti ngeri bre k cara ente deketin kek gtu..saran ane ente bnykin istighfar bre sambil cuci muka emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Cari yg lain aje gan, faaak ceee kyk bgitu mah. Doi pake senjata kata “ilfil”
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Masih banyak yg jomblo sis
Contohnya ane emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Tobat om nte itu lakiemoticon-Cape d...
image-url-apps
Biarin beberapa hari gan,, ntar coba hubungi lagi.. Moga udah bagus mood dia hahaha

Yaa entenya juga gitu,, dah tau telponan malah bolak balik nelpon,, jelek dah image ente..
image-url-apps
Rasis apaan?? Santai aja kali, kayak superior aja tuh suku.. lu udah "dicap", kalo dah "dicap" sama cewe bakal susah ngerubah image kita dimata dia, kalo lu emang cinta mati sama doi yah lu harus moksa dulu bray, sekitaran 6 bulan, baru dah lu kontak dia lagi, itupun kalo dia masih inget sama lu
image-url-apps
emang sejelek apa si lu? masih bisa ga cari gebetan lain?
image-url-apps
lah baru gebetan, ente agresif kaya mau main kuda-kudaan ya jelas lah ceweknya ilfill...

pelan pelan aja tapi intens jangan memojokkan si doi jadi ente kesannya terlihat lebih dewasa tidak ke kanak kanakan..

beri ruang doi mau komunikasi sama siapapun tapi ente tetap kasih perhatian.

semangat deh kakak... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


hahahaha bener juga sih
image-url-apps
Quote:


Diam lo emoticon-Mad
Sok tau emoticon-Kagets
image-url-apps
Saya bingung sama bahasanya. Maaf sementara saya tidak bisa kasih masukan.

Good luck ya.
image-url-apps
Karena cowoknya lebih muda jd aku saran lupakan saja.
image-url-apps
Au ah susah jelasin nya emoticon-Ngakak
Sifat posesif suka muncul tiba" padahal bener" gk maksud sama sekali emoticon-Mewekemoticon-Cape d...
image-url-apps
silop = polisi ... ya kn

Bukannya dengan seragam ente bisa dengan mudah cari cew bre. Mulai bidan, perawat, pns dll. Kog bisa cari kenalan lewat dating apps yg kadang kebanyakan zonk
image-url-apps
Quote:


Astagfirullah emoticon-Kagets
image-url-apps
mangkanya jangan kebanyakan nganggur, jadi needy kan ente..
dah cuekin aja kalo doi gak bales chat, sambil nunggu balesan doi, ente cari korban lain aja gan..
image-url-apps
gemboked dlu.

Kadang hanya dengan pertemuan baru sekali dan hubungan masih seumur jagung rasa sayang itu masih menggebu-gebu brow. Ibarat pdkt rasa sayang dan cinta itu melebihi perasaan lain.

Dari sudut pandang ane brow mending main tarik ulur aja, lihat apakah dia juga ingin bersama agan atau tidak. Kalau memang cinta/sayang dia pasti menghubungi kembali dan meminta maaf tetapi kalau memang sudah tidak ada kabar atau menghilang bak ditelan bumi agan sebaiknya mencari yang baru saja.

Agan lebih pantas mendapatkan yang yang lebih baik darinya

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


jangan asal menjugde brow siapa tau memang benar homonya emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


sifat posesif muncul akibat rasa kepemilikan brow, klw mmg sudah menikah ini adalah hal yang sah sah saja di lakukan ts tapi kalau statusnya hanya pacar or gebetan mending jangan mengatur ataupun mengekang emoticon-Cool
×