alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan
4 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad37208ddd770c2558b4568/dua-pelajar-smp-kebelet-menikah-ditolak-kua-lalu-banding-ke-pengadilan

Dua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan

Spoiler for img:


Quote:


sumur

biar tambah semangat belajarnya bre emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
Buat update
abg kumisan ya? pikirannya ngenthot mulu nih. emang dah bisa nafkahi anak org? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ya pemuda dusun rata-rata memang seperti itu,dan rata rata indonesia masih banyak dusun daripada kota,ya begini lah akibatnya 😅
PLN aja masih numpang sama ortu, sok2an mau nafkahin anak orang
Liat aja, pasti jadi parasit keluarga
Dikit dikit mewek ke ortu buat beli susu dan popok
sabar coeg, nikmati masa masa gudpren sek
pikiran blum matang. nikah cuma utk entod2an. mereka ga tau kalau rumah tangga itu penuh cobaan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Disubsidi bre


emoticon-Traveller
Belajar bareng pelajaran biologi langsung praktek ini emoticon-Leh Uga
Kayaknya bakal mental, lah orang masih di bawah umur menurut ketentuan undang-undang perkawinan.
Ehhh buset SMP??? emoticon-Cape d...

Dek....dek....kebanyakan bokep ente
Tp di daerah kwain muda itu biasa
Sabar sabar tenang tenan

PeaceeDua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan
Ajegileemoticon-Kagets
Quote:


Nyindir sapa loe ,.. bukan aisa kan ... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sini gue bata,in pala loe emoticon-Mad emoticon-Mad
udah keluar rambut yang bawah belum yak dalem?
#seriusnanya
Quote:


Kok tau ente emoticon-Leh Uga
fix ortunya bodoh

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
tar rumah tangganya kuat brp hari sih, jd penasaran...
Alasan nga masuk akal wong si ulfa aza 12 tahun bisa ko dinikahiemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di