alexa-tracking

Dua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad37208ddd770c2558b4568/dua-pelajar-smp-kebelet-menikah-ditolak-kua-lalu-banding-ke-pengadilan
icon-hot-thread
Dua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan
Spoiler for img:


Quote:


sumur

biar tambah semangat belajarnya bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buat update
image-url-apps
abg kumisan ya? pikirannya ngenthot mulu nih. emang dah bisa nafkahi anak org? emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ya pemuda dusun rata-rata memang seperti itu,dan rata rata indonesia masih banyak dusun daripada kota,ya begini lah akibatnya 😅
PLN aja masih numpang sama ortu, sok2an mau nafkahin anak orang
Liat aja, pasti jadi parasit keluarga
Dikit dikit mewek ke ortu buat beli susu dan popok
image-url-apps
sabar coeg, nikmati masa masa gudpren sek
image-url-apps
pikiran blum matang. nikah cuma utk entod2an. mereka ga tau kalau rumah tangga itu penuh cobaan.
image-url-apps
Quote:


Disubsidi bre


emoticon-Traveller
image-url-apps
Belajar bareng pelajaran biologi langsung praktek ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kayaknya bakal mental, lah orang masih di bawah umur menurut ketentuan undang-undang perkawinan.
image-url-apps
Ehhh buset SMP??? emoticon-Cape d...

Dek....dek....kebanyakan bokep ente
image-url-apps
Tp di daerah kwain muda itu biasa
image-url-apps
Sabar sabar tenang tenan

PeaceeDua Pelajar SMP Kebelet Menikah, Ditolak KUA Lalu Banding ke Pengadilan
image-url-apps
Ajegileemoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


Nyindir sapa loe ,.. bukan aisa kan ... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sini gue bata,in pala loe emoticon-Mad emoticon-Mad
image-url-apps
udah keluar rambut yang bawah belum yak dalem?
#seriusnanya
image-url-apps
Quote:


Kok tau ente emoticon-Leh Uga
image-url-apps
fix ortunya bodoh

emoticon-Ngakak
tar rumah tangganya kuat brp hari sih, jd penasaran...
image-url-apps
Alasan nga masuk akal wong si ulfa aza 12 tahun bisa ko dinikahiemoticon-Big Grin
×