alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[ASK] KODE CCM DCM BANK BRI ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad37049dbd770413f8b4568/ask-kode-ccm-dcm-bank-bri

[ASK] KODE CCM DCM BANK BRI ???

Assalamualaikum wr. wb. 
Selamat pagi/siang/sore/malem agan-agan serta aganwati semuanya
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Disini ane cuman minta tolong nih bantuannya, buat yang pernah berurusan atau punya pengalaman dengan kode DCM dan CCM di Buku Tabungan BRI agan/aganwati sekalian, Apakah memang itu merupakan angka akumulasi karena gak pernah ngeprint buku tabungan dalam kurun waktu yg lama?

Udah pernah sih ane coba minta penjelasan ke CSnya, dan katanya begitu, malahan kita sebagai customer disalahkan karena gak pernah ngeprint buku tabungan, lha???? 

Tapi masalahnya saya merasa gak pernah melakukan transaksi sebesar itu dalam kurun waktu tersebut, maka dari itu kan gak pernah ngeprint, karna emang rekening tersebut banyakan nganggur, tapi dengan isi yang lumayan.

Nah, tetiba ngeprint eh ada kode DCM CCM itu dengan uang yg keluar besarannya cukup membuat saya gempar.

Nah, waktu itu hanya ada penjelasan seputar kode itu apa sih, yaaa kan kode itu berarti akumulasi, tetapi saya masih penasaran rincian darimana bisa didapatkan sejumlah yang bisa buat saya heran. Apakah udah ada yang pernah minta rinciannya dan apakah bisa?


Quote:




Quote:



Terima kasih agan-agan semua yang mau berbagi maupun sekedar masuk ke thread ane (berarti ada kepedulian terhadap judul ane)

Pokoknya kalian semua nguenten pun emoticon-thumbsup
Diubah oleh 3099009
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAXXX GAN emoticon-Sundul
KEDUAXXX JUGA MASIH BISA emoticon-Sundul
Quote:


gmn gan perkembangannya,udah selesai.kalo udah selesai bagi tipsnya dong soalnya ane juga ngalamin malah rugi 8 jutaan mas,setor 1 jutaan,malah diambil 9 jutaan pada hari itu juga,mau komplain ga tau kmn,,mohon bantuannya,,trimakasih.
Ane pernah kayak gini, terus nanya ke CS katanya itu tuh semacam saldo transaksi yang dulu terus diringkas jadinya munculah saldo itu(biasanya dalam jumlah besar) tapi ga dirinci di buku tabungan. nggak berpengaruh ke uang tabungan. klu mau cek rinci ke internet banking aja gan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di