alexa-tracking

Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad364eb5c77987f138b4567/kebijakan-ahok-menekan-rakyat-kecil-anies-betul-enggak
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terlihat sedang berbicara di sebuah pondok pesantren dan menceritakan kebijakannya di Jakarta saat menjadi Gubernur.

Dalam video yang disebarkan netizen di sosial media tersebut, Anies membahas terkait kebijakan mantan Gubernur DKI sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang melarang motor lewat di kawasan Sudirman-Thamrin.

Orang nomer satu di DKI Jakarta tersebut sedang berbicara di pondok pesantren Al-Iqton yang terletak di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

"Kemarin ramai tuh Bapak, Ibu. Ketika motor diijinkan lewat Sudirman-Thamrin. Jalan Sudirman-Thamrin itu motor mau dilarang. Kenapa motor di larang? Bikin macet. Memang kalau mobil enggak bikin macet gitu? Lah wong sama-sama bikin macet kok dilarang," ujar Anies dari atas podium.

Anies mempertanyakan mengapa motor harus dilarang masuk kawasan tersebut sedangkan mobil dan motor sama-sama membuat macet.

"Mobil bikin macet, motor juga bikin macet. Kalau enggak mau macet itu naik bis. Ini namanya yang kecil ditekan, yang besar dibebaskan," sambungnya.

Dirinya pun menyebutkan bahwa kebijakan yang dibuat oleh Ahok menekan rakyat kecil dan lebih berpihak kepada orang besar.
"Motor dilarang, mobil boleh. Ini namanya yang kecil ditekan, yang besar dibebaskan. Betul enggak?" ungkapnya. (m-14)

Sumber

mengenai kebijakan jaman si ahok, menurut gua emang mengarah ke golongan menengah sampe atas muluk

gua sih oke2 aja, so far ga pernah idup susah dan kemana-mana selalu make boil, ganjil genap juga ga ngaruh, tinggal gilir boil di garase, ato atur jalur sama waktu, males bawa boil tinggal ngegrab, macet juga kapan sih jkt ga macet

gua cuma gedeg ama bacoth doi yg kek orang ga sekola n kasus yg you know la

tapi,
orang suse di jakarta masih banyak, policy si ahok cuma nambain kesenjangan sosial, n ga guna juga idup enak tapi sekitaran orang masih idup suse, jadi inget rio di brazil, kotanya geda n maju, tapi kriminal tinggi, ga bakal ada yg nyaman juga mo si kaya n si miskin

paslah anies jadi gubemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
gabener ga mupon nih dari ahok emoticon-Cape d...



binik aja diteken gudpren
image-url-apps
Iyain aja biar seneng emoticon-Embarrassment

Pokoknya jaman ahok rakyat menderita emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Masa lalu dibawa mulu.
image-url-apps
di jaman kadir doyok hidup penuh tawa getir
image-url-apps
lah, ente gubernurnya sekarang, nies.. ngapain bahas2 masa lalu? atur noh warga..
image-url-apps
Motor dilarang salah satunya faktor keamanan setelah kejadian bom thamrin
image-url-apps
Tujuannya kan untuk penerapan ERP .. jalan berbayar

Jika setiap mobil masuk jalan sudirman thamrin bayar ke pemda maka orang2 yang naik bis TJ bisa disubsidi ..

Pengendara motor ya diharapkan bisa naik TJ yang nanti disubsidi itu
kebijakan lo cuma bikin tambah runyam kasus k5 nis emoticon-Cape d... (S)
k5 liar lo bebasin ditanabang, k5 liar ditempat laen makin beringas nis,,,, emoticon-Cape d... (S)
konsep lo aja kaga jelas nis,,,,
Quote:


nggak semua mau ngerti gan maksudnya kemana, apalagi kalo isu nya diplintir kemana mana, udah nggak objektif.

image-url-apps
Nyang gagal mup on sape sih sebenernye breh?
Perasaan dibawa2 mulu?
emoticon-Bingung
image-url-apps
jadi gini... ahok emng paling top


ntap
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak? Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
image-url-apps
Betul .. betul .. kampung akuarium di gusur sampe ada yg tewas ..

Reklamasi buat cina ..

Motor dibatasi ...

Monas ditutup buat acara pengajian ..

Emang Goublok tuh gubernur
image-url-apps
Quote:


Mup on gan...
Ntuh orang udah di Mako udah jadi duda' pula...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
image-url-apps
Gubernur paling goblok dari jaman Batavia.
image-url-apps
bongkar gorong2 dulu nis, kan kesalahan fatal tuh masa lupa sama tausiyah sendiri ttg sunahtulah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Gabener gak bisa kerja ya gini
Isinya maki masa lalu biar orang bisa liat dia hasil kerjanya kagak ada emoticon-Leh Uga

Kalo Lu emang ganteng, emang harus ya maki cowok lain ? Jelek ya jelek Aja bray, insecure ya ngaku ajalah emoticon-Wkwkwk
Quote:


Masalahnya yang ngomong ini level Gubernur, gan.... emoticon-Wakaka

Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?


emoticon-Ultah
×