alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
3.86 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad364eb5c77987f138b4567/kebijakan-ahok-menekan-rakyat-kecil-anies-betul-enggak

Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?

Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terlihat sedang berbicara di sebuah pondok pesantren dan menceritakan kebijakannya di Jakarta saat menjadi Gubernur.

Dalam video yang disebarkan netizen di sosial media tersebut, Anies membahas terkait kebijakan mantan Gubernur DKI sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang melarang motor lewat di kawasan Sudirman-Thamrin.

Orang nomer satu di DKI Jakarta tersebut sedang berbicara di pondok pesantren Al-Iqton yang terletak di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

"Kemarin ramai tuh Bapak, Ibu. Ketika motor diijinkan lewat Sudirman-Thamrin. Jalan Sudirman-Thamrin itu motor mau dilarang. Kenapa motor di larang? Bikin macet. Memang kalau mobil enggak bikin macet gitu? Lah wong sama-sama bikin macet kok dilarang," ujar Anies dari atas podium.

Anies mempertanyakan mengapa motor harus dilarang masuk kawasan tersebut sedangkan mobil dan motor sama-sama membuat macet.

"Mobil bikin macet, motor juga bikin macet. Kalau enggak mau macet itu naik bis. Ini namanya yang kecil ditekan, yang besar dibebaskan," sambungnya.

Dirinya pun menyebutkan bahwa kebijakan yang dibuat oleh Ahok menekan rakyat kecil dan lebih berpihak kepada orang besar.
"Motor dilarang, mobil boleh. Ini namanya yang kecil ditekan, yang besar dibebaskan. Betul enggak?" ungkapnya. (m-14)

Sumber

mengenai kebijakan jaman si ahok, menurut gua emang mengarah ke golongan menengah sampe atas muluk

gua sih oke2 aja, so far ga pernah idup susah dan kemana-mana selalu make boil, ganjil genap juga ga ngaruh, tinggal gilir boil di garase, ato atur jalur sama waktu, males bawa boil tinggal ngegrab, macet juga kapan sih jkt ga macet

gua cuma gedeg ama bacoth doi yg kek orang ga sekola n kasus yg you know la

tapi,
orang suse di jakarta masih banyak, policy si ahok cuma nambain kesenjangan sosial, n ga guna juga idup enak tapi sekitaran orang masih idup suse, jadi inget rio di brazil, kotanya geda n maju, tapi kriminal tinggi, ga bakal ada yg nyaman juga mo si kaya n si miskin

paslah anies jadi gubemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh bringharjo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
gabener ga mupon nih dari ahok emoticon-Cape d...



binik aja diteken gudpren
Diubah oleh punpun48
Iyain aja biar seneng emoticon-Embarrassment

Pokoknya jaman ahok rakyat menderita emoticon-Cape d...
Masa lalu dibawa mulu.
di jaman kadir doyok hidup penuh tawa getir
lah, ente gubernurnya sekarang, nies.. ngapain bahas2 masa lalu? atur noh warga..
Motor dilarang salah satunya faktor keamanan setelah kejadian bom thamrin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kebijakan lo cuma bikin tambah runyam kasus k5 nis emoticon-Cape d... (S)
k5 liar lo bebasin ditanabang, k5 liar ditempat laen makin beringas nis,,,, emoticon-Cape d... (S)
konsep lo aja kaga jelas nis,,,,
Quote:


nggak semua mau ngerti gan maksudnya kemana, apalagi kalo isu nya diplintir kemana mana, udah nggak objektif.

Nyang gagal mup on sape sih sebenernye breh?
Perasaan dibawa2 mulu?
emoticon-Bingung
jadi gini... ahok emng paling top


ntap
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak? Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
Betul .. betul .. kampung akuarium di gusur sampe ada yg tewas ..

Reklamasi buat cina ..

Motor dibatasi ...

Monas ditutup buat acara pengajian ..

Emang Goublok tuh gubernur
Quote:


Mup on gan...
Ntuh orang udah di Mako udah jadi duda' pula...
emoticon-Leh Uga
Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?
Gubernur paling goblok dari jaman Batavia.
bongkar gorong2 dulu nis, kan kesalahan fatal tuh masa lupa sama tausiyah sendiri ttg sunahtulah emoticon-Cape d...
Gabener gak bisa kerja ya gini
Isinya maki masa lalu biar orang bisa liat dia hasil kerjanya kagak ada emoticon-Leh Uga

Kalo Lu emang ganteng, emang harus ya maki cowok lain ? Jelek ya jelek Aja bray, insecure ya ngaku ajalah emoticon-Wkwkwk
Quote:


Masalahnya yang ngomong ini level Gubernur, gan.... emoticon-Wakaka

Kebijakan Ahok Menekan Rakyat Kecil, Anies: Betul Enggak?


emoticon-Ultah
Diubah oleh bowobutoketipu
Sadar woi gaberner.. kampanye uda usai nyet !
Atau cuma nutupin ketidak sanggupan ente nis ??
Klo skrg si anies kampanye buat jadi wapres nih

Wkkk

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di