alexa-tracking

seroja laut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3628798e31b34338b4567/seroja-laut
seroja laut
ane baru nih mainan aquarium air laut itu juga dengan alat seadanya aja.
ane kemarin beli seroja laut gitu nih gan, kok dia ga bisa berdiri lagi ya? mohon sarannya untuk agan agan yang ahli

ini penampakannyaseroja laut
image-url-apps
Usia tank berapa bulan bang?
Quote:


Gan,, setahu saya untuk seroja laut itu membutuhkan arus yang agak kencang,,

KASKUS Ads
kepanasan gan itu coba dikasi chiller atau taruh ruangan ber ac
,dan bener kata agan atas ane sebisa mungkin seroja ada wave maker yang cukup


kalo kecil gt mainan zoa aja gan
zoa itu yang kayak gimana gan? ane mau build tank baru lagi nih ukuran 60x40x40 butuh skimmer ga ya?
Quote:


×