alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[SHARING] Gue Minta Saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad36114d44f9f6c178b456a/sharing-gue-minta-saran

[SHARING] Gue Minta Saran

Sis. Pernah ga sih lo ngerasa sebel sama orang yang dikasih tau kebenaran tapi dia malah ngelunjak. Gue mau minta saran dong dari kalian. Apa yang harus gue lakuin kalo situasinya kayak gini. Bantu gue yaaa.. Kalian bisa koment di bawah kan. Thankyou sebelumnya.


Jadi gini sis.. Gue punya temen. Ya temen seperjuangan waktu sekolah. Setelah lulus kita pasti punya dunianya masing-masing. Suatu hari, temen-temen gue pergi hangout. Kecuali gue ya. Waktu itu gue ga ikut. Nah salah satu temen gue tuh punya kenalan tuh di acara itu. Eh dia malahan ninggalin temen yang dia bawa ke acara itu. Sampe-sampe temen gue yang ini tuh ya bingung mau pulang.
Kan udah jelas tuh temen gue itu ninggalin temen yang dia bawa. Demi kenalan yang dia temui di acara itu. Ya gue marah sama temen gue yang bertingkah seperti itu. Gue ngebelain dia sampe gue jemput dia ke acara itu. Menurut kalian sis.

Gue harus gimana? Kalian taulah gue pasti kesel banget sama temen gue yang lupa sama orang yang dia bawa. Eh tapi kayaknya dia malah ikutan marah sama gue. Lah gue jadi bingung.


Sis dan agan, gue minta saran yo sama kalian. Thankyou lohemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Urutan Terlama
Loe aja bingung apalagi gua.
Ribet amat sih kamu jadi orang. Datang jg kaga ke acaranya.
Lu punya tangan? Tonjok mulutnya lah....
Quote:


Trus udah gitu aja emoticon-Entahlah
Lapor polisi emoticon-Mad
mau pulang aja kok bingung, emang ga tau jalan pulang?
emoticon-Bingung
tinggal wae buoskuh

[SHARING] Gue Minta Saran
Quote:


kalo ane bukan mulutnya yg ane tonjok.
tapi pala nya yg ane getokemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo kurang puas gw punya kunci torsi... Sayang kalo jarang dipakeemoticon-Peaceemoticon-Peace
ya sudah
Udah dibilangin kan gan?? Kalo tetep keras tuh teman ente ya udah biarin aja dah..
ada abang grab sama abang ojol kog ya bingung...

punya smartphone tapi otaknya begophone..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ya situ mau marah ya marah aja. dia mau marah balik ya urusan diaaa. lagian temenan gitu amat ya.
Katanya sudah punya "dunia nya masing2".. ya mungkin dia memang lagi berada di dunianya. Dia nemuin cowo keren yang memang kebetulan dia lagi butuh dan ada kesempatan, kenapa nggak.

Lagipula udah pada gede lah. Ditinggalin gitu ya jalan2 aja sendiri.

Anda marahin dia dan dia jg malah marah2 jg ke anda karna kalian berdua cara pandangnya berbeda. Itu saja.

Good luck.
udah engga cocok untuk berteman tu
Quote:


The best comment of the week
akibat terlalu berharap dan mengikat sama orang lain emoticon-Big Grin
penyakit sosial yg umum terjadi sih~

lain kali siapkan plan b, klo ane ada tmn seperti itu mah simpel aja, jgn pernah jalan berdua sm dia lg dan mengharapkannya

solusi dari ane ya mending jgn terlalu percaya sama orang emoticon-Big Grin percaya sama diri sendiri, selalu siapkan plan b


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di