alexa-tracking

Dawuh Mbah Mun untuk Pemerintahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad35bed1ee5dfda5e8b4567/dawuh-mbah-mun-untuk-pemerintahan
Dawuh Mbah Mun untuk Pemerintahan
Dawuh Mbah Mun untuk Pemerintahan
Semarang, kunjungan silaturahmi kepada tokoh besar Ulama Jawa Tengah KH Maimun Zubair atau akrab dipanggil Mbah Mun berlangsung hangat di kediamannya di Pondok Pesantren Al Anwar, Semarang pada Sabtu 14 April 2018.
Dalam silaturahmi itu Mbah Mun tampak sehat dan masih sempat bercanda gurau sambil minum kopi.
Pertemuan di Semarang selama 45 menit itu bisa di bilang singkat, Beliau memberikan wejangan yang sangat penting untuk kelangsungan hidup masyarakat.
Beliau menjelaskan bahwa Indonesia harus memiliki pendanaan yang cukup, kenapa demikian? karena hal ini sangat diperlukan untuk memajukan kehidupan masyarakat Indonesia. Beliau juga menyinggung masalah penerimaan Negara di sektor pajak, karena pembayaran pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang disetorkan oleh masyarakat pedesaaan di setiap desa atau kelurahan dinilai masih terlalu kecil.
Untuk itu pemerintah harus sigap dan cepat dalam pembangunan, perekonomian desa harus menjadi prioritas utama, karena penyetoran PBB masyarakat desa, masih dibilang kecil dibandingkan dengan Dana Desa yang diberikan oleh Pemerintah saat ini.
Pemerintah memberikan anggaran kepada desa dengan program Anggaran Dana Desa sebesar 1 Milyar yang langsung diberikan dan dikelola oleh desa.
Peran Pemerintah disini sangat penting, Pemerintah harus bekerja keras untuk membackup semua dana pembangunan yang biasanya didapat dari pungutan pajak, karena pajak PBB yang disetor ke pemerintah terlalu kecil dibandingkan dengan anggaran yang dikeluarkan Pemerintah kepada desa.
Untuk itu Pemerintah harus bekerja keras, Pemerintah harus memperhatikan pembangunan ekonomi yang merata, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat dan umat. Indonesia kaya, kita harus bisa memanfaatkan kekeayaan sumberdaya alam kita. Pemerintahan yang kuat untuk Indonesia yang kuat.

image-url-apps
Ralat..
Kediaman beliau bkn di semarang,tapi SARANG kabupaten Rembang,perbatasan jawatimur
image-url-apps
Pembiayaan kalo pake utang ya percuma. Udah utang bengkak, habis duluan buat biaya pencitraan dan penceritaan. Ckckck
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Apalagi pakai bunga yg lebih tinggi dari rata2 ..

Hanya mahluk planet namec yg setuju ama ini..soale mereka kaga nanggung hutang 7 keturunan ... wong planet nye aje udeh beda kok

Dawuh Mbah Mun untuk Pemerintahan


image-url-apps
Ingat KH Maimoen jadi ingat video ini emoticon-Hansip

image-url-apps
ada yg ngiklan tgb emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kayaknya dia itu pacarnya tgb, getol betul tuh org emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ntappsss militansi ente warbyasa emoticon-thumbsup