alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Para Pedagang Pasar Rembang Dukung Taj Yasin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3534a1a9975394d8b4568/para-pedagang-pasar-rembang-dukung-taj-yasin

Para Pedagang Pasar Rembang Dukung Taj Yasin

Para Pedagang Pasar Rembang Dukung Taj Yasin

“Selama ini saya selalu mendapat laporan yang baik-baik, seakan-akan tidak ada masalah. Namun, bagaimanapun juga saya harus tahu langsung kondisi lapangan. Untuk itu, mumpung saya di Rembang, saya sempatkan berkunjung ke pasar,”.

Pernyataan tersebut diungkapkan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin pada saat mengunjungi Pasar Kota Rembang.
Dalam kunjungannya ke Pasar Kota Rembang, selain untuk berdialog dengan para pedagang terkait permasalahan para pedagang, juga dilakukan untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi para pedagang.
Kedatangan Taj Yasin ke pasar rembang disambut suka cita oleh para pedagang. Para pedagang disana sepakat bahwa pilkada 2018 mereka memilih pasangan calon nomor urut 1, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

Duungan tersebut diungkapkan oleh salah satu pedagang pasar yang ada disana. Asiyah pedagang buah disana menyebutk pilihan terhadap Gus Yasin, sapaan akrab Taj Yasin, diberikan karena putra K.H. Maimoen Zubair tersebut, dianggap sebagai sosok yang rendah hati.
“Meski pernah menjadi anggota DPR Jawa Tengah dan sekarang mencalonkan diri sebagai wakil gubernur, beliau tidak sombong. Mau menyapa rakyat seperti yang dulu beliau lakukan sebelum menjabat anggota DPR,” tuturnya.

Berbeda dengan Aisyah, Sumayyah (42), pedagang sembako di Pasar Kota Rembang menyebut, dukungannya terhadap Taj Yasin diberikan karena Taj Yasin adalah putra seorang ulama’ kharismatik. Menurutnya, ketaatannya pada ulama’ akan diwujudkan dengan memilih putranya pada PIlkada nanti.
“Meski tidak begitu bisa ngaji, saya berusaha taat pada kyai, apalagi Mbah Moen. Insya Allah pada pilihan (Pilkada:red) nanti saya memilih Gus Yasin karena Mbah Moen,” ungkapnya.


Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di