alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad34c80d89b0922218b4567/sandiaga-uno-2030-ekonomi-kita-7-besar-dunia

Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia

Minggu, 15 Apr 2018 19:30 WIB
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
Muhammad Fida Ul Haq - detikFinance


Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia



Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimistis perekonomian Indonesia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia di masa mendatang. Sandiaga memperkirakan di tahun 2030 nanti, ekonomi Indonesia akan menjadi yang ketujuh terbesar di dunia.

"Saya melihat apa yang terjadi bukan hanya di Indonesia ya, tapi di seluruh dunia ini adalah fenomena yang harus kita tangkap sebagai peluang. 2030 kita akan terus berkembang menjadi ekonomi nomor tujuh terbesar di dunia," kata Sandiaga di Perpurstakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).


Sandiaga yakin ekonomi akan tumbuh. Tapi dia berharap pemuda Indonesia dapat terlibat dalam pertumbuhan ekonomi tersebut.

"Ekonomi akan tumbuh, tapi ini harus memastikan bahwa ini tumbuh dan diisi oleh pengusaha-pengusaha anak-anak muda Indonesia yang akan menjadi pemain sentral. Bukan penonton tapi pemain sentral," terangnya.

Sandiaga berharap pemuda banyak yang tertarik menjadi pengusaha. Dia menuturkan dengan menjadi pengusaha maka ekonomi Indonesia akan semakin maju.

"Angkatan now zaman milenial ini bisa menciptakan enterpreneur-entrepreneur yang akan mampu menciptakan terobosan-terobosan inovasi dan sinegeri. Membangun ekonomi kita yang lebih kuat lagi ke depan," paparnya.



https://finance.detik.com/berita-eko...860.1523789957



Bang Uno musti disuruh Khatamin "Kitab Suci" Ghost Fleet dulu keknya...

Pak Vlabowovich Puting pasti sedih liat Komen Bang Uno kayak gini....
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar DuniaSandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ntar lu disuruh isep puting prabocor loh san.
Harusnya dicantumin syarat dan ketentuan kalo yg berkuasa di RI itu nanti Partai²nya Allah, kalo masih Partai² Setan yg berkuasa ramalannya harus tetap 2030 Indonesia bubar.
emoticon-Malu
Beraninya melawan omongan bos emoticon-Hansip
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
asal bukan yg jdi presiden mirip kek kowi

bisa meroket ke bawah laut klo da lgi makluk. seperti kowi yg mimpin indonesia

cukup 1 kali ja punya presiden ahli nipu,doyan cengengesan,ditanya ga prnah nyambung jwbnya,tampang petruk,ga berwibawa n ga amanah + doyan action di dpn kamera


semoga indonesia kedepannya tidak.lagi di pimpin sama manusia pinokio emoticon-Traveller
kata si bos bubar
Gajadi bubar nih?
oh udah direvisi emoticon-Angel
Loh mana yg bener nih?
minta disambit hengpon nih uno
Gimana sih kata majikan ente bubar 2030
Jadi ga neh ?
emoticon-Wakaka
gak jadi bubar kha
Quote:


semoga indonesia ngga pernah dipimpin sama jendral sakit otak yang mengharapkan kehancuran negaranya sendiri berdasar novel fiksi
kan kate puting bubar
abis ini gw yakin nih doyok d kemplang sm bosnya ....hahahaha
fiksi lagiiiii
Quote:


Ya kalo calonnya kowi ama wowo doang lagi gw sih mending pilih kowi 😂
malah menurun... sekarang aja udah jadi no.3
emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia






Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
Quote:


yang ngomong uno tuh malah diketawain parah junjungan dibikin meme kualat ente
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di