alexa-tracking

Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad34aaa162ec2af148b4575/ingin-punya-pacar-driver-ojek-online-jadi-tni-gadungan
Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan
Quote:


emoticon-Hansip emoticon-Hansip T E R T I P U emoticon-Hansip emoticon-Hansip
daripada jadi TNI gadungan, mendingan jadi buzzer TBC gan..
emoticon-Leh Uga
Kasian menjomblo lama ... emoticon-Leh Uga
Kira2 udh kena ulti apa belom yah tuh cewek nya

emoticon-Matabelo
Tentara fiksi emoticon-Leh Uga
bengep gitu
Jidatnya ada bakpau nya emoticon-Ngakak

Abis nabrak tiang listrik keknya emoticon-Ngakak

Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan
tertipu
di postingan aslinya di grup FB mlh diakuin klo cewenya dijatah entiaw sminggu 3x sama nih bison kevet.... pdhl cewenya perawat/bidan gitu kok gublug amat mau"nya staun dientiaw 3x sminggu sama tentara onlineshopemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
poto atas, lg merem kena bogem
Quote:


Anjritttt .... tentara onlinecop .... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Woiii itu anak orang emoticon-Mad
Quote:


yaa namanya jg boleh ngarep kan gan buat dapet yg gagah perkosa berpangkat pulakkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Taktik nya boleh ditiru nih ama xaruduy emoticon-Leh Uga
ane frehatin
gak ada cara lain ya.yg cewek kalau dah ditidurin pwrih kali rasanya ketipu am tentara yg ternyata palsu bego kok ya terlaku
Quote:


Minta Fbnya dunk gan
surammm bener...


Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan

SUMUR
Quote:


bkn maksudna di postingan akun Rdar Bogor trs masuk grup FB bogor gtlah gan
Quote:


bidan juga manusia gan. istri gub aja bisa ditunggangi oleh sahabat, apalagi cuma bidan
orang sperti ini kalau jd kaskuser pasti postingannya sok alim dan njelek2in pemerintah emoticon-Wkwkwk