alexa-tracking

Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad34aaa162ec2af148b4575/ingin-punya-pacar-driver-ojek-online-jadi-tni-gadungan
Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan
Quote:


emoticon-Hansip emoticon-Hansip T E R T I P U emoticon-Hansip emoticon-Hansip
image-url-apps
daripada jadi TNI gadungan, mendingan jadi buzzer TBC gan..
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kasian menjomblo lama ... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Kira2 udh kena ulti apa belom yah tuh cewek nya

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Tentara fiksi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bengep gitu
image-url-apps
Jidatnya ada bakpau nya emoticon-Ngakak

Abis nabrak tiang listrik keknya emoticon-Ngakak

Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan
image-url-apps
tertipu
image-url-apps
di postingan aslinya di grup FB mlh diakuin klo cewenya dijatah entiaw sminggu 3x sama nih bison kevet.... pdhl cewenya perawat/bidan gitu kok gublug amat mau"nya staun dientiaw 3x sminggu sama tentara onlineshopemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
poto atas, lg merem kena bogem
image-url-apps
Quote:


Anjritttt .... tentara onlinecop .... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Woiii itu anak orang emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


yaa namanya jg boleh ngarep kan gan buat dapet yg gagah perkosa berpangkat pulakkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Taktik nya boleh ditiru nih ama xaruduy emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane frehatin
image-url-apps
gak ada cara lain ya.yg cewek kalau dah ditidurin pwrih kali rasanya ketipu am tentara yg ternyata palsu bego kok ya terlaku
image-url-apps
Quote:


Minta Fbnya dunk gan
image-url-apps
surammm bener...


Ingin Punya Pacar, Driver Ojek Online Jadi TNI Gadungan

SUMUR
image-url-apps
Quote:


bkn maksudna di postingan akun Rdar Bogor trs masuk grup FB bogor gtlah gan
image-url-apps
Quote:


bidan juga manusia gan. istri gub aja bisa ditunggangi oleh sahabat, apalagi cuma bidan
image-url-apps
orang sperti ini kalau jd kaskuser pasti postingannya sok alim dan njelek2in pemerintah emoticon-Wkwkwk
×