alexa-tracking

Jerman: Perdamaian Suriah Ada di Tangan AS dan Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad34996ded77024338b4574/jerman-perdamaian-suriah-ada-di-tangan-as-dan-rusia
Jerman: Perdamaian Suriah Ada di Tangan AS dan Rusia
Jerman: Perdamaian Suriah Ada di Tangan AS dan Rusia
Presiden Jerman, Frank-Walter Steinmeier menyatakan, perdamaian di Suriah saat ini berada di tangan Amerika Serikat (AS) dan Rusia. Foto/Reuters

BERLIN - Presiden Jerman, Frank-Walter Steinmeier menyatakan, perdamaian di Suriah saat ini berada di tangan Amerika Serikat (AS) dan Rusia.

Dia menyebut, jika kedua negara tidak segera rujuk, maka perang di Suriah akan terus berlanjut dan kemungkinan situasi akan terus bertambah buruk setiap harinya.

"Akhirnya, tidak akan ada yang terjadi tanpa tetangga di wilayah ini, tetapi tidak akan ada yang dimulai tanpa AS dan Rusia," kata Steinmeier, seperti dilansir Sputnik pada Minggu(15/4)).

"Negara adidaya menanggung tanggung jawab yang besar. Di sini perlu mengambil langkah pertama. Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Donald Trump memiliki kewajiban terhadap dunia.

Jika Washington dan Moskow tidak menemukan cara untuk mempersempit perbedaan di Suriah, maka peluang untuk memperbaiki situasi di Suriah hampir tidak ada," sambungnya.

Dia kemudian mengomentari serangan yang dilakukan oleh AS, Prancis dan Inggris di Suriah. Mantan Menteri Luar Negeri Jerman itu menyatakan bahwa serangan itu membuat dia khawatir, karena serangan itu memunculkan sinyal akan adanya perang langsung antara AS dan Rusia di Suriah.

"Hari ini, untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun perang di Suriah, ada ancaman serius konfrontasi langsung antara AS dan sistem senjata Rusia di tanah Suriah," tukasnya. (esn)

SUMBER : https://international.sindonews.com/...0%2C1409019100
Perdamaian di Timur Tengah itu akan tercapai jika Hamas, Lebanon, Suriah, Iran tidak terus-menerus menyerang Israel dengan rudal2nya

Biarin aja Israel hidup damai di Negaranya sendiri
Israel juga tidak pernah menyerang negara lainnya,,
Israel hanya membela negaranya jika diserang

emoticon-Cool
AS+British+Prancis ==>> Assad jatuh
Rusky+RRC ==>> Assad tetap berkuasa
PBB nggak bakal berkutijk ane jamin..emoticon-Big Grin
yok mang dilanjut perangnya ,

kalau perlu perangnya dibawa ke indonesia . biar tukang bacot di kaskus bisa praktek lapangan.
Quote:

Jujur amat loe jadi org emoticon-Big Grin
Quote:


Gak bakalan damai karena Arab Saudi nanti kehilangan sasaran hegemoni nya. Sekutu abadi Israel yakni Arab Saudi tidak akan membiarkan Iran memiliki hubungan baik dengan Israel.
Quote:


meskipun arab saudi ga ada gw ragu iran bakal puny hubungan baik dgn israel lol, mungkin kalo udh ga dipimpin ayatollah kekny, kek jaman shah dulu.
jerman netral ya. padahal jerman juga negara kuat ni
Quote:


ga sekuat amerika

btw perdamaian itu ada di tangan suriah sendiri, tepatnya di assad, kl dia mundur, selesai sudah invasi as
Quote:


intinya si Jerman ini sama rasa sama rata sama si Jepun untuk masalah kemiliteran dijaman sekarang. Nggak segarang waktu dulu pas Perang Dunia ke 2 .
Quote:


iya betul, itu teknologi jepun motor mobil kayanya dari jerman deh, gw liat video di youtube ttg honda sdh dr tahun 1946
nah yang jadi pertanyaan orang jerman dapat ilmu begini dari mana ya?
Quote:


yang pasti bukan dari Om Hitler ngoahahahahaha
you knowlah... ininkan moment buat USA untuk demontrasi senjata andalan mereka...

kali aja ada negara yang minat emoticon-Malu (S)
yang nyerang pertama kali kemaren siapa ya emoticon-Big Grin
suriah mah udah di anggap buat ajang demontrasi senjata aja buat as - rusia
kalo kg ada perang, ya di bikinin perang sama mereka kalo kg ya nanti kg ada pemasukan dong
paling yg di usik seputaran timteng - afrika aja yg masih banyak negara fanatik
kalo yg udah moderat - liberal macam, ksa, uae sama qatar mah duduk manis aja ngeliatin
Iraq 2.0
kan sebenernya yg bertikai itu mereka berdua
Quote:


libya,iraq selesai apa blm ketika presidennya pd modaremoticon-Embarrassment