alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kisah seseorang yang memperjuangkan cinta nya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3483c12e257de158b4572/kisah-seseorang-yang-memperjuangkan-cinta-nya

Kisah seseorang yang memperjuangkan cinta nya

Hai aganwan dan aganwati...
Maybe it is my first thread on Kaskus.. You can say I am newbie, but I am not newbie actually. I had kaskus account several years ago but I wasn't that active. Ok, today I'm gonna tell my story..

Jadi aganwan dan aganwati, ane mau cerita nih... 
Jadi suatu hari ada seorang cewe dia terlibat cinlok gitu deh sama seorang cowo... itu cewe juga ga nyangka bakalan suka sama tu cowo, padahal mah awalnya cuma seneng aja ngobrol sama tu cowo... Sampe konon cerita nya, tu cewe sempat menjalin hubungan yang dekat gitu sama tu cowo, intense gitulah. Setelah ngejalanin hari-hari seperti itu sama tu cowo, akhirnya itu cewe ngeberaniin diri buat nyatain perasaannya ke tu cowo. Setau ane, itu cewe anaknya kalem dan pemalu tapi demi rasa sayang nya ke tu cowo, akhirnya itu cewe nekat buat nyatain perasaannya ke tu cowo. 
Dan setelah nyatain perasaanya ke tu cowo, si cowo cuma bilang makasih karna itu cewe udah mau jujur sama dia. 
Tapi perjuangan itu cewe ga sampe situ aja gan, keesokan hari nya itu cewe masih bersikap biasa aja tapi itu cewe ga ngehubungin cowo itu lagi. Trus cowo itu yang ngehubungin duluan.

Skip skip
Setelah kejadian itu mereka berdua masih ngejalain hal-hal seperti sebelumnya, masih chattingan. Sampe suatu ketika ternyata itu cowo juga suka sama tu cewe. Tapi sayangnya si cowo itu ga mau lanjut sama tu cewe. Nah karena sikap itu cowo begitu, kan si cewe nya jadi bingung. Ane aja yang denger ceritanya juga bingung gan. Bisa-bisa nya itu cowo  bersikap kayak gitu. Seharusnya mah kalo dia emang suka sama tu cewe ya usaha lah buat ngedapetin tu cewe. Mana itu cewe baik gan orangnya. Sabar banget ngehadepin tingkah itu cowo, nerima itu cowo apa adanya, selalu kasih support ke tu cowo, sayang banget lah ke tu cowo. Terus konon katanya mereka udah jarang banget komunikasi gan sejak ngomongin soal perasaan mereka masing-masing gan.

Intinya, gue suka bingung gan apa sih yang ada di pikiran cowo ketika ada cewe yang nyatain perasaannya ke dia, apa yang cowo pikirin ketika ada cewe yang bener-bener sayang sama dia, dan sebenernya cowo itu suka ga sih dikasih perhatian sama cewe ?
Gitu aja sih gan cerita ane... 
Kurang lebih nya mohon dimaafkeun 
Urutan Terlama
Quote:


Cewek biasanya kalau udah baper pasti setia ama cowo yg di suka
Kalau cowok baper bisa setia lebih dari satu cewek yang dia suka
Paham kan maksut gue emoticon-Leh Uga
Diubah oleh violie.jahad.12
Cewe menyatakan duluan tapi gak ditembak?
Cewenya jelek.
Cewe nya cakep gan .. Pinter pula
apa mungkin co nya homo?
Kisah seseorang yang memperjuangkan cinta nya
Quote:


emoticon-Embarrassment
konon katanya sih hal2 semacam itu ga perlu dipikirin, biarkan berjalan secara alamiah.
emoticon-Amazed
konon katanya juga, biarkan urusan (asmara) masing2 orang tetap menjadi urusan masing2, asal tdk mengganggu urusan masing2.
emoticon-Amazed
dan konon katanya, klo masih bingung, kurang paham, ada yg blm jelas, lebih baik bertanya langsung pada pihak2 terkait. karena malu bertanya sesat di jalan.
emoticon-Amazed
Quote:


Ya sama aja dengan cewek.

Dengan cowok nembak or menyatakan ketertarikannya bukan berarti si cewek punya kewajiban untuk menjalin hubungan yg eksklusif kan dengan cowok tersebut bukan?

Sama jg dengan cowok, hanya karena kalian menyatakan ketertarikan kalian dan pun si cowok punya ketertarikan dengan si cewek bukan berarti kami harus menjalin hubungan yg eksklusif dengan kalian (cewek).



Quote:


Kisah seseorang yang memperjuangkan cinta nya
penuh lika liku
ada dua tipe cowo... kalo ngga badjingan ya homok..

by Raditya Dika
Bagi saya sih sama saja cowo atau cewe yg suka duluan atau bahkan nyatain duluan. Sama saja. Itu perasaan kok, cuma masing2 manusianya yang bisa ngendaliin.

Cewe dan cowo pun jg punya cara berfikir yg sama. Kalo cewe ditembak cowo kadang cewe jawabnya "nanti ya aku pikir2 dulu", pertanyaannya, emang cowo gak boleh pikir2 dulu juga?

Gak semua cowo itu "banok" mentang2 ada cewe yg nyatain duluan trus dia iya2 aja. Kadang jg perlu proses buat ngeyakinin diri sendiri.

Cewe itu tampak luar biasa baik ya. Bisa jadi bagi si cowo belum cukup. Baik nggaknya kadang relatif karna cowo itu yg ngejalanin.

Good luck.
Doi belum siap sih sebenernya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di