alexa-tracking

Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad347795a5163667a8b4567/apakah-pks-selalu-berlaku-seperti-malaikat
Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkenal dengan jargonnya partai dakwah. Mereka kerap mencitrakan partainya sebagai lambang kesucian dalam politik.

Namun, partai yang seharusnya menonjolkan kesantunan dan keislaman itu, tak selamanya berlaku layaknya malaikat. Lantaran perilaku sejumlah kadernya yang tidak terpuji dan tidak patut dijadikan teladan.

Seperti, misalnya, kelakuan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Binjai Barat, Mardiatos Tanjung ini. Dirinya menjadi aksi bulan-bulanan warga lantaran terbukti bertindak mesum.

Kader PKS yang juga penyuluh Kemenag ini, digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang perempuan di kamar mandi rumahnya di Jalan Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Senembah, Binjai Barat.

Ketika digerebek warga,   perempuan yang belum diketahui namanya tersebut dalam keadaan telanjang dada. Mardiatoz sendiri sempat menolak ditarik keluar rumah dan mengarahkan pisau kepada warga.

Akhirnya, warga pun meminta bantuan kepada pihak polisi setempat dan segera digelandang ke kantor polisi terdekat.

Kelakuan mesum kader PKS tak sekali itu saja, sebelumnya pada sidang rapat paripurna DPR, Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PKS, Arifinto tertangkap kamera sedang nonton video porno. 

Saat itu, Arifinto mengaku tidak sengaja melihat video panas dalam smartphone miliknya. Meski awalnya membantah, Arifinto kemudian mengundurkan diri karena aksi kurang terpuji tersebut.

Dengan beberapa kasus tersebut, maka sudah terbukti bahwa latar belakang partai tidak selalu mencerminkan kelakuan kadernya. PKS sebagai partai kader dakwah Islam adalah buktinya.

Sebagai partai Islam seharusnya kader PKS bisa menonjolkan kesantunan dan keislamannnya, bukan justru melakukan hal yang tak senonoh. 

Kelakuan itu mempertegas bahwa partai politik pada dasarnya adalah alat yang sah untuk meraih kekuasaan saja. Dia tidak selalu sejalan dengan ideologi dan keyakinan seseorang. 

Itulah contoh bahwa tak ada partai malaikat dan partai setan. Partai hanyalah alat, yang menentukan adalah individu di dalamnya.
malaikat dari kitab fiksiemoticon-Wkwkwk
kader pks yg paling berkesan bagi ane 2 org

lutfi hasan ihsak dan gatot pujo nugroho
pks perlu direvisi emoticon-Angel
Quote:


setahu gw sih ,... kelakuan pks ini sering malah bikin malu islam ....emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalo yang paling berkesan menurut gue Pak Arifinto... Nonton Bokep waktu Sidang Paripurna...
Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?

Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
Gak ada itu partai setan, partai malaikat dll emoticon-Hansip

Dimata ane yang ada partai garonk dan partai garonk sekali, itu sudah emoticon-Hansip


Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
Ngohaahahaha
partai politik Gerindra, PKS dan terutama PAN spesifiknya Amien Rais adalah perwujudan Islam sebenar2nya emoticon-Recommended Seller

mau lihat ajaran Islam ? lihat saja tingkah laku mereka sehari2

mau lihat bagaimana muslim sebenar2nya dihadapan Allah ? lihat saja Amien Rais emoticon-Recommended Seller
Quote:



Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
partai yg memperdagangkan agama.
Quote:



TOP banget.... Kita kembalikan penilaiannya pada masyarakat


Buat saya sih, KENA BANGET
Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?
PKS itu islam sebenar2nya dan islam itu PKS emoticon-Recommended Seller
Tingkah laku petinggi PKS sesuai dengan perintah buku fiksi dan mengikuti tingkah laku nabinya Lord Voldermort emoticon-Recommended Seller
Quote:


Dah ada klarifikasi belum gan..waktu ntu arifianto..nonton bokep genre apa..gangbang atau malah gay...penasaran ane.
Partai Korupsi Sapi


Apakah PKS Selalu Berlaku Seperti Malaikat?

SUMUR