alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[True Story] Hati sakit banget tapi sayang banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3447c642eb6f7228b456f/true-story-hati-sakit-banget-tapi-sayang-banget

[True Story] Hati sakit banget tapi sayang banget

Halo gansis saya ingin share unek unek pengalaman nyata saya , mohon maaf kalo tulisan saya tidak rapih karena saya posting di hp ditambah lagi suasana hati saya sedang bimbang , perkenalkan nama saya uman, yaps pastinya itu cuman nama samaran saya, saya seorang pengangguran tepatnya beberapa hari kebelakang karna resign , saya resign karena banyak pikiran setelah saya berantem dan ditinggal sama perempuan yang sangat saya sayang, sebut saja ica , ica dan saya sudah berpacaran selama 5 tahun lebih sejak kelas 1 sma, ica sangat perhatian, baik dan berani berkorban berbanding terbalik dengan saya kala itu saya mempunyai sikap yang ego, mudah emosi dan cuek karena memang dulu saya tidak berniat serius dengan ica.

Saya pernah beberapa kali putus nyambung diantaranya ketika pertama kali putus saat masih sekolah , kejadian bermula ketika dia minta putus karena sibuk mengikuti program MLM dan dia beralasan tidak kuat menghadapi sikap saya yang terlalu ego karna dulu saya ingin terlihat badboy , akhirnya kita putus.

Namum karena kita satu sekolah ,kita sering berpapasan muka tapi saya merasa benci karna menganggap dia lebih memilih MLM dari pada saya , mungkin dalam pikirannya MLM bisnis yang menjamin masa depannya.

Lama kelamaan rasa benci saya hilang bahkan saya balikan dengan ica namun disitu terjadi masalah besar karna saat kita balikan ica ternyata sedang berpacaran bahkan ica berpacaran dengan teman saya , saya sempat bertemu dengan ica dan pacarnya waktu itu , dan ica memilih saya ,lalu kami sepakat kalo masalah udah clear

Skip
Skip
Skip

Sampai tiba dimana waktu kelulusan sudah dekat , saat itu kakak dan suaminya baru pulang dari luar negeri karena mereka bekerja di luar negeri, beberapa pekan setelahnya tiba tiba sikap dia berbeda , apalagi setelah ica kerja , ica selalu di antar jemput oleh kakak iparnya , sampai dimana dia kembali meminta putus dengan alasan yang sama saat pertama putus.

Karna saya saat itu sudah sangat sayang dengan ica saya mengajak ica untuk balikan namun kali ini dia menolak, karna saya tidak bisa terima saya desak ica dan akhirnya dia mau bicara , ica mengaku dia dihasut oleh kakak iparnya bahkan lebih parahnya lagi dia mengaku kalo kakak iparnya SELINGKUH dengan dia bahkan sudah sering melakukan hubungan sex , kebayang nggak betapa sakit banget perasaan saya , namun karna saya sangat sayang sama ica saya tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada orang lain , dan memendam sakit itu sendiri.

Skip skip skip skip

Beberapa minggu berlalu namun dia tetap dekat dengan kakak iparnya , karna saya risih akhirnya saya desak agar dia menjauhi kakak iparnya sekaligus saya tanya apakah dia masih berhubungan dengan kakak iparnya,
Sialnya dia mengaku masih berhubungan bahkan masih sering berhubugan badan . Saya sempat akan memberitahu keluarganya namun lagi lagi rasa sayang saya lebih besar dari benci saya dan akhirnya sy memaafkan ica dan dia berjanji akan menjauhi kakak iparnya

#karena suasana hati saya sedang bimbang cerita akan saya akan lanjut ke part2 karna masih banyak unek unek yang ingin saya sampaikan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reversed for update #
Quote:


Nyimak dulu ah cerpen dari seorang pengangguran [True Story] Hati sakit banget tapi sayang banget
Quote:


Cowo gak berguna. Calon madesu.
tinggal aja cewe begitu... ente kan cowo, coba deh pelan pelan mikir pake logika. Belum di seriusin aja udah selingkuh sm kakak iparna... Gmn nanti?
sayang boleh, tp berlebihan janganemoticon-Traveller
[True Story] Hati sakit banget tapi sayang banget
Quote:


Dya tidak hanya bermain tapi dya juga mempermainkan gitar. emoticon-Wakaka
Oh ica mengapa engkau sampai hati,coba engkau liat keadaan dia sekarang
Jobless gara2 kamu
[True Story] Hati sakit banget tapi sayang banget
Cewe cantik ga cuma satu, masi pacaran aja uda selingkuh dgn berterus terang sering barter keringat dgn iparnya, apalagi nanti klo uda nikah jd istri lu gimana??

Mending fokus ke karir dulu, masalah jodoh serahkan kpd yg kuasa, cintai Tuhanmu dulu sebelum engkau mencintai yg lain, syaah emoticon-Cool
cuma gara2 cewek yang belom jadi istri nte aja bikin nte resign ganemoticon-Cape d...
selamat ente jadi pengangguran...

pokoknya double kill lah ane bilang.
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Quote:


Wkwk
Habis lepas perjaka sama Ica ya gan sampe galau begini emoticon-Ngakak
Nyimak gan. Cuma ngeluarin uneg-uneg kan?
Ohh ica ... Ku Kira chika bandung
ini mah cerita dari video clipnya the virgin.
Kog resign karena putus sama pacar gan?
Lampiaskan ke pekerjaan gan supaya karir ente bagus
Cari kerja lagi gan dan bekerjalah dengan giat disana
Quote:


tunggu bentar, sebelum skip pertama lu pacaran dengan si ica, terus abis skip, si ica udah kimpoi sama orang laen, tapi lu masih pacaran?? lu pebinor ceritanya ini? binor yang selaen selingkuh sama elu, juga selingkuh sama kakak iparnya? dan malahan elu sebagai pebinor yang mewek??

sukurin seh buat elu, tapi gw kasihan sama suaminya si ica, tau gak ya bininya selingkuh 2 orang sekaligus (selingkuhannya sampe buka trid mewek disini pula)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di