alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Komunitas Trill Polres Banyuasin Sosialisasikan Pilkada Damai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad33ff39a0951e2408b4579/komunitas-trill-polres-banyuasin-sosialisasikan-pilkada-damai

Komunitas Trill Polres Banyuasin Sosialisasikan Pilkada Damai

Komunitas Trill Polres Banyuasin Sosialisasikan Pilkada Damai

Guna untuk menciptakan Pilkada damai, berbagai usaha yang dilakukan oleh jajaran Polres Banyuasin, baik dengan melalui sosialisasi langsung kepada warga masyarakat Banyuasin juga dengan melalui kegiatan – kegiatan lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, Komunitas Trill Kabupaten Banyuasin bersama Gruop Triil Polres Banyuasin melaksanakan giat Adventure Trail sekaligus bakti sosial dalam rangka ajang silaturahmi kepada warga masyarakat Banyuasin di pelosok Desa Pulau Rimau, Sembawa dan Betung . Sabtu (14/04) jam 08.30 WIB.

Giat tersebut dimotori langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK dan diikoordinatori Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin yang tergabung dalam Group Trail Polres Banyuasin yang bekerja sama dengan Komunitas Trail Kabupaten Banyuasin.
Komunitas Trill Polres Banyuasin Sosialisasikan Pilkada Damai

Adapun Adventure Trail yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafiz , SH didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Banyuasin Ipda Bambang , SH dan Kanit Patwal Ipda Gunawan beserta personil Polres Banyuasin dan Komunitas Trail Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 50 orang.

Dalam kesempatan giat Adventure Trail tersebut Polres Banyuasin melakukan bakti sosial dengan cara memberikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu sekaligus memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak dan bahaya berita hoax dalam rangka mewujudkan giat Pemilukada yang Damai dan Aman serta tenteram.

“Baksos ini adalah bentuk kepedulian Polres Banyuasin untuk lebih dekat dengan masyarakat. kerjasama para KomunitasTtrail, akhirnya terlaksana juga sehingga pembagian bantuan sembako sukses digelar,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK. (Ti)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di