alexa-tracking

Sepucuk Surat Kangen Untuk Adikku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad33dfb56e6aff5328b456f/sepucuk-surat-kangen-untuk-adikku
Sepucuk Surat Kangen Untuk Adikku
Sepucuk Surat Kangen Untuk Adikku
Gambar dari sini

Bismillahirrahmanirrahiim...

Assalamu'alaikum...De,
Salam sejahtera untukmu, De, dan juga untuk para penghuni langit di sana...
Apa kabarmu disana, De? Baik-baik aja, kan? Aa yakin di sana Dede baik-baik aja, karena Aa yakin di sana Dede udah enak, udah tenang juga senang, banyak makan, banyak minum, banyak tidur, jangan-jangan Dede di sana tambah endut, ya? Sama ma Aa, Aa juga di sini tambah endut...hehehe.

De, Aa nulis surat ini karena Aa kangen ma Dede, kangen becandain Dede, kangen nyubitin pipi Dede yang gembul, tapi maafin Aa ya, De, kalo Aa jarang mampir ke 'rumah' Dede, tapi tenang, De, Aa bakal ngirimin Dede setangkai doa-doa untuk Dede. Oiya, De, Aa masih punya hutang ya ma Dede, tapi Aa lupa hutang apa ya, De? Jas hujankah? Boneka kah? Atau sepeda? Ah, tapi Aa yakin Dede di sana udah gak butuh itu semua, kan...? Kan di sana Dede udah enak, udah senang, udah gak mikirin apa-apa, gak kayak Aa di sini yang masih suka pusing, masih suka bingung, masih suka durhaka, masih suka repot, masih suka mikirin apa-apa, masih suka mikirin ini itu.

De, Bang Obi ma Mpok Wadah udah nikah loh, udah punya anak juga, ganteng-ganteng, jagoan. Anaknya Bang Obi namanya Panji, kalo anaknya Mpok Wadah namanya Satria. Kalo sekarang Mpok Wadah rumahnya jauh,De, jadi jarang ke sini, jarang ke rumah Emak, jarang ke 'rumah' Dede juga, kan...?

De, katanya di sana teman-teman Dede cantik-cantik ya, kayak bidadari, atau memang meraka bidadari...? Oiya, De, Aa di sini juga udah nikah loh, istri Aa juga cantik, kayak teman-teman Dede. Nanti Aa ajak deh dia ke 'rumah' Dede, biar Dede kenal ma dia, tapi nanti jangan dikatain ya kalo dia endut, masa bidadari endut... emoticon-Wink

De, udah dulu ya, Aa udah ngantuk, pengen tidur, kalo Dede kangen ma Aa, dateng aja ke mimpi Aa, atau Dede udah gak kangen lagi ma Aa, kan Dede udah punya banyak teman, cantik-cantik, ganteng-ganteng...hehehe, oiya salam ya, De, buat teman-teman Dede disana. Udah ya, De, Peluk cium dari Aa.


Wassalam

Aa

Di bumi yang makin panas.


***

Aku melipat surat yang barusan Aku tulis dan memasukkannya ke dalam amplop kemudian tertegun, kemana surat ini harus kualamatkan...?

Sepucuk Surat Kangen Untuk Adikku
Gambar dari sini
Quote:


Dedek baik kok om di khayangan emoticon-Angel
Di sini dedek punya temen spesial nama nya mimi peri Sepucuk Surat Kangen Untuk Adikku
Quote:


Hehehe... emoticon-ceyem
Sedih isi suratnyaemoticon-Frown

Turut berdukaemoticon-Berduka (S)
Semoga amal ibadah fullan diterima disisi Allah SWT
Quote:


Aamiin...
Makasih, Gan, dah mampir...
Sedih, ngerasain juga gimana rasanya, saat adik sendiri juga sudah tiada..
Semoga ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT adik agan.. Aaamin
Quote:


Aamiin...
Mari kita sejenak doakan adek agan yg satu ini...
Berdoa mulai...
Quote:


Aamiin...
Wogh isi suratnyaemoticon-Mewek
Bahagia ya adeee di sanaemoticon-Smilie
Quote:


Insya Allah, Aamiin...
wuahh isi nya
Bikin terharu dehemoticon-Berduka (S)
semoga dedenya tenang di sana aamiinemoticon-Angel
Quote:


Iyaa, lebih terharu lagi pas ane liat proses wafatnya...
Quote:


Aamiin...
Dede nya masih kecil ya gan ?

Duh... jadi inget adik sendiri. Pengen pulang rasanya emoticon-Frown
Quote:


Iyaa, meninggal pas umur 8 tahun...
Quote:


Wah seumuran adek ane.

Pas lagi deket2 nya tuh emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bre... Gue nangis bre.
Quote:


Relakan yang terjadi
Tak kan kembali
Dia sudah jadi milikNya
Bukan milik kita lagi
Tak perlu menangis
Tak perlu bersedih
Tak perlu tak perlu sedu sedan itu...