alexa-tracking

PKPI Kerawang Tertarik Dengan 7 Program Hasanah yang Merakyat.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad339e95074101e538b456a/pkpi-kerawang-tertarik-dengan-7-program-hasanah-yang-merakyat
PKPI Kerawang Tertarik Dengan 7 Program Hasanah yang Merakyat.
PKPI Kerawang Tertarik Dengan 7 Program Hasanah yang Merakyat.
Bandung, Berkunjung ke Kantor Japnas, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dukung pasangan calon nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) atau dikenal dengan Hasanah dalam Pilgub Jabar 2018, di Kota Bandung, Selasa, 27 Februari 2018.
Ketua DPC PKPI Kabupaten Karawang, Zaki Abdul Rojak menilai tujuh program kerja pasangan Hasanah ini dekat dengan masyarakat. Itulah alasan mengapa PKPI deklarasikan dukungannya kepada Hasanah.
Zaki merngatakan, salah satu program kerja Hasanah yakni Boga gawe memang merakyat. Program ini digagas untuk mengurai angka pengangguran dan ketersedian lapangan pekerjaan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.
"Programnya bagus, misalnya Boga gawe dengan adanya target mengurai pengangguran sampai 50 persen. Cara membangun SMK dan program setingkat diploma terutama di bidang keterampilan dan wirausaha," ungkapnya usai menyampaikan deklarasi dukungan
Selain itu, Zaki menilai program kerja Hasanah sangat membantu masyarakat yang masih belum bisa mendapatkan pekerjaan. selain itu program ini juga sangat ampuh untuk mengatasi besarnya angka pengangguran di Jabar. Program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat.
Seperti diketahui pasangan mengusung Ide Sawelas Asih dengan 7 program unggulan yaitu Boga Gawe, Jabar Sebeuh, Imah Rempeg, Sakola Gratis, Jabar Cageur, Turkamling, dan Molotot.com.
"Oleh karenanya DPW PKPI Jabar mendukung Hasanah dan ini juga berdasarkan musyawarah dan mufakat bersama," ujarnya.
Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan PKPI. Anton menegaskan kesiapannya untuk merealisasikan program Boga Gawe apabila nanti terpilih menjadi Wakil Gubernur Jabar bersama Kang Hasan.
"Saya haturkan terimakasih kepada DPW PKPI Jabar yang telah mendukung Hasanah. jika terpilih nanti, program Hasanh harus kita realisasikan" tandasnya.