alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad325f21854f79f3d8b4567/amien-rais-akan-dilaporkan-cyber-indonesia-soal-partai-setan

Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan

Salah satu akibat dari anggapan bahwa semua kitab suci adalah fiksi yang bisa menimbulkan imajinasi adalah klaim semena mena. Menuduh orang lain yang tidak sepaham adalah setan, dan yang sealiran (dalam kelompoknya) apapun jenis dan asal usulnya, akan dianggap membela tuhan , katanya begitu. Ini sungguh miris sekali. Mari kita simak berita pro kontra mentoal isu partai setan berikut ini :
Quote:

Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan

Sungguh sangat miris, bila semua kitab suci akan dianggap orang sebagai sebuah fiksi. Semua isi kitab suci yang dianut pengikut agama apapun cuma jadi bahan cerita yang di anggap hanya untuk berimajinasi mencapai tujuan. Salah satu akibatnya adalah menghalalkan cara apapun guna mencapai tujuan. Siapapun yang berbeda pilihan dan bertentangan dengan keinginannya akan dianggap anti Tuhan. Padahal kita hanyalah manusia. Sebagai orang yang punya agama, kita tidak berhak menyatakan diri paling beriman dan menganggap orang lain adalah pengikut setan.
emoticon-Takut
Semena mena guna mencapai tujuan terjadi karena kitab suci dianggap hanyalah fiksi, ini sangat mengerikan. Mereka yang memiliki pandangan serupa itu akan merasuk, menyamar, berjubah apa saja, demi tujuan (destinasi) nya tercapai. Sudah hilang rasa takut akan karma, balasan TUHAN, surga serta neraka, maka akan mulai kacaulah seisi dunia.
Quote:

Semoga saja ada tokoh yang mampu menyadarkan beliau ini. dan semoga kita di berikan jalan terang dalam melangkkah. Karena kita hanyalah manusia, sering sesat dan tempatnya khilaf dan dosa
Diubah oleh: Atlantis_Dell
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
jadi gini... ente masih hidup aja uda bersyukur Mien



leh uga
Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai SetanAmien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan
makin uzur bukannya inget ajal malah sibuk menebar kemunkaran
sangat disayangken pernyataan pernyataan penuh kebencian yg keluar dari seorang negarawan lagi ulama terkemuka seperti amien rais apalagi beliau menyebarken kebencian berkedok tausiah diacara keagamaan islam, semoga tdk ada muslim yg tersinggung mengenai pelecehan enih yah ganemoticon-Smilie
laskarrrrrrrrrrrr...

DAN KERJA NYATA DIRASAKAN DAN DINIKMATI OLEH SELURUH MASYARAKAT INDONESIA.

Quote:


Diubah oleh Atlantis_Dell
Dari sekian pelaporan penistaan agama oleh tokoh politik, cuman Ahok yg masuk emoticon-Nohope , dengan membiarkan yg lain seperti RG berarti Ahok masuk karena KITAB FIKSI. Sedangkan oleh AR Allah dan Setan juga dikategorikan tokoh politik, berarti Allah dan Setan setara dengan tokoh politik lainnya, lha ngapain Ahok masuk penjara gara2 mengutip kata2 sesama tokoh politik emoticon-Nohope

Republik Dagelan emoticon-Ngakak


Segera Proses Kasus ini Sebelum si Amien ini membuat pernyataan -pernyataan yang kontroversial2

emoticon-Cape d...
smeagol
emoticon-Big Grin
"jangan mau dibohongi pakai ******"
Kebukti kan sekarang... Yg dongo bilang agama tdk masalah di kaitkan dgn politik ni akibatnya...
gak akan di penjara.. mana berani polisi dan hakim menjarin dedengkot fpi.
haduuuuh dia lagi dia lagi emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

cari sensasi aja nih org satu ini... kalo gk nyinyir gimana gitu....
gk mikir udah tua bukannya banyakin amal malah umbar kebencian....emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
jadi gini... ngmng ngawur
pnuh fiksi


ntap
Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan Amien Rais Akan Dilaporkan Cyber Indonesia soal Partai Setan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Mohon bersabar mungkin ini sedang ujian emoticon-Nyepi
Quote:


maklum bray kasus ahok itu murni karena persaingan politik bukan bearti dia menistakan agama.....
sebelum ahok ngutip gitu dulu alm gusdur pernah ngomong kayak gitu tapi gak di permasalahkan kan lucu bener....emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Setan teriak setan
Quote:


Quote:


Quote:

miris gan, klaim sepihak kini jadi meraja lela emoticon-Hammer2
ayo buruan minta maaf kong
Quote:


Lebih miris lagi itu dilakukan nya di mesjid pas ceramah
bagus ... lanjutken bray emoticon-Leh Uga
gagal move on emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di