alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
RESIGN, TAPI BERAT BUAT LEPAS TANGGUNG JAWAB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad3162c12e25753768b4568/resign-tapi-berat-buat-lepas-tanggung-jawab

kKEBELET RESIGN, TAPI BERAT BUAT LEPAS TANGGUNG JAWAB

Siang

Sebelumnya mau perkenalan nih, ane newbie disini yang lagi risau dan dilema masalah kerjaan. Mungkin karena ane newbie juga di dunia kerja, lulus S1 awal 2017 lalu dan ini kantor kedua ane setelah dari kantor sebelumnya yg bikin ane makan gaji buta. Di kantor yg kedua ini, dari kontrak satu tahun ane baru jalan 7 bulan. Dari u bulan ini.. ane udah kebelet pengen resign karena beberapa hal..

1. Posisi ane disini sebagai x staff. Dimana cuman ane doang disini yg ngurusin masalah x. Dan bikin ane jadi gak tenang dan ngerasa takut setiap harinya karena tanggung jawab ane itu. Salah ane sendiri sih kenapa nyanggupin diposisi ini. Tapi kan ane gak tau kalo bakalan begini.

2. Ane disini perantau dari luar Jakarta. Gaji ane disini UMR Jakarta dan itu gross yaa. Awalnya ane udah ngitung cukup aja, dan ngerasa karena masih fresh graduate jadi terima aja mau di bayar berapa. Tapi kelamaan engap juga.

3. Suasana kantor yang sangat gak banget. Ane kerja di kursi itu, makan di kursi itu. Interaksi sosial kagak ada, cuman masalah kerjaan doang kesana kesini sendiri.

Ane udah pengen banget resign. Udah mulai lamar sana-sini. Tapi posisinya di kantor ane kalo mau resign 1 month notice gitu. Ijasah SMK ane di tahan dan kagak ada denda sih. Tapi........ di dalam tim ane yg cuman 7 orang, 2 orang lagi cuti melahirkan dan gak ada orang pengganti. Ane bingung.. apa ane jahat kalo ninggalin tanggung jawab pas kantor lagi gak ada "orang"? Mohon masukannya 😃
Diubah oleh: baladablabla
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di