alexa-tracking

Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad31584de2cf2d8058b4567/tak-disangka-viagra-ternyata-berpotensi-sebagai-pencegah-kanker
Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah KankerTRIBUNNEWS.COM - Viagra selama ini dikenal sebagai obat untuk mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi.
Tapi siapa sangka jika obat kuat pria ini berpotensi menyelamatkan ribuan nyawa.
Sebuah penelitian terbaru oleh Augusta University, Georgia, AS menunjukkan potensi viagra sebagai "pencegah" kanker.
Dengan kata lain, pil biru ini bisa menyelamatkan ribuan nyawa.
Sebelum mendapat temuan ini, mulanya para peneliti mempelajari efek viagra atau sildenafil pada tikus.
Mereka menemukan dosis obat harian yang kecil dalam air minum hewan ini secara signifikan mengurangi risiko terkena kanker usus besar (kolorektal).
"Memberi viagra dosis kecil bisa mengurangi jumlah tumor pada hewan-hewan ini hingga setengahnya," ungkap Darren D Browning, seorang ahli biokimia di Augusta University dikutip dari Science Alert, Jumat (13/04/2018).
Grid.ID - Viagra selama ini dikenal sebagai obat untuk mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi. Tapi siapa sangka jika obat kuat pria ini berpotensi menyelamatkan ribuan nyawa.
Sebuah penelitian terbaru oleh Augusta University, Georgia, AS menunjukkan potensi viagra sebagai "pencegah" kanker.
Dengan kata lain, pil biru ini bisa menyelamatkan ribuan nyawa. Sebelum mendapat temuan ini, mulanya para peneliti mempelajari efek viagra atau sildenafil pada tikus.
Mereka menemukan dosis obat harian yang kecil dalam air minum hewan ini secara signifikan mengurangi risiko terkena kanker usus besar (kolorektal).

Memberi viagra dosis kecil bisa mengurangi jumlah tumor pada hewan-hewan ini hingga setengahnya," ungkap Darren D Browning, seorang ahli biokimia di Augusta University dikutip dari Science Alert, Jumat (13/04/2018).
Meski cukup mengejutkan, perlu diingat sejauh ini hasil tersebut hanya ditunjukkan dalam model binatang.
Artinya, hal ini belum dicoba pada manusia. Namun, inilah langkah tepat yang ingin dicapai oleh tim ini sebagai uji klinis.
Sebagai informasi, uji klinis biasanya dilakukan pada hewan sebelum manusia. Ini untuk mengamati efek samping yang mungkin terjadi pada sebuah terapi atau pengobatan.

Para peneliti berharap percobaan ini mendapat lampu hijau dan efeknya bisa direplikasi pada manusia.
Jika hal itu terjadi, viagra berpotensi menyelamatkan ribuan nyawa terutama untuk orang dengan riwayat keluarga terserang kanker kolorektal.
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Cancer Prevention Research itu menunjukkan dosis harian viagra mengurangi separuh pembentukkan polip pada jaringan tikus.
Polip merupakan gumpalan abnormal sel yang terbentuk pada lapisan usus, yang memiliki kecenderungan menjadi tumor.
Selain menggunakan viagra, para peneliti juga bereksperimen dengan linaclotide. Obat ini biasanya digunakan untuk mengobati sembelit atau sindrim iritasi usus.
Hasilnya, linaclotide lebih efektif daripada viagra untuk mencegah kanker usus besar. Sayangnya, penggunaan linaclotide menimbulkan efek samping berupa diare.

Menurut peneliti, hal ini membuat obat tersebut tidak cocok untuk penggunaan jangka panjang.
Sebaliknya, viagra dalam dosis rendah tidak diketahui menghasilkan efek samping pada manusia. Ini menjadikannya salah satu cara aman dan nyaman untuk menghentikan penyebaran polip.
"Ketika kami memberi viagra, kami mengecilkan seluruh kompartemen yang berproliferasi," ujar Browning.
"Sel-sel proliferasi lebih tunduk pada mutasi yang menyebabkan kanter," imbuhnya. Sebenarnya, ini bukanlah penelitian pertama tentang manfaat kesehatan yang didapat dari viagra.
Maka dari itu, para ilmuwan selalu tertarik untuk mempelajari dan meenmukan mekanisme molekuler baru pada obat ini. (*Kompas.com/Resa Eka Ayu Sartika)Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah KankerTak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
Sumber. = http://m.tribunnews.com/kesehatan/2018/04/15/tak-disangka-viagra-ternyata-berpotensi-sebagai-pencegah-kanker
http://www.grid.id/w-health-health/2018/04/15/enggak-nyangka-viagra-ternyata-berpotensi-sebagai-pencegah-kanker?page=all
siapa kaskuser yg udah pernah coba viagraemoticon-Entahlah
image-url-apps
Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker


Kecil bentuknya, gede manfaatnya!

KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi gini
Ada ustad yang bilang kencing onta lebih mujarab


Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah KankerTak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah KankerTak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
image-url-apps
ada manfaat juga ya 😃
image-url-apps
emoticon-Angel viagra juru selamat
Quote:


ane pemakai rutin gan, seminggu minimal 50mg pil biru ane pake, bini puas, serasa ane gak pnya pnyakit aja perfomance nya
faktor usia soalnya
ane pnya hipertensi dan gula, jadi ane emang butuh obat itu
ane rutin minum obat hipertensi (seumur hidup tentu saja), kalo gula ane kontrol dari makanan aja, biar gak kbanyakan obat
ternyata ada berkah di balik penyakit yg ane derita ini, bagus lah
banyak temen2 ane yg anti sama obat2an (katanya gak alami) dan lebih milih bekam, sekarang pada kena stroke dan jantung, sebagian tewas, sebagian lainnya tepar di rumah, lumpuh gak bisa ngapa2in, kasian gan
untuk sehat, apalagi di usia senja kayak ane, emang kudu open minded dan menerima info info baru kek gini utk pertimbangan masa depan
yg gak open minded yah adanya mati atau lumpuh
Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
image-url-apps
Quote:


Wahh, mantap sharenya nya gan, sehat selalu emoticon-Jempol
image-url-apps
wah nyang boneng gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Top.
Smoga sehat slalu gan
image-url-apps
Quote:


usia brp gan... klu boleh tauTak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
image-url-apps
Mending pilih hidup sehat drpd nyentuh pil beginian,yg ada efek sampingnya yg gak baik buat badan bre emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:



Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
Bentuk itu kayak kotak, cegitiga, lingkalan om,

image-url-apps
Quote:



Tak Disangka, Viagra Ternyata Berpotensi Sebagai Pencegah Kanker
Adek nambah pengetahuan nih mbah

image-url-apps
kasih wowo biar jadi macho emoticon-Ngakak
Bukan viagra, tapi kentotnya. Semakin sering kentot dengan ritme yang panjang dan semakin darah terpompa ke kondol, semakin sehat organ tubuh kita.
image-url-apps
kok judulnya tak disangka??
kan memang viagra awal mulanya untuk sakit kanker,efek sampingnya ya itu tahan lama...
×