alexa-tracking

Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad30dfb12e257e2538b4569/prabowo-diibaratkan-sudah-berakad-nikah
Love 
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah


Minggu, 29 Rajab 1439 / 15 April 2018



Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyatakan pengusungan ketua umum Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) 2019 tidak akan berubah. Soal kapan Prabowo akan mendeklarasikan diri sebagai capres, ia menilai itu hanya seremoni yang bisa dilakukan kapan saja.

"Deklarasi itu kan cuma seremoni, yang penting secara keorganisasian partai kita sudah menyampaikan secara terbuka, DPD seluruh Indonesia untuk meminta beliau menjadi capres, kan begitu," kata dia kepada Republika.co.id, Jumat (13/4).

Prabowo, papar Riza, pun sudah menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk menjadi capres 2019. Prabowo sudah jelas menunjukan kepatuhannya dan tunduk pada perintah partai. "Dan beliau (Prabowo) sudah menyatakan kesiapannya, kesanggupaannya untuk tunduk pada perintah partai, untuk melaksanakan tugas partai," ungkapnya.

Riza mengibaratkan deklarasi pengusungan Prabowo sebagai capres pada Rabu (11/4) lalu, sebagai akad dalam pernikahan. Artinya, menurut dia, sebetulnya pengusungan Prabowo sebagai capres itu sudah sah dan Prabowo siap menjadi capres. Hanya saja, tinggal melakukan "resepsi" yang bisa digelar kapan saja.

"Deklarasi (Prabowo) itu cuma soal seremoni, ibarat orang kimpoian, kalau sudah akad nikah ya kan sudah sah, resepsi itu kan bisa kapan saja, lebih baik sekarang fokus mencari pasangan calon wakil presiden yang terbaik dari yang baik-baik," papar dia.

Partai Gerindra pada Rabu (11/4) kemarin mengumumkan hasil rapat koordinasi nasional (rakornas) yang menyimpulkan pemberian mandat bagi Prabowo untuk maju sebagai capres dalam Pilpres 2019. Prabowo menyatakan siap menerima mandat yang diberikan tersebut.

"Partai Gerindra secara resmi mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan sekaligus memberikan mandat penuh untuk membangun koalisi dan memilih calon wakil presiden," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Rakornas dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai ketua tim pemenangan pilpres Gerindra.


http://www.republika.co.id/berita/na...-berakad-nikah




Kirain Pak Pradimir Puting Akad Nikah beneran... Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad NikahPrabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah

Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah

Manteb tenan emoticon-Big Grin
Suara gerindra bakal nyungsep klo prabocor gagal nyapres eqeqeq
jadi gini... nyadar diri Wo, buruan cari bini



leh uga
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad NikahPrabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
Quote:


one last rideemoticon-Big Grin
kode kode daru kader yg mengaharapken sang ketua kembali menikah emoticon-Smilie
Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
Prabowo - Rijik emoticon-Ultah
peluang menang wowo cukup besar kali ini
pasalnya 2014 lalu jokowi cuma menang tipis dari wowo
apalagi kesininya jokowi banyak bikin ulah nyeleneh yg gak sepatutnya dilakukan kepala negara, kayak lempar hadiah dari dalam mobil dll dll dll
dulu jualan kesederhanaan, setelah menang, kesini nya makin jauh dari sederhana, ketauan deh sifat aslinya kek apa
belum lagi kalo di tanya wartawan pasti keliatan otaknya anu banget, sampai rakyat mikir kok gini banget ane pnya presiden ya
akumulasi semua itu membuat peluang wowo menang makin gede
mngkin wowo gak lebih baik dari jokowi, tapi paling tidak lebih berwibawa lah sosok figur presiden kita 2019 nanti, gak kayak yg sekarang
masalahnya indonesia udah dirundung terlalu banyak masalah dan penderitaan, harapan pelipur lara terakhir ada pada sosok presiden itu sendiri
kalo presiden nya aja planga plongo, gimana rakyat mau terhibur oleh penderitaan nya ? beda sama yg berwibawa, walau mngkin cuma janji doank dan setali 3 uang, paling tidak rakyat sejenak bisa terhibur oleh harapan baru (walau palsu juga ujung2nya), memperpanjang masa hidup rakyat nya, beda sama sekarang, adanya cepet cepet mati iya
yg ane suka dari wowo itu dia gak lebay kek jokowi, ampe masuk gorong2 dibela2in diliput media, dll dll, bikin eneg aja
wowo apa adanya dgn sosok dirinya yg tajir dan mantan pangkostrad, gak di tutup tutupi kek yg lainnya
terlepas dari masa lalunya, ane rasa wowo layak dapat kesempatan lah
karena kalo orang cuma ngejar kekuasaan, pilpres 2014 pasti udah kapok si wowo, gak mau nyapres 2019 lagi
nyatanya 2019 wowo nyalon lagi, sedikit banyak itu mengubah stigma ane soal wowo, pasti ada hal lain selain kekuasaan, yang dicoba di emban oleh wowo
dari situ ane yakin wowo akan jadi presiden 2019 yg baik (amiiinnnnnnnnnnnnn)

Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
Quote:


penistaan sekali emoticon-Leh Uga
njirrrr..takira akad nikah beneran ama jendez belakang pasar burung...malah berita ama judulnya lain makna...Seandainya Sang matjan nikah beneran ama cewe..jadi sempurna lelaki punya istri..Ga bakal kemana..ane pasti di 2019 nanti akan pilih beliau.Beliau bukan sang matjan.
Quote:


Boleh ni di-retweet ke Gerindra
Kan ibarat Putin
Quote:


vlabowor puting vs vladimir putin
anu - puting 2019 #revismental emoticon-Angel
kirain nikah beneran, mending ganti puting dulu wo #2019GantiPuting
Quote:


siapin sabun yang banyak gan biar colinya gak sakit
Quote:


Aminnn, sujud dulu biar afdol

Prabowo Diibaratkan Sudah Berakad Nikah
putin sm wowo sama sama duda skrng skrng?!!!