alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad30cd9620881003c8b4570/istri-bos-abu-tours-kabur-ke-singapura

Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!

Makassar - Isteri Hamzah Mamba, Nursyariah Mansyur saat ini kabur meninggalkan Indonesia dan berada di Singapura. Hamzah sendiri kini meringkuk di sel Polda Sulsel terkait pencucian uang Rp 1 triliun lebih uang jemaah umrah.

"Sampai hari ini isteri Hamzah Mamba kabur ke Singapore. Saat mau diperiksa sebagai saksi namun tak di Makassar lagi, handponenya juga mati," kata Dicky ditemui di Polres Pelabuhan Makassar, Jalan Pasar Ikan, Kamis (12/4/2018).


Baca juga: Lagi, 2 Rumah Mewah Bos Abu Tours Disita


Penyidik Ditkrimsus Polda Sulsel sebelumnya telah mengagendakan Nursyariah Mansyur pada Maret lalu untuk diperiksa namun berhalangan hadir.

"Jadi baru dipangil sebagai saksi mau diperiksa namun berhalangan hadir, kemudian dipangil lagi, namun yang bersangkutan sudah tak di Indonesia," terangnya Dikcy.


Baca juga: Polisi Bekukan Lebih dari 10 Rekening Bos Abu Tours


Kepergian Nursyariah Mansyur sendiri tak diketahui pasti polisi. Namun kepergiannya seminggu setelah penahanan Hamzah Mamba di Rutan Polda Sulsel.

"DPO tidak juga, karena dia mau diperiksa sebagai saksi. Dari informasi yang didapatkan dia akan menemani anaknya bersekolah di Singapura," tutupnya.
(asp/asp)



SUMBER :



https://m.detik.com/news/berita/d-3967829/istri-bos-abu-tours-kabur-ke-singapura
Halaman 1 dari 9
yaelah cemen kabur, kayak rijik
Mejeng liat nastaik kejet-kejet berjamaah di mari emoticon-Angkat Beer
Sungguh pengecut.
sudah sudah di ikhlas kan saja rejeki sudah ada yg ngaturr wkwkwkkwkwk kata hewan berpunuk
ketemu honggo mampus tuh cewe emoticon-Angel
meriang dah lu pade emoticon-Takut
Kaum 212 perlahan lahan ditelanjangi dosanya oleh allah swt. Gusti ora sare. Umat ketipuuuuu
Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!

Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!
Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!
Pindahin aset lah... Semua begundal Indonesia mah aman di singaparna, jitu juga usahanya... 6th nge sel, masi sisa 600M. Kerja ampek bongko jg gak bakal bisa nyaingin
mereka yg benci ahok perlahan tapi pasti telah menerima karma hukuman balasan dari Allah karena mencatut nama Nya demi politik praktis pilkada DKi kemarin
padahal maksud ahok itu baik, mengingatkan kalian semua akan modus tepu tepu pake bawa bawa ayat
tapi tak kalian hiraukan, sebaliknya malah kalian penjarakan
sekarang nikmati saja hukuman dari Allah
dan itu belum seberapa
bagai fenomena es gunung, bakal banyak tour tour lainnya yang akan keungkap nantinya
mudah2an dari situ pada sadar semua soal apa yg selama ini dicoba di ingatkan ahok ke kalian semua
Diubah oleh devil..soldier
hijrah ke singapuraemoticon-Leh Uga
Si baik hamzah ini lebih baik daripada Novanto. SN korupsi 2.5 T dibagi2 buat jamaahnya. Ini 1.4 T diembat sendiri. Bukan Islamnya yg salah. Bajingan2 macem hamzah ini yg bikin rusak nama Islam. Dan ketauan kan sekarang demo 212 kemaren itu didanai pake duit haram.

Asu kabeh!!!Juancuuukk!!!
jadi gini... minta dicrooootttttt dulu



leh uga
Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!Istri Bos Abu Tours Kabur ke Singapura!
Kejaaaaaaaaarrrrrrr tangkeeeep!!!!
Gini nih yg bikin org mau naik haji jadi parno emoticon-Mad
Harusnya langsung dimasukkan saja ke daftar cekal imigrasi
nemanin anaknya sekolah di singapur?

jancukkkk
kenapa malah disekolahin di tempat kafir?
kok kagak dimasukin ke sekolahnya ucup mansur atau aa grin?

hahahahahaha
hijrah ke sg dia,

padahal gak ada demo bela umat korban tifu tifu, tapi kok hijrah emoticon-Ngacir2
tak bisa dibiarkan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di