alexa-tracking

Waspada, Inilah Ciri-ciri Maag Kronis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad30178c1d770a6138b456a/waspada-inilah-ciri-ciri-maag-kronis
Waspada, Inilah Ciri-ciri Maag Kronis
Waspada, Inilah Ciri-ciri Maag Kronis

TRIBUNNERS - Penyakit maag bila dibiarkan tanpa pengobatan serius bisa menjaga maag kronis yang merupakan tingkat keparahan lebih tinggi dari maag biasa.

Selain itu maag kronis juga bisa muncul akibat konsumsi obat tertentu dalam jangka panjang, konsumsi alkohol dan yang lainnya.

Lantas Apa Saja Ciri Maag Kronis Ini? Berikut Di antaranya.

1 Sakit Pada Perut Bagian Atas

Ciri yang pertama ialah sakit perut atas yang memang sering terjadi pada penderita maag, rasa ini bisanya terjadi seperti melilit, perih serta rasa tidak nyaman.

Dan terkadang rasa sakit bisa menjadi parah sebab perut sama sekali tidak mau menerima makanan.

2 Mual dan Muntah

Hal ini memang sering terjadi pada penderita maag yang terjadi akibat asam lambung yang berlebih dan biasanya sudah naik hingga ke perut atas.

3 Sering Bersendawa

Bersendawa juga sangat sering terjadi pada para penderita maag akibat dari penumpukan angin berlebih di dalam perut. Saat bersendawa perut menjadi lebih nyaman namun hal ini juga memicu seringnya bersendawa.

4 Penurunan Nafsu Makan Drastis

Para penderita maag kronis biasanya akan mengalami penurunan nafsu makan drastis yang mengakibatkan tubuh menjadi sangat lemah, wajah pucat, keringat dingin, dan pusing.

5 BAB atau Muntah Darah

Saat maag sudah sangat kritis penderitanya akan mengalami pendarahan lambung serta usus, yang biasanya diakibatkan oleh infeksi peradangan pada lambung dan bisa tidak diperhatikan kondisi ini akan semakin memburuk hingga terjadi BAB berdarah atau muntah darah.

Sekian semoga bermanfaat, bila Anda mengalami ciri di atas tadi maka jangan abaikan segera tangani dan obati dengan tepat.

Selengkapnya


Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...ri-maag-kronis

---

Baca Juga :

- BREAKING NEWS: Amerika Cs Mulai Gempur Suriah, AS dan Rusia di Ambang Perang Terbuka

- Peluang Investasi Zaman Now Kalangan Milenial

- Hummus, Kudapan Turki yang Disukai Para Vegetarian, Pernah Mencoba?

×