alexa-tracking

Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad300075a516368108b456a/klarifikasi-media-rusia-terhadap-stasiun-tv-rusia-himbau-warga-untuk-siap-siap-pd-3
Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
Selamat siang! Kami mendapat banyak pertanyaan terkait laporan media massa di Indonesia yang menyebutkan bahwa salah satu stasiun televisi Rusia mengimbau warga untuk bersiap menghadapi Perang Dunia III.

Dengan ini, kami mengonfirmasi bahwa berita tersebut 100% TIDAK BENAR. Tidak ada berita semacam itu. Ini kabar yang menyesatkan dan membuat banyak orang khawatir.

Pertama, mari kita lihat sumber aslinya. Media Rusia yang dimaksud adalah stasiun televisi Rossiya-24. Anda bisa menonton versi lengkapnya di sini:
.

Tentu saja, berita itu dalam bahasa Rusia, tapi apa yang sebetulnya dikatakan pembawa acara? Dia bilang bahwa, sementara para pakar politik dan ahli militer membahas skenario yang mungkin terjadi (akibat krisis di Suriah), ada warga (Rusia) yang terburu-buru membuat kehebohan.

Jadi, beberapa orang Rusia (warga biasa) mengimbau atau memberi peringatan di berbagai media sosial tentang kemungkinan meletusnya Perang Dunia III. Jadi, awalnya dari media sosial.

Jika tiba-tiba muncul kepanikan, orang-orang akan memutuskan untuk menarik semua tabungan mereka dan mengumpulkan seluruh persediaan makanan untuk bertahan hidup.

Lantas, apa yang dikatakan si pembawa acara? Dia bilang, "Kami akan menjelaskan bagaimana supaya Anda (orang-orang) tidak menghabiskan uang dengan sia-sia." Bukan berarti mereka menginformasikan apalagi mengimbau supaya orang-orang bersiap menghadapi Perang Dunia III.

Kepada seluruh rakyat Indonesia, kami harap informasi ini dapat lebih menenangkan. Rusia tidak akan memulai perang, apalagi Perang Dunia III. Kami merasakan bagaimana pahitnya PD II. Lebih dari 20 juta warga Soviet, keluarga kami, kakek-nenek kami, tewas akibat perang itu.

Semoga media di Indonesia bisa lebih berhati-hati dalam membuat pemberitaan semacam ini, apalagi yang berpotensi menimbulkan kekhawatiran, seperti kemungkinan perang, dan sebagainya. Silakan bertanya pada kami untuk mengonfirmasi. 🙏🏼

SOURCE : RBTH INDONESIA

Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
We should be prepared for anything

waduh gawat komunitas nastak-nasbung bisa punah seketika. gk seru lagi. emoticon-Takut
Ane mau ikut berperang dong
Ayo tabung emas. Siap2 yg naro dana diluar dpt zonky dipake buat dana perang. emoticon-Big Grin
Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
Bawah ane maho
rbth situs apaan
Quote:


media resmi rusia..cari aja di google
dungu aja itu yg ikutan heboh PDIII, ente pikir org" US - russia udh pada gak waras

makanya cari presiden kayak putin yg bisa membuat terjadi perang
Quote:


nastaik laknat kejang2 emoticon-Wakaka


rezim anies thamrin motor bole.lewat,monas di.buka lgi.acara tuk.umum ,reklamasi ga gerak alias stop n.masi bnyk.lgi nanti janji.yg kan di.tepati


coba kafir yg gubernur lgi

angkot mau di apus(eh malah di.udak2 warga yg selamatin angkot),pkl yg bandel tembak di.tempat(harusnya di tata malah di.tembak),
bakal di.trusin dri merdeka sampe jln.sudirman lalu patung senayan.motor ga bole lewat wajib mobil

,monas ga bole buat acara.keagamaan,reklamasi di.truskan sampe pengembang puas n.masi


bnyk.kebusukan si kafir yg ga prlu sebutkan



sbntr tinggal.kowi yg tumbang emoticon-Leh Uga
Quote:


Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3

Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
gak ada yang salah kok, bentar lagi Piala Dunia
Lehuga kalo indon ikut2an perang gegara barat rebutan pipa gas?? Emang indon dapet apa jal?? Dapet keseruannya doang kali ya?? njir, cuman dapet adrenalin
emoticon-Leh Uga
Quote:


quote iki' waelah emoticon-Ngakak
masuk BPLN kah seharusnya hmm...
Quote:


Tinggal warga glodok ama warga 87% kakus doank ye Om


Lebih gawat lagi kalo tinggal komunitas itu sisanye
..bisa2 PD 4 lsg nyusul ..nda pake nunggu lama


Klarifikasi Media Rusia Terhadap Stasiun TV Rusia Himbau Warga Untuk Siap Siap PD 3
Kok jadi perang nastak vs nasbung?..emoticon-Mad
emoticon-Leh Uga
gak ada salahnya siap siap ,