alexa-tracking

Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Mario Gomez: Kami ke Malang untuk Menang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2fff7d44f9fdb598b4568/jelang-arema-fc-vs-persib-bandung-mario-gomez-kami-ke-malang-untuk-menang
Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Mario Gomez: Kami ke Malang untuk Menang
Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Mario Gomez: Kami ke Malang untuk Menang

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, MALANG- Laga lanjutan Liga 1 antara dua raksasa biru, Persib Bandung dan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), bakal berlangsung sengit.

Arema FC yang belum sekali pun merasakan kemenangan hingga pekan keempat musim ini, tentu tak mau kembali kehilangan muka apalagi di depan para pendukungnya sendiri.

Sebaliknya, Persib Bandung tak mau kehilangan angka supaya posisinya pada klasemen sementara segera beranjak ke peringkat yang lebih baik. 

Sejauh ini, Persib Bandung sudah mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kali seri, sekali kalah, dan sekali menang.

Singo Edan baru meraih satu poin, hasil dari dua kali kalah dan satu kali seri.

Quote:
Meski bertanding di luar kandang, kondisi mental para penggawa Persib Bandung bisa dibilang lebih baik daripada skuat Arema FC.

Kemenangan 2-0 pada laga terakhir melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Bandung, pekan lalu, sungguh mengangkat moral dan kepercayaan diri pemain.

Berbeda dengan Persib, pada pertandingan terakhirnya melawan Borneo FC, Arema FC hanya sanggup memasukkan satu gol dan kemasukan dua gol.

Satu-satunya poin Arema diperoleh saat menjamu Mitra Kukar yang berakhir dengan kedudukan imbang, 2-2.

Baca: ICip ICip Aneka Kuliner Khas Korea di Kedai Fat Oppa, Pecinta Korea Wajib Coba Nih!

Pertemuan terakhir Persib Bandung dengan Arema FC adalah pada laga uji coba di Bandung, beberapa pekan lalu. Saat itu skuat Singo Edan juga gagal meraih kemenangan.

Atep dan kawan-kawan menekuk mereka dengan skor 2-1.

Meski demikian, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan berbagai kemungkinan bisa saja terjadi pada laga Minggu ini. 

Terlebih, menurut Mario Gomez, Arema FC dikenal sangat kuat ketika bermain di kandang. Motivasi mereka untuk menang berlipat-lipat lebih besar.

Quote:
"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami. Kami tahu mereka punya pemain yang bagus, striker yang bagus, dan gelandang tengah yang bagus, serta bagus dalam melakukan tendangan bebas dan sepak pojok. Saya pikir besok akan menjadi laga penting bagi Arema dan kami," ujar Mario Gomez di markas Singo Edan di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, kemarin.

Meski demikian, Gomez mengaku sama sekali tak gentar. "Saat ini, Arema juga sedang berada di posisi yang sulit dan kami datang ke Malang untuk menang. Kami sedang dalam tren yang bagus," kata pelatih asal Argentina itu.

Persib Bandung memboyong 18 pemainnya ke Malang, minus sang kapten, Supardi Nasir, yang sedang terkena hukuman larangan bermain oleh Komisi Disiplin PSSI.

Baca: Heboh Bocah SMP Menikah, Inilah 7 Fakta di Baliknya, Nomor 4 Jadi Alasan Dibolehkan Menikah

Gomez mengakui Supardi adalah pemain yang sangat penting di kubu Persib Bandung.

"Namun, kami masih mempunyai banyak pemain bagus di bench. Untuk besok, yang akan bermain mengisi tempat Supardi adalah Febri Hariyadi. Saya harap dia akan tampil dengan baik," kata dia.

Milan Petrovic, asisten pelatih Arema, yang kemarin menggantikan peran pelatih kepala Arema, Joko Susilo, yang sedang kursus lisensi pelatih AFC A Pro, mengatakan timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Maung Bandung.

"Kami juga tahu fans (Aremania) ingin kami menang dan kami juga sama inginkan kemenangan. Tapi kami juga harus cari cara untuk meraih kemenangan itu," kata Milan Petrovic.

Quote:
Menurut Milan Petrovic, tim pelatih sudah menganalisis setiap pertandingan Arema di Liga 1, baik saat melawan Mitra Kukar, Persija, maupun Borneo.

"Sebenarnya kami menemukan banyak hal bagus dari laga itu. Seharusnya kami bisa meraih enam poin, bukan satu. Kali ini kami akan mencoba mencari cara untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Milan Petrovic mengatakan sudah berbicara banyak hal dengan Joko Susilo, seperti pertandingan terakhir timnya, soal taktik dan lainnya.

"Kami bersama mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persib. Mungkin saya akan berikan hal baru, tapi kami bersama yang sudah mempersiapkan tim," ucapnya. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...g-untuk-menang

---

Baca Juga :

- PSIS vs PSMS: Duel Incar Tiga Poin

- Dejan Antonic Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

- Komentar Rafael Berges Atas Hasil Kemenangan Perdana Mitra Kukar

image-url-apps
persib memble