alexa-tracking

Dejan Antonic Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2f8f0dad77063668b4568/dejan-antonic-masih-butuh-waktu-untuk-adaptasi
Dejan Antonic Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi
Dejan Antonic Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku masih belum seutuhnya mengenali skuatnya.

Itu disampaikan selepas timnya kalah dari Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/2018) malam.

"Bahkan saya mungkin belum 100 persen hapal nama-nama pemain Borneo FC. Ada sekitar 30 pemain, sementara saya baru 20 hari menangani Borneo FC. Saya masih harus beradaptasi dengan tim ini," kata Dejan Antonic yang datang melatih Borneo FC mulai pekan kedua menggantikan Iwan Setiawan.

Namun demikian kiprah Borneo FC di bawah Dejan Antonic yang masih sangat sebentar ini terbilang lumayan. Mantan pelatih Persib itu sudah memberi 6 poin, hasil dari 2 kali kemenangan di pekan kedua dan ketiga.

Sayangnya di pekan keempat Borneo FC takluk dari Persija. Dalam pertandingan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, itu Borneo FC kalah 0-2 dari Persija. Sialnya lagi satu pemain Pesut Etam, Leonard Tupamahu, dikartu merah di babak kedua.

Ke depan Dejan Antonic percaya para pemainnya bisa bangkit. Meraih kembali hasil mengesankan seperti di tiga pertandingan awal kompetisi.

"Di pekan keempat kami akan menantang Persib di Bandung. Itu pertandingan besar, apalagi buat saya yang pernah menjadi pelatih Persib," kata Dejan Antonic.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...untuk-adaptasi

---

Baca Juga :

- Komentar Rafael Berges Atas Hasil Kemenangan Perdana Mitra Kukar

- Persib Bandung: Kalau Ada Klub Inggris yang Mau Michael Essien, ya Beres

- Mario Gomez: Sudah Jelas Ada yang Tidak Suka Jika Persib Bandung Menang

×