alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2f6d954c07a49368b456f/kapan-presiden-seriusi-kasus-novel

Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?

Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?

Quote:


mungkin dimata mastermind jokowi..kalo sampai kpk kuat maka akan ada banyak lagi kader2 pdi yg ketangkep korupsi macem bupati bandung barat..ato minimal kader2 yg sudah diduga kuat menerima duit korupsi bakal cepet jadi tersangka kek ganjar, puan, pramono, yasona, dan itu sangat berbahaya di pilkada dan pilpres, makanya mastermind memerintahkan jokowi supaya bilang anu ajaemoticon-Big Grin
Diubah oleh: lucy...pinder
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
.
anu ... jadi begini, klo menurut anu sih seharusnya si anu menganukan si anu
.
emoticon-Leh Uga
nti kowi berkata : saya percaya sama si anu.krna si anu jdi anu ,masalah anu biar.anu yg nganu sebab anu lgi nganu

by frogman kowi emoticon-Big Grin
lagi anu katanya
tunggu pakde selesai anu
Kalo ditanya kapan?
Yah tunggu Anu ga bloon lagi!
Tapi kapan?? 😂
Kasus Ahok bukan sekedar sorotan publik lagi tapi udah bikin gaduh tapi presiden ga boleh terlibat, sekarang kasus siram kabur presiden harus terlibat

Susah emang nasbung logic
Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?
Yg sabar nunggu habis 2019 emoticon-Cool
bego nich TS

sd kagak tamat
Quote:


dalam kasus ahok presiden harus ngapain..emang tersangka dalam waktu setahun kagak ketahuan dan kagak ketangkep..itu aja logika sederhana keterlibatan presiden dalam penangan kasus..kok goblog begini nastaikemoticon-Big Grin

Diubah oleh lucy...pinder
jadi selama ini belum serius ?

kesempatan nasfung ni


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh matthysse76
Quote:


makanya diusahakan 2019 ganti presiden biar kasusnya segera ditangani secara serius... kita butuh presiden yg kagak plonga plongo..ditanya wartawan lokal aja gugup ngah ngoh apalagi ditanya wartawan asing..

Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?.


Quote:


Wkwk kgak nyambung nasbung logic.
Ini bukan tentang presiden harus ngapain2.
Kasus Ahok nasbung logic minta presiden ga terlibat, kenapa kasus novel nasbung logic minta presiden harus terlibat

Wkwk gw ga komen keterlibatan presiden, gw komen nasbung logic nya

Udah nyambung belom? Wkwk
emoticon-Leh Uga
lama lama keluarga baswedan meluncurkan intrik...abang dan adek sama aja.Lupain kasus sarang walet bengkulu
Quote:


ya logika lu yg goblog..lu cerai ama bini lu kira2 kalo presiden ikutan dalam sidang gimana blog..makanya gue nanya kalo dlaam kasus ahok dia harus ngapain? Sebab kalo pada kasus2 yg gabutuh presiden, tapi presiden ikut campur maka bisa muncul dugaan2 politis..goblog lu emoticon-Big Grin

Quote:


intinya kalo satu orang kpk diterror dan dibiarkan maka jangan kaget misal kedepan muncul terror yg sama dan makin ngelunjak.
.dan itu juga menjadi bukti bahwa pemerintah saat ini tidak serius dalam memberantas korupsi.. emoticon-Big Grin


Quote:


Ngapain lu nanya presiden harus ngapain di kasus Ahok? Kan gw dah jelasin yg gua komen itu nasbung logic nya, ngapain nasbung minta2 presiden ga terlibat, et dah masih belom nyambung wkwk

Ya kalau menurut lo kasus siram kabur butuh keterlibatan presiden ya udah, gua cuma komen kalo pendapat lo itu adalah

Nasbung logic wkwk

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:


nastaik crossbreed sperma ama taik macam elu emang tolol...!!!!

Dalam kasus si cuckold, ditakutkan proses hukum "tidak jalan" karena ojokuwi bisa dapat pesenan dr juragannya biar si cuckold bisa lolos... Walaupun akhirnya emang kerasa gag netral kenapa si cuckold masih di mako bukan di lapas kayak yg lain emoticon-Big Grin

Dalam kasus si novel, lagi2 proses hukum terasa "tidak jalan", oleh sebab itu ojokuwi di pertanyakan janjinya dulu kalau kasus novel bakal dikawal...

Paham ora garis merahnya di mana...???

Tidak ada panastaik yg tidak taik otaknya...!!!

Diubah oleh aphasiacid

Kapan Presiden Seriusi Kasus Novel?
Nanti, abis Indonecia bubal

kasus novel itu fiksi cuma dibuat2 sama oposisi buat jatuhkan citra jokowi yang anti korupsi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di