alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2f5ceddd770a22e8b456f/rumah-bang-raditya-dika-berhantu-ini-ceritanya-cerita-ane

Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.

Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
Assisten rumah tangga bang radit yang sering diganggu atau mendengar suara suara aneh. Awalnya Bang Radit nggak percaya, tetapi berhubung ada dua orang yang bilang kalo dirumah Bang Radit ada hantu Anak kecil akhirnya Bang Radit mulai percaya, begini ceritanya.


Ceritanya gini rumah yang sekarang ditempatin Bang Radit, itu dulunya ada satu rumah trus rumah itu ada bagian tamannya, kemudian taman itu dibeli sama Bang Radit, lalu sama Bang Radit dibangun rumahnya yang sekarang dia tempatin itu.


Sebelumnya kagak ada kejadian yang aneh dirumah tersebut, tetapi seminggu yang lalu, asisten rumah tangga Bang Radit nangis nangis minta pulang kampung. Pas ditanya sama Bang Radit, assisten rumah tangganya bilang, kalo saat Bang Radit kagak ada dirumah, Asisten rumah tangganya tuh sering denger suara suara aneh.


Yang pertama pintu kamar asisten rumah tangganya diketok ketok, padahal waktu dicek kagak ada orang. Ketika dia lagi mandi dia tuh juga denger ada suara orang nangis didalam kamar mandi itu. Saat dia jalan keruang tengah rumahnya Bang Radit, dia melihat bayangan gede lari keatas tangga lantai tiga, terus diruang tengah rumahnya Bang Radit kan ada tuh kayak tanaman trus ada batu batunya, itu ada suara anak kecil mainan lempar lempar batu, awalnya dikirain kucing, ternyata bukan.


Pokoknya dia sering mengalami kejadian aneh saat tinggal dirumah Bang Radit, awalnya Bang Radit nggak percaya, tetapi temen Bang Radit yang nginep dirumah dia. Temennya bilang kalo temennya denger suara langkah, lihat hantu anak kecilnya, Bang Radit pun bilang kalau sliweran dia denger denger sedikit.


Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.


Kan dirumah Bang Radit ada ruang meetingnya kan, lah saat dipake untuk meeting oleh salah satu agensi iklan. Dan salah satu dari mereka nanya, Disini angker ya ? karena ada dua anak kecil ngeliatin kita dari tadi, dari jendela kecil itu. Dan lucunya ada tamu yang berbeda datang kesitu, dan ngomong hal yang sama. Bedanya, dia bilang salah satu anak kecilnya ada yang cacat dibagian kaki. Hal tersebut membuat Bang Radit mulai percaya kalo dirumahnya itu berhantu.


Dan ada lagi nih, Temennya Bang Radit yang namanya Pandu, pastinya agan tau lah orangnya, yang biasanya di youtube bareng Bang Radit ngulas Ayam goreng itu loh gan. Lah saat dia lagi Live Instagram di rumahnya Bang Radit, salah satu viewernya yang katanya bisa lihat hantu, dia tuh bilang kalo dibelakang Pandu tuh ada hantu anak kecil.


Sering banget yang bilang kalo dirumah Bang Radit ada hantu anak kecil, waktu ditinggal Bang Radit ke Bali. Asisten rumah tangga Bang Radit bilang kalo ada yang mindahin kursi di ruang makan, kayak ditarik trus dibalikin lagi, digituin terus pokoknya. Tapi waktu dilihat nggak ada orangnya. Dari Bang Radit sendiri memang nggak pernah ngalamin, paling mentok bau melati dirumahnya di salah satu pojokan kamar. Atau suara orang garuk garuk langit langit kamar, dia juga pernah dengar waktu lagi kekamar mandi, ada orang lagi mainan batu ditaman bawah.


Mungkin dulunya ini hantu yang ada ditaman bekas tempat Bang Radit beli rumah, atau nggak sengaja hantunya dipanggil kerumah, karena waktu itu saat lagi syuting promo film pengabdi setan di rumah Bang Radit, Waktu itu kan Bang Joko Anwar lagi bawa lonceng. Pas loncengnya dibunyiin lampu dikamar tempat mereka syuting tuh mati lampu, tapi anehnya ditempat ruang yang lain tuh nyala. Dan kejadian itu berulang tiga kali. Kata Bang Joko lonceng itu udah lama dari tahun 1800 an dan sering dipegang oleh orang yang mau meninggal. Apa karena itu longceng lonceng dibunyiin trus rumah Bang Radit mati lampu terus menggundang ? itu pun masih menjadi misteri.


Bang Radit nggak pengen kalo sampai Asisten rumah tangganya nggak nyaman dirumah. Jadi Bang Radit manggil orang yang ngerti hal hal gituan. Dan orang itu bilang dikamar mandi Bang Radit itu ada kuntilanaknya. Di kamar mandi Bang Radit itu ada bambunya kan, dan banyak yang bilang kalo bambu jadi sarangnya kuntilanak. Tapi Bang Radit masih belum percaya juga.


Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.


Terus orang pinternya keliling rumah kayak ngadai ritual pengusiran gitu, katanya orang itu kalo dikamar kucingnya Bang Radit ada genderunya juga. Trus diruang tengah Bang Radit kan ada batu Gede yang harus dibuang kata orang pinter tersebut, katanya bentuknya kayak nisan, trus batunya itu dibuat nongkrong sama genderuwo.


Mungkin bisa jadi ini ada hubunggannya saat Bang Radit syuting film target dikemayoran, itukan bekas bandara trus ada kerajaan hantunya, katanya begitu. Kemudian ada salah satu security rumah Bang Radit, dia bilang kalo Bang Radit ketempelan Hantu putri kemayoran yang bajunya putih rambutnya panjang.


Begitu ceritanya. Terus cerita ane kagak cuman berhenti disitu gan.


Kenapa ruamh Bang Radit bisa berhantu ? Mungkin penyebabnya rumah Bang Radit terlalu gede terus sepi, penghuninya cuman sedikit. Apalagi kalo lagi Bang Radit kagak ada dirumah yang ada didalem rumah bang radit cuman asisten rumah tangganya doang.


Apa bener itu sarangnya kuntilanak ? emang bener, tapi nggak semua bambu jadi sarang kuntilanak, bisa jadi dulunya kamar madi bang radit tempat berdirinya pohon yang biasa dihuni itu hantu, bisa jadi juga itu bambu dulu pengrajinnya ambil itu bambu dari tempat yang angker atau rumahnya kunti. Dan ane saranin mending itu bambu dibuang aja terus diganti sama Pohon pisang wkwkwkwk, kan lumayan tuh bisa mandi sambil makan tuh pisang hehe, bercada bercanda haha.


Kenapa bisa kamar kucing di diami sama genderuwo ? Mungkin bisa jadi penyebabnya ruangan tersebut nggak dihuni oleh manusia, malah dihuni sama hewan, enak banget ye tuh kucing bisa punya kamar sendiri, berasa jadi orang kaya tuh kucing haha. Jadi kalo semisal ruangan nggak ditempatin sama manusia bisa jadi bakal ditempatin sama jin atau setan.


Trus untuk masalah batunya gimana ? Kalo untuk batu itu sendiri ane masih kagak paham ya untuk itu, tetapi setau ane kalo dirumah itu tidak dianjurkan untuk majang Foto foto mahluk hidup didinding, terus nggak boleh ada patung mahluk hidup itu nggak boleh gan, karena dapat ngundang mahluk halus, jadi semisal dirumah agan ada foto atau pautng mahluk hidup mending saran ane dibuang aja gan.


Sering sering deh itu rumah dibuat ngaji, atau sholat sunnah, diadain tasyakuran gitu, biar nggak ada mahluk halus yang dateng.


Mungkin sekian cerita ane semoga bermanfaat bagi agan, tapi setau ane cerita ane kagak ada yang bermanfaat haha.


Jangan lupa dishare dan di subscribe ya gan, biar tau cerita ane selanjutnya.


Urutan Terlama
yg punya rumah bapaknya hantu emoticon-cystg
iya baru aja doi uplod di yutub
gara2 bambu toh emoticon-Big Grin
numpang eksis itu hantunya

Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
ghost doesn't exist emoticon-Cool
mungkin hantunya pengen dibikinin novel. btw, TS temennya pembantunya radit ya?
Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
tiap rumah pasti ada penunggunya. tergantung dia iseng apa kagak
coba tanya roy kiyoshi 😆
Diubah oleh edsixteen
Dia lagi mau bikin film setan gan, bikin gimik dulu buat awalan emoticon-Shakehand2
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
kejadian krk gitu sering di rumah ane
Oeiii anak sapa neh....

Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
Ane yakin gak yakin bang Radit cerita kyk gini real emng rumahnya berhantu ato gimmick doang buat next project filmnya.Diliat dr model doi yg suka ngetroll Ama becandaan mlu
Rumah gede + sepi yaa itu emoticon-Ngacir

Rumah Bang Raditya Dika Berhantu, ini ceritanya #cerita ane.
Bialin

emoticon-Matabelo komen dlu baru baca
Kode dia gan hantu nya mau dibikinin movie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di